Prediksi Dundee United vs Rangers 8 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Dundee United vs Rangers

Prediksi Dundee United vs Rangers 8 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Dundee United vs Rangers – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Utama Skotlandia hari Minggu antara Dundee United dan Rangers, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Dundee United akan berusaha untuk melanjutkan performa Liga Utama Skotlandia mereka yang mengesankan ketika mereka menjamu Rangers pada hari Minggu di Stadion Tannadice.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini dengan kemenangan atas St Johnstone, sementara tim tamu bertandang ke Tayside setelah bermain imbang dengan rival Celtic.

Statistik Dundee United vs Rangers

Statistik pertandingan Dundee United vs Rangers : Dundee United telah mengalami kebangkitan sejak dimulainya kembali Liga Utama Skotlandia setelah jeda Piala Dunia dan terlihat akan naik di bawah Liam Fox.

The Terrors telah mengambil tujuh poin dari sembilan pertandingan terakhir mereka yang tersedia dan mencatatkan kemenangan beruntun yang mendorong mereka ke urutan ke-11 dalam tabel karena mereka bertujuan untuk mencegah ancaman degradasi.

Terakhir kali, Tony Watt mencetak gol pada menit ke-81 untuk memberi Dundee United kemenangan yang pantas atas St Johnstone di McDiarmid Park untuk mengklaim beberapa hak membual di Tayside Derby.

Penggemar Dundee United akan merasa masih ada potensi bagi klub untuk menikmati musim yang layak meskipun awal yang sulit, meskipun ujian berat terbentang di depan jika mereka benar-benar ingin membalikkan keadaan.

Pada hari Minggu, Dundee United harus menjadi yang terbaik jika mereka memiliki rencana untuk mendapatkan hasil melawan tim Rangers yang telah diremajakan.

Rangers datang ke sini dengan semangat yang layak dan telah berhasil menjalani lima pertandingan tak terkalahkan dengan bos baru Michael Beale di pucuk pimpinan, meskipun masih menemukan diri mereka sembilan poin di belakang pemimpin liga Celtic.

Pergantian manajer bermanfaat di Ibrox, dengan beberapa pengaturan ulang taktis dan pergantian personel memiliki efek positif yang nyata pada tingkat kinerja.

Meskipun demikian, Rangers dibiarkan menyesali ketidakmampuan mereka untuk mengalahkan Celtic di tahap akhir kontes mereka pada hari Senin, ketika Kyogo Furuhashi mencetak gol pada menit ke-88 untuk Celtic untuk memastikan mereka akan mengklaim hasil imbang 2-2.

Memenangkan liga dari posisi ini tampak seperti tugas yang sangat berat bagi Rangers, meskipun mereka harus terus menekan Celtic dengan harapan mereka akhirnya tergelincir.

Bermain di Tannadice pada hari Minggu akan menjadi pertandingan berat lainnya bagi Rangers, meskipun mereka akan merasa percaya diri dengan kemampuan mereka untuk menyegel tiga poin karena penampilan terakhir.

Klasemen Dundee United vs Rangers

Klasemen Dundee United vs Rangers : Gelandang Dundee United Jamie McGrath sedang dalam proses pemulihan dari cedera betis, meskipun pertandingan melawan Rangers akan datang terlalu cepat bagi pemain Irlandia itu untuk kembali.

Steven Fletcher melewatkan kemenangan atas St Johnstone karena sakit meskipun akan fit dan siap untuk memimpin barisan jika dipanggil pada hari Minggu ini.

Craig Sibbald bermain dengan rasa sakit saat pergi ke St Johnstone meskipun kini telah pulih sepenuhnya dan fit untuk bermain untuk tuan rumah. Peter Pawlett absen karena masalah betis dan tidak akan ambil bagian melawan Rangers.

Rangers akan tanpa Steven Davis karena cedera ACL yang diharapkan membuatnya absen selama sisa musim. Ridvan Yilmaz masih menderita akibat cedera hamstring dan juga absen.

John Souttar, Filip Helander dan Tom Lawrence semuanya absen jangka panjang dan tidak akan fit untuk bermain di Tannadice pada akhir pekan. Antonio Colak bisa kembali setelah mengalami cedera betis pada akhir 2022.

Ianis Hagi kembali berlatih meskipun pertandingan Dundee United akan berlalu begitu saja saat ia hampir pulih dari cedera lutut yang berkepanjangan.

Dundee United kemungkinan starting lineup:Birighitti; Freeman, Edwards, McMann; Smith, Levitt, Harkes, Sibbald, Behich; Middleton, Watt

Kemungkinan lineup awal Rangers: McGregor; Tavernier, Goldson, Davies, Barisic; Kamara, Lundstram; Sakala, Tillman, Kent; Morelos

Prediksi Skor Dundee United vs Rangers

Dalam pertandingan dengan permutasi di kedua ujung klasemen, kami mengharapkan perseteruan yang ketat antara kedua belah pihak yang ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka.

Pada kesempatan kali ini, Rangers akan mengamankan kemenangan tipis dan membukukan tiga poin lagi di klasemen Liga Utama Skotlandia.

Dundee United 1-2 Rangers

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Dundee United vs Rangers – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Related posts