Prediksi Eibar vs Girona, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff promosi Divisi Segunda 2021-22

Prediksi Eibar vs Girona, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff promosi Divisi Segunda 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Eibar vs Girona, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff promosi Divisi Segunda 2021-22

Eibar menjamu Girona di Stadion Kota Ipurua pada hari Minggu di leg kedua playoff promosi Divisi Segunda mereka, mencari untuk menyelesaikan pekerjaan dan mencapai final.

Los Armeros datang dari Catalonia dengan kemenangan tipis 1-0 di leg pertama, berkat tendangan Ager Aketxe pada menit ke-28.

Alvaro Terejo diusir keluar lapangan untuk tim tamu di menit tambahan dari bait pembuka tetapi Blanquivermells masih belum bisa bangkit setelah jeda.

Pakaian Basque Country sekarang hanya membutuhkan hasil imbang untuk mencapai final playoff, di mana mereka bisa bermain baik Las Palmas atau Tenerife untuk tempat di La Liga musim depan.

Girona tidak punya pilihan lain selain menang, meski performanya tidak berada di pihak mereka saat ini, kalah lima kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka.


Head-To-Head Eibar vs Girona

Eibar telah memenangkan tujuh dari 11 pertandingan sebelumnya dengan Girona, hanya kalah dua kali.

Ketujuh kemenangan mereka dalam pertandingan itu datang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Panduan Formulir Eibar (semua kompetisi): WLWWL

Panduan Formulir Girona (semua kompetisi): LDWLL


Berita Tim Eibar vs Girona

eibar

Alvaro Terejo diskors dari bentrokan setelah dikeluarkan dari lapangan di leg pertama, dengan Tono Garcia kemungkinan akan menggantikannya.

Fran Sol tidak bisa mencetak gol terakhir kali tetapi masih bisa mempertahankan tempatnya di starting XI di depan Fernando Llorente yang berusia 37 tahun.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Alvaro Terejo

Tidak tersedia: Tidak ada

FT di Montilivi Girona 0-1 Eibar Sepuluh pemain bertahan untuk mengambil keuntungan tipis mereka kembali ke Basque Country.Girona kini telah kalah lima dari sembilan pertandingan terakhir mereka, yang akan menjadi perhatian Míchel.#LLL️ https://t.co/kGqLKkiwgz

girona

Itu Blanquivermells hanya mengerahkan satu tembakan tepat sasaran di leg pertama dan pelatih kepala Michel bisa membuat beberapa perubahan pada susunan pemainnya untuk percikan yang lebih menyerang.

Nahuel Bastos dan Ivan Martin bisa masuk ke starting XI.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi Eibar vs Girona XI

Eibar (4-2-3-1): Ander Cantero; Rober Correa, Frederico Venancio, Xabier Etxeita, Tono Garcia; Edu Expósito, Sergio lvarez; José Corpas, Ager Aketxe, Quique González; Fran Sol.

Girona (4-3-3): Juan Carlos; Arnau Martínez, Bernardo Espinosa, Santiago Bueno, Jairo Izquierdo; lex Baena, Pol Lozano, Samuel Sáiz; Nahuel Bustos, Cristhian Stuani, Valery Fernández.


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Eibar vs Girona

Girona tampil buruk di leg pertama dan perlu menghasilkan sesuatu yang istimewa untuk membalikkan defisit mereka.

Eibar adalah tim yang sulit untuk ditanggung dan bisa melakukan cukup banyak untuk mendapatkan hasil imbang di sini, yang cukup bagi mereka untuk mencapai final playoff.

Prediksi: Eibar 1-1 Girona


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Eibar vs Girona, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff promosi Divisi Segunda 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :