Prediksi Eibar vs Lugo, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22

Prediksi Eibar vs Lugo, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Eibar vs Lugo, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22

Divisi Segunda berlanjut akhir pekan ini dan akan melihat Eibar menjamu Lugo di Kota Ipurua pada Sabtu malam.

Eibar bermain imbang 2-2 melawan Ponferradina di pertandingan terakhir mereka. Pemimpin liga mendapati diri mereka tertinggal dua gol saat turun minum dan menghadapi kekalahan kedua dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Gol dari Fernando Llorente dan Fran Sol di 15 menit terakhir pertandingan, bagaimanapun, mengamankan poin yang berharga untuk Los Armeros.

Tuan rumah duduk di puncak klasemen liga dengan 63 poin dari 32 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk memperluas keunggulan mereka di puncak dengan kemenangan akhir pekan ini.

Lugo bermain imbang 1-1 melawan Real Oviedo terakhir kali. Mereka tampaknya akan mendapatkan tiga poin sebelum Fernando Seoane memberikan penalti di menit-menit akhir pertandingan.

Lugo duduk di urutan ke-11 di Divisi Segunda dengan 42 poin dari 32 pertandingan. Mereka akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini karena mereka membuat dorongan terlambat untuk tempat playoff.


Head-to-Head Eibar vs Lugo

Ada tujuh pertemuan antara Eibar dan Lugo. Tuan rumah hanya memenangkan satu pertandingan itu sementara tim tamu menang dua kali. Empat pertemuan lainnya antara kedua tim berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan liga awal musim ini. Pertandingan berakhir 2-2.

Panduan Formulir Eibar: DWLWW

Panduan Formulir Lugo: DDWDL


Berita Tim Eibar vs Lugo

eibar

Fernando Llorente menerima kartu merah terakhir kali dan dia sekarang diskors dari pertandingan hari Sabtu. Franchu dan Sergio Alvarez sama-sama cedera dan akan absen juga.

Terluka: Franchu, Sergio Alvarez

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Fernando Llorente

lugo

Joselu, David Mayoral dan Alex Perez semuanya cedera dan tidak akan menjadi bagian dari tim pada hari Sabtu. Chris Ramos keluar karena infeksi virus.

Terluka: Joselu, David Mayoral, Alex Perez

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Chris Ramos

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Eibar vs Lugo XI

Prediksi Eibar XI (4-2-3-1): Ander Cantero (GK); Tono, Frederico Venancio, Anaitz Arbilla, Rober; Miguel Atienza, Javier Munoz; Quique, Edu Exposito, Jose Corpas; Stoichov

Lugo Prediksi XI (4-3-3): Oscar Whalley (GK); Ricard Sanchez, Alberto Rodriguez, Diego Alende, Orest Lebedenko; Pablo Claveria, Carlos Pita, Juanpe; Jaume Cuellar, Jose Angel Carrillo, Iriome Gonzalez


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Eibar vs Lugo

Eibar hanya kalah sekali dari 13 pertandingan liga terakhir mereka. Kemenangan pada hari Sabtu akan membuat mereka memegang rekor kandang terbaik di liga dan mereka akan menargetkan itu.

Lugo hanya menang satu kali dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan seri lima kali dalam periode itu. Mereka telah bermain 18 kali imbang musim ini, terbanyak di dua kasta teratas sepak bola Spanyol. Mereka bisa, bagaimanapun, melihat kekalahan ketika mereka menghadapi pemimpin liga akhir pekan ini.

Prediksi: Eibar 2-1 Lugo


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Eibar vs Lugo, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :