Prediksi Eibar vs Real Valladolid, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22

Prediksi Eibar vs Real Valladolid, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Eibar vs Real Valladolid, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22

Eibar menjamu Real Valladolid di Ipurua pada hari Minggu di Divisi Segunda, mencari untuk mengambil langkah lebih dekat untuk mengkonfirmasi promosi mereka ke La Liga.

Dengan 74 poin dari 38 pertandingan, Los Armeros berada di puncak klasemen liga dan setidaknya dipastikan lolos ke babak playoff.

Tapi tim asuhan Gaizka Garitano berada dalam posisi yang baik untuk lolos langsung ke papan atas dan kemenangan akhir pekan ini akan semakin meningkatkan ambisi mereka.

Valladolid tidak jauh di belakang, duduk di tempat ketiga dengan 69 poin, empat dari Almeria yang berada di posisi kedua dan sangat banyak dalam perlombaan promosi juga.

Namun, seperti yang terjadi, Blancquivioletas sedang menuju ke babak playoff karena tidak mungkin baik Eibar atau Almeria akan menyerah pada tahap musim ini.


Head-To-Head Eibar vs Real Valladolid

14 pertandingan terakhir antara kedua belah pihak telah melihat rampasan yang sama-sama dibagikan, dengan Eibar dan Real Valladolid keduanya menang masing-masing lima kali.

Namun, dalam kekalahan Oktober, Valladolid mengamankan kemenangan 2-0 atas Eibar di kandang.

Panduan Formulir Eibar (semua kompetisi): WWDLD

Panduan Formulir Valladolid Nyata (semua kompetisi): LWDDW


Berita Tim Eibar vs Real Valladolid

eibar

Itu Armeros memiliki tagihan kesehatan yang bersih sekarang dan, kecuali masalah kebugaran yang terlambat, manajer Gaizka Garitano mungkin tetap menggunakan starting XI yang sama yang mengalahkan Real Zaragoza akhir pekan lalu.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Valladolid asli

Oscar Plano mengalami masalah hamstring sementara Javi Sanchez dan Waldo Rubio absen karena ototnya sobek.

Sergio Leon diskors dari pertandingan tetapi Monchu kembali dari skorsingnya sendiri.

Terluka: Oscar Plano, Javi Sanchez, Waldo Rubio

Tergantung: Sergio Leon

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi Eibar vs Real Valladolid XI

Eibar (4-2-3-1): Ander Cantero; lvaro Tejero, Frederico Venancio, Chema, Anaitz Arbilla; Javi Munoz, Sergio Alvarez; José Corpas, Edu Expósito, Stoichkov; Fernando Llorente.

Valladolid Asli (4-3-3): Jordi Masip; Saidy Janko, Jawad El Yamiq, Josema, Raúl García; Ivan Sánchez, lvaro Aguado, Anuar Tuhami; Gonzalo Plata, Shon Weissman, Toni Villa.


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Eibar vs Real Valladolid

Ini adalah bentrokan dua tim yang bersaing untuk promosi papan atas dan menempati dua dari tiga tempat teratas di tabel divisi.

Dengan hanya empat pertandingan tersisa dalam kampanye, tidak ada banyak ruang untuk kesalahan, dan tim akan berhati-hati dalam pendekatan mereka.

Hasil imbang tampaknya mungkin terjadi.

Prediksi: Eibar 1-1 Real Valladolid


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Eibar vs Real Valladolid, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :