Prediksi Eibar vs Tenerife, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22

Prediksi Eibar vs Tenerife, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Eibar vs Tenerife, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22

Eibar menjamu Tenerife di Municipal de Ipurua pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak memiliki musim yang kuat sejauh ini.

Eibar saat ini berada di urutan ke-2 tabel, dua poin di belakang pemimpin liga Almeria. Tim asuhan Gaizka Garitano sedang dalam performa bagus akhir-akhir ini, setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan momentum itu dengan kemenangan melawan Tenerife pada hari Sabtu.

Tenerife saat ini berada di urutan ke-4 di liga, delapan poin di belakang lawan mereka. Tim asuhan Luis Ramis akan memasuki pertandingan setelah kalah 2-0 melawan Malaga terakhir kali. Mereka akan berharap untuk bangkit kembali dengan kemenangan melawan Eibar pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak dalam performa yang baik musim ini dan itu akan menjadi pertandingan yang menghibur.


Head-to-Head Eibar vs Tenerife

Tenerife sedikit mengungguli rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Eibar memenangkan dua lainnya.

Eibar telah mengalahkan Tenerife di liga dan Copa Del Rey musim ini, dengan masing-masing menang 1-0 dan 2-1. Gol Alvaro Tejero memastikan kemenangan liga. Sementara itu, gol dari Quique dan Edu Exposito sudah cukup untuk membuat Tenerife tersingkir dari Copa Del Rey, saat Sergio Gonzalez menjadi pencetak gol untuk tim Ramis pada malam itu.

Panduan Formulir Eibar: WLWWD

Panduan Formulir Tenerife: LWWW


Berita Tim Eibar vs Tenerife

Shahshoua akan menjadi kehilangan besar bagi Tenerife
Shahshoua akan menjadi kehilangan besar bagi Tenerife

eibar

Eibar tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kemenangan 3-2 mereka melawan Leganes terakhir kali. Anaitz Arbilla diragukan bermain.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Anaitz Arbillah

Tergantung: Tidak ada

Tenerife

Tenerife lolos tanpa cedera dari kekalahan 2-0 mereka melawan Malaga terakhir kali. Javi Alonso, Pablo Larrea dan Samuel Shashoua semuanya masih absen karena cedera.

Terluka: Javi Alonso, Pablo Larrea, Samuel Shashoua

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Eibar vs Tenerife XI

Prediksi Eibar XI (4-2-3-1): Ander Cantero; Tono, Chema, Frederico Venancio, Alvaro Tejero; Edu Exposito, Javier Munoz; Yanis Rahmani, Stoichkov, Jose Corpas; Fran Sol

Prediksi Tenerife XI (4-4-2): Daniel Hernandez; Carlos Pomares, Jose Leon, Carlos Ruiz, Jeremy Mellot; Victor Mollejo, Aitor Sanz, Alex Corredera, Eladio Zorrilla; Mario Gonzalez, Enric Gallego


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Eibar vs Tenerife

Kedua belah pihak telah dalam bentuk yang sama akhir-akhir ini dan itu harus mengemuka selama pertandingan pada hari Sabtu.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat, dengan Eibar pulang dengan kemenangan.

Prediksi: Eibar 2-1 Tenerife


Diedit oleh Adit Jaganathan

Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Eibar vs Tenerife, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :