Prediksi Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22

Eintracht Frankfurt menjamu Borussia Monchengladbach dalam pertandingan papan tengah Bundesliga di Deutsche Bank Park, Minggu.

Tuan rumah mencapai final Eropa pertama mereka dalam 42 tahun saat mereka mengalahkan West Ham United di semifinal Liga Europa pada hari Jumat. Meskipun tampil bagus di kompetisi kontinental, mereka tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka. Dalam pertandingan liga mereka sebelumnya, mereka kalah 2-0 dari Bayer Leverkusen.

Monchengladbach kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 3-1 melawan RB Leipzig terakhir kali. Dengan hanya dua pertandingan tersisa, kedua belah pihak akan bertujuan untuk finis di bagian atas tabel.


Head-to-Head Eintracht Frankfurt vs Borussia Mönchengladbach

Kedua belah pihak telah berselisih 104 kali di semua kompetisi, dengan pertemuan pertama mereka terjadi pada tahun 1965. Pertandingan telah diperebutkan dengan ketat antara kedua belah pihak, dengan tuan rumah memiliki keunggulan tipis 39-38 dalam kemenangan dan 27 pertandingan berakhir dengan kemenangan. menarik.

Mereka terakhir bertemu di Borussia Park dalam aksi liga pada bulan Desember, dengan pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Eagles.

Panduan formulir Eintracht Frankfurt (semua kompetisi): WLWDL

Panduan formulir Borussia Monchengladbach (Bundesliga): WDLWD


Berita Tim Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach

Eintracht Frankfurt

Christopher Lenz, Jesper Lindstrm, Diant Ramaj dan Sebastian Rode diperkirakan akan absen karena cedera. Martin Hinteregger menjadi korban terbaru dengan cedera otot dan dia tidak mungkin bermain lagi musim ini. Keterlibatan Erik Durm dalam permainan masih diragukan.

Terluka: Diant Ramaj, Christopher Lenz, Jesper Lindstrm, Sebastian Rode

Diragukan: Martin Hinteregger, Erik Durm

Tergantung: Tidak ada

Borussia Mönchengladbach

Marcus Thuram, Lászlo Bénes dan Christoph Kramer diperkirakan akan absen karena cedera hamstring, paha, dan pinggul. Manu Koné absen karena akumulasi kartu kuning sementara Nico Elvedi diskors karena kartu merah langsung terakhir kali.

Terluka: Marcus Thuram

Diragukan: Laszlo Benes, Christoph Kramer

Tergantung: Manu Koné, Nico Elvedi


Prediksi XI Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach

Eintracht Frankfurt (3-4-3): Kevin Trapp (GK); Tuta, Makoto Hasebe, Obita Evan Ndicka; Ansgar Knauff, Djibril Sow, Kristijan Jakic, Filip Kostic; Ragnar Ache, Daichi Kamada, Rafael Santos Borre

Borussia Mönchengladbach (5-3-2): Yann Sommer (GK); Stefan Lainer, Marvin Friedrich, Ramy Bensebaini, Tony Jantschke, Luca Netz; Jonas Hofmann, Alassane Plea, Florian Neuhaus; Breel Embolo, Lars Stindl


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach

Setelah memastikan tempat mereka di final Liga Europa, tuan rumah kini dapat mengalihkan perhatian mereka ke dua pertandingan tersisa di Bundesliga. Mereka mungkin tidak dapat menurunkan starting XI terbaik mereka di waktu berikutnya, demi mempertahankan pemain top mereka untuk final Liga Europa. Dengan pemikiran itu, kami mengharapkan tim yang kuat untuk pertemuan ini.

Tim tamu tidak memiliki banyak hal untuk dimainkan dalam dua pertandingan terakhir musim ini dan mungkin memilih untuk bereksperimen dengan skuad mereka. Kami berharap pertandingan akan berakhir imbang.

Prediksi: Eintracht Frankfurt 2-2 Borussia Mönchengladbach


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima referensi ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :