Prediksi Emmen vs Cambuur 15 Januari 2023 – prediksi, berita tim, lineup

  • Whatsapp


Emmen vs Cambuur

Prediksi Emmen vs Cambuur 15 Januari 2023 – prediksi, berita tim, lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Emmen vs Cambuur – prediksi, berita tim, lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Eredivisie hari Minggu antara Emmen dan Cambuur, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Emmen dan Cambuur bertemu dalam lemparan enam angka degradasi pertengahan musim di putaran terakhir pertandingan Eredivisie pada hari Minggu.

Sisi Sjors Ultee duduk di kaki klasemen, sementara The Kannibals hanya unggul tiga poin di tempat playoff degradasi.

Statistik Emmen vs Cambuur

Statistik pertandingan Emmen vs Cambuur : Kembali ke Eredivisie setelah hanya satu musim setelah periode singkat di kasta kedua sepak bola Belanda, Emmen telah berjuang untuk sekali lagi membiasakan diri dengan yang terbaik yang ditawarkan dunia sepak bola negara itu.

Setelah mengangkat gelar Eerste Divisie musim lalu, tim asuhan Dick Lukkien hanya mencatatkan dua kemenangan sepanjang musim yang melemahkan semangat.

Bahkan pengaturan De Oude Meerdijk yang akrab belum menjadi jimat keberuntungan bagi tim yang berbasis di Drenthe setelah hanya satu kemenangan liga di depan pendukung setia Kannibals yang bersangkutan.

Dalam mengejar kemenangan liga pertama mereka sejak awal November, Emmen memulai kembali kampanye Eredivisie dengan kekalahan 2-0 dari kandidat kualifikasi Eropa Twente pada 6 Januari.

Namun, tuan rumah hari Minggu akhirnya kembali ke kandang pemenang pada hari Rabu di putaran kedua Piala KNVB, saat gol kemenangan Miguel Araujo di menit ke-94 membuat tim Dick Lukkien maju ke fase berikutnya dengan mengorbankan VVV-Venlo.

Dengan setiap peluang untuk keluar dari posisi playoff degradasi dengan kemenangan, tuan rumah akan menyukai peluang mereka melawan tim tamu Cambuur yang belum pernah menang di Eredivisie sejak awal Oktober.

Sama halnya dengan tuan rumah akhir pekan mereka, tim Sjors Ultee telah mengalami perjuangan mereka sendiri yang melemahkan semangat musim ini.

Duduk terpaut tiga poin dari keselamatan, Cambuur membutuhkan kemenangan yang sangat dibutuhkan setelah tujuh pertandingan panjang yang melelahkan tanpa satu pun.

Tidak mengalami keberuntungan sebelumnya melawan tim tamu Volendam yang klinis pada 8 Januari, The Yellow-Blues SCC kemudian gagal melaju ke putaran ketiga Piala Belanda, karena De Treffers mengklaim kulit kepala terkenal dari lawan liga mereka yang lebih tinggi pada hari Rabu.

Setelah finis di urutan kesembilan dalam kampanye pertama mereka kembali ke level teratas musim lalu, Cambuur menderita kasus sindrom musim kedua yang serius dan menemukan diri mereka di jalur cepat untuk kembali ke Eerste Divisie kecuali ada hal-hal membaik ke arah yang berlawanan.

Klasemen Emmen vs Cambuur

Klasemen Emmen vs Cambuur : Dengan hanya lawan mereka yang akan datang yang mencetak lebih sedikit gol liga musim ini, manajer Emmen Dick Lukkien dapat bertahan dengan formasi menyerang 4-2-3-1 yang membawa The Kannibals meraih kemenangan tengah pekan mereka di Piala KNVB.

Jika Lukkien memutuskan untuk menggunakan starting XI yang sama, Richairo Zivkovic akan memulai permainan sebagai penyerang tunggal, dengan Mark Diemers, Ole Romeny dan Ahmed El Messaoudi memulai tepat di belakang penyerang Belanda tersebut.

Seperti tuan rumah mereka, Cambuur telah berjuang untuk menyalakan silinder serangan mereka di sepertiga akhir dalam ekspedisi Eredivisie mereka musim ini, mencetak gol hanya dalam enam kesempatan.

Namun, itu akan terjadi di ujung lain lapangan di mana The Yellow-Blues SCC akan dipaksa melakukan perubahan dengan kiper pinjaman Everton Joao Virginia diskors untuk perjalanan ke De Oude Meerdijk setelah dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan piala. kepada De Treffers.

Dengan absennya penjaga gawang Portugal, Robbin Ruiter diharapkan menjadi wakil di gawang.

Emmen kemungkinan lineup awal:Van der Hart; Burnet, Veldmate, Araujo, Bouchouari; Veendorp, Bernadou; Romeny, Diemers, El Messaoudi; Zivkovic

Cambuur kemungkinan lineup awal:Ruiter; Bangura, Bergsma, Tol, Mac-Intosch, Wermeskerken; Paulissen, Hoedemakers, Jacobs; Boere, Van der Water

Prediksi Skor Emmen vs Cambuur

Setelah menderita hanya satu kekalahan dalam delapan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak di semua format, kami memperkirakan bahwa Cambuur akan melanjutkan dominasi head-to-head mereka baru-baru ini dan akhirnya merasakan kemenangan yang sangat dibutuhkan di selera sepakbola mereka pada hari Minggu.

Emmen 1-2 Cambuur

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Emmen vs Cambuur – prediksi, berita tim, lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun usul yang berharga.

Related posts