Prediksi ES Sétif vs Al Ahly, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions CAF 2021-22

Prediksi ES Sétif vs Al Ahly, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions CAF 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi ES Sétif vs Al Ahly, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions CAF 2021-22

ES Setif menjamu Al Ahly di Stade du 5 Juillet dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions CAF pada hari Sabtu.

Tuan rumah menghadapi tugas berat untuk membalikkan defisit empat gol dari leg pertama. Tim tamu telah melakukan kontak yang baik sepanjang kompetisi dan sepertinya tidak akan mudah menyerah dengan keunggulan empat gol.

Al Ahly adalah juara bertahan dan juga memenangkan kompetisi pada tahun 2020, sehingga mereka berharap untuk memenangkan kompetisi tiga kali berturut-turut, setelah gagal melakukannya pada tahun 2006 dan 2013.


Head-to-Head ES Sétif vs Al Ahly

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua belah pihak, dengan keempat pertandingan sebelumnya terjadi di kompetisi CAF. Rekor head-to-head sempurna bahkan saat ini dengan dua kemenangan untuk kedua belah pihak.

Al Ahly belum mengamankan kemenangan di tempat Sabtu dan akan berharap untuk mengubah fakta itu.

Panduan formulir ES Sétif (semua kompetisi): WLWWD

Panduan formulir Al Ahly (semua kompetisi): WDDDW


Berita Tim ES Sétif vs Al Ahly

ES Setif

Tuan rumah tidak memiliki cedera yang dilaporkan untuk pertandingan tersebut karena Hocine Laribi kembali ke lapangan pada pertandingan leg pertama. Amir Karaoui dikartu merah di leg pertama dan akan menjalani skorsing satu pertandingan di sini.

Cedera: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Amir Karaoui.

Al Ahly

Badr Benoun tetap absen karena komplikasi terkait COVID-19. Akram Tawfik adalah absen jangka panjang dengan cedera ligamen sementara Mohamed Abdel Moneim sejalan untuk menandai kembalinya ke lapangan dari cedera otot. Amr El-Sulaya menghadapi tes kebugaran menjelang leg kedua.

Cedera: Akram Tawfik, Badr Benoun.

Diragukan: Mohamed Abdel Moneim, Amr El-Sulaya.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Amar Hamdy


ES Sétif vs Al Ahly Prediksi XI

ES Setif (4-3-3): Sofaine Khedeira (GK); Karim Nemdil, Hicham Belakroui, Hocine Laribi, Houri Ferhani; Ahmed Kendouci, Mohamed Khoutir Ziti, Abd El Kader Boutiche, Abderrahim Deghmoum; Akram Djahnit, Riyad Benayad.

Al Ahly (4-3-3): Mohamed El Shenawy (GK); Ali Maaloul, Ayman Ashraf, Yasser Ibrahim, Mohamed Hany; Walid Soliman, Hamdi Fathi, Aliou Dieng; Ahmed Abdelkader, Mohamed Sherif, Percy Tau.


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi ES Setif vs Al Ahly

Al Ahly tidak pernah menang dalam perjalanan mereka sebelumnya ke Setif tetapi telah mencapai bentuk mencetak gol di babak sistem gugur kompetisi dan menjadi favorit dalam game ini. Setif akan mencari untuk membuat keuntungan kandang mereka diperhitungkan di sini, tetapi kami tidak mungkin melihat kekecewaan. Pertandingan harus berakhir dengan kemenangan tipis untuk Nadi El Watanniyah.

Prediksi: ES Setif 1-2 Al Ahly.


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi ES Sétif vs Al Ahly, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions CAF 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :