Prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano dan Tips Bola | 21 April 2022

Prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano dan Tips Bola | 21 April 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano dan Tips Bola | 21 April 2022

Espanyol akan menjamu Rayo Vallecano di Cornella-El Prat di La Liga, Kamis.

Klub yang berbasis di Barcelona itu menelan kekalahan 2-1 dari juara bertahan Atletico Madrid. Pertandingan berakhir dengan dramatis ketika Yannick Carrasco mencetak kedua gol dari bangku cadangan, termasuk gol penentu kemenangan dari titik penalti pada menit kesepuluh injury time.

Rayo Vallecano, sementara itu, kalah 1-0 melawan Alaves yang berada di posisi terakhir saat penampilan buruk mereka di liga berlanjut. Mereka telah jatuh ke posisi 14 di klasemen dan sangat membutuhkan kemenangan, karena mereka hanya lima poin di atas zona degradasi.


Head-to-Head Espanyol vs Rayo Vallecano dan Nomor Kunci

  • Kedua tim telah bertanding sebanyak 37 kali di seluruh kompetisi. Tuan rumah menikmati keunggulan 16-9 dalam kemenangan, sementara 12 pertandingan berakhir imbang.
  • Kedua tim mengamankan promosi ke papan atas Spanyol musim ini. Espanyol, yang finis di urutan keenam dalam klasemen, mengamankan dua gelar liga atas Periquitos.
  • Espanyol tidak terkalahkan di kandang melawan tim yang berbasis di Madrid dalam 16 pertemuan terakhir mereka di La Liga.
  • Vallecano adalah satu-satunya tim di papan atas Spanyol tanpa kemenangan pada 2022, kalah sembilan dari 13 pertandingan liga mereka musim ini.
  • Tuan rumah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka di liga, menjadikannya tiga kemenangan berturut-turut di venue hari Kamis. Vallecano, sementara itu, hanya memiliki satu kemenangan dalam perjalanan mereka musim ini, dengan kemenangan itu datang pada bulan September.
  • Kedua tim telah mencetak 22 gol dari permainan terbuka musim ini, tetapi Espanyol telah mencetak 13 gol dari bola mati dan penalti melawan delapan yang dicetak oleh Vallecano.

Prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano

Espanyol telah menghasilkan penampilan yang tidak konsisten sepanjang musim. Dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, mereka menang tiga kali, kalah tiga kali dan bermain imbang sebanyak mungkin. Namun, mereka solid di kandang, dan hanya tiga dari 13 kekalahan mereka yang terjadi di depan penggemar mereka.

Vallecano, sementara itu, tampaknya tidak bisa keluar dari kebiasaan, gagal mengamankan satu kemenangan pun di liga tahun ini. Mereka hanya mencetak sepuluh dari 32 gol tandang liga mereka musim ini dan mungkin kesulitan untuk menguji pertahanan tim tuan rumah. Laga bisa berakhir dengan kemenangan tipis bagi Espanyol.

Prediksi: Espanyol 1-0 Rayo Vallecano.


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Espanyol vs Rayo Vallecano Tips

Tip 1: Hasil – Espanyol.

Tip 2: Kedua tim mencetak gol – Tidak.

Tip 3: Gol – Atas/bawah 2,5 – Di bawah 2,5 gol.

Tip 4: Kartu kuning – Over/under 2,5 – Kartu kuning lebih dari 2,5.


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano dan Tips Bola | 21 April 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :