Prediksi Estudiantes vs Everton, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22

Prediksi Estudiantes vs Everton, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Estudiantes vs Everton, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22

Estudiantes akan menyambut Everton di Estadio Jorge Luis Hirschi untuk pertandingan leg kedua kualifikasi Copa Libertadores pada hari Rabu.

Tuan rumah memegang keunggulan tipis dalam pertandingan itu, setelah mengamankan kemenangan tandang 1-0 di leg pertama pekan lalu. Matias Pellegrini turun dari bangku cadangan dan mencetak gol kemenangan pada menit ke-79 untuk membantu timnya meninggalkan Chile dengan kemenangan penting.

Mereka menindaklanjuti kemenangan kontinental mereka dengan kekalahan 1-0 dari Boca Juniors di kandang sendiri di Copa de la Liga Profesional. Gol babak kedua Luis Advincula menjadi pembeda antara kedua tim.

¡SÍ, SÍ SEÑORES, TRIUNFO ANTE EL TETRACAMPEÓN! 😍 ¡Luchamos, batallamos, dejamos el alma y el corazón en cada balón! Sufrimos cuando nos dejaron con 10, lo jugamos sin nuestra gente, pero igual nos hicimos más fuertes y logramos un hermoso triunfo fuera de casa#VamosEvertonhttps://t.co/Wu9RsRgTdE

Everton kembali ke jalur kemenangan di Divisi Primera Chili. Gol Lucas Di Yorio pada menit ke-57 membantu timnya mengamankan kemenangan tandang 1-0 atas Universidad Catolica.

Pemenang pertandingan ini akan otomatis lolos ke babak grup Copa Libertadores.


Head-to-Head Estudiantes vs Everton

Bentrokan minggu lalu adalah pertemuan resmi pertama antara kedua belah pihak dan Estudiantes akan berusaha untuk memanfaatkan kemenangan tandang mereka.

Kekalahan tim La Plata dari Boca menghentikan empat pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Everton kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan setelah empat pertandingan tanpa kemenangan.

Panduan formulir Estudiantes (semua kompetisi): LWDWW

Panduan formulir Everton (semua kompetisi): WLDLD


Berita Tim Estudiantes vs Everton

Estudiantes

Mauro Boselli ditarik pada babak pertama melawan Boca Juniors karena cedera. Alan Martinelli akan menjalani pertandingan terakhir dari skorsing tiga pertandingannya karena kartu merah yang diterimanya melawan Audax Italiano.

Cedera: Mauro Boselli

Penangguhan: Alan Martinelli

Everton

Kiper Franco Torgnascioli tidak tersedia, telah didiagnosis menderita kanker.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Tidak tersedia: Franco Torgnascioli


Prediksi Estudiantes vs Everton XI

Estudiantes Prediksi XI (4-4-2): Mariano Andujar (GK); Emmanuel Mas, Fabian Noguera, Agustin Rogel, Leonardo Godoy; Gustavo Del Prete, Jorge Rodriguez, Jorge Morel, Fernando Zuqui; Leandro Diaz, Aaron Spetale

Prediksi Everton XI (3-4-3): Fernando De Paul (GK); Diego Oyarzun, Julio Barroso, Rodrigo Echeverria; Alex Ibacache, Alvaro Madrid, Benjamin Berrios, Adrian Sanchez; Ismael Sosa, Lucas Di Yorio, Juan Cuevas


Bola Bebas Risiko $1.000 di FanDuel SB


Prediksi Estudiantes vs Everton

Estudiantes memiliki keunggulan tipis dan akan bersemangat untuk menyelesaikan pekerjaan di depan penggemar mereka sendiri. Tuan rumah memiliki silsilah unggul di benua itu dan difavoritkan untuk tampil sebagai pemenang.

Everton membutuhkan kemenangan tetapi tidak mungkin mengorbankan soliditas pertahanan mereka untuk keluar semua demi kemenangan. Pertandingan ketat lainnya bisa diharapkan tetapi kami mendukung Estudiantes untuk mengamankan kemenangan tipis selain clean sheet.

Prediksi: Estudiantes 1-0 Everton


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Estudiantes vs Everton, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :