Prediksi Eswatini vs Burkina Faso, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023

Prediksi Eswatini vs Burkina Faso, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Eswatini vs Burkina Faso, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023

Eswatini dan Burkina Faso bentrok di Stadion FNB di Johannesburg, Afrika Selatan, untuk pertandingan Grup B Piala Afrika 2023.

Stallions memulai kampanye mereka dengan kekalahan 2-0 dari Cape Verde, berkat dua gol di babak kedua dari Hassane Bande dan Dango Ouattara.

Alhasil, anak asuh Hubert Velud duduk di puncak grup dengan tiga poin karena Eswatini hanya berhasil bermain imbang melawan Togo.

Sabelo Ndzinisa menyamakan kedudukan pada menit ke-84 sebelum Kodjo Fo-Doh Laba mengembalikan keunggulan Togo pada menit ke-87.

Bek Siboniso Ngwenya kemudian mengubah skor menjadi 2-2 secara dramatis pada menit ke-95.


Head-To-Head Eswatini vs Burkina Faso

Burkina Faso telah memenangkan kedua pertandingan sebelumnya dengan Eswatini – kemenangan 3-0 pada Januari 2013 diikuti dengan kemenangan 5-1 dua tahun kemudian.

Panduan Formulir Eswatini (semua kompetisi): DWWWD

Panduan Formulir Burkina Faso (semua kompetisi): WLLDL


Berita Tim Eswatini vs Burkina Faso

Eswatini

Philani Mkhontfo masuk dari bangku cadangan untuk membantu gol pertama Eswatini saat bermain imbang 2-2 dengan Togo dan bisa menjadi starter di sini.

Sabelo Ndzinisa yang sedang dalam performa terbaiknya telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhirnya dan akan menjadi ancaman besar bagi Burkina Faso.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Burkina Faso

Stallions berkeringat karena kebugaran Edmond Tapsoba setelah anak muda itu ditarik keluar di babak pertama pertandingan mereka dengan Cape Verde pada hari Jumat.

Jika pemain Bayern Leverkusen dinyatakan tidak fit, Hassane Bande menjadi opsi untuk menggantikannya di starting XI.

Terluka: Edmond Tapsoba

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi Eswatini vs Burkina Faso XI

Eswatini (4-2-3-1): Mathabela Sandanezwe; Kwakhe Thwala, Sihlangu Mkhwanazi, Khethokuhle Mkhontfo, Lindo Mkhonta; Siboniso Ngwenya, Peter Dlamini; Fanelo Mamba, Sabelo Ndzinisa, Mzwandile Mabalesa; Sifiso Matse.

Burkina Faso (4-3-3): panen kofi; Issa Kabore, Issoufou Dayo, Abdoul Tapsoba, Abdoul Guiebre; Gustavo Sangare, Cedric Badolo, Bertrand Traore; Djibril Ouattara, Hassane Bande, Cyrille Bayala.


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Eswatini vs Burkina Faso

Eswatini telah bermain bagus dalam pertandingan di tanah Afrika Selatan akhir-akhir ini dan itu membuat mereka mendapat manfaat yang baik menjelang hari Rabu.

Burkina Faso hanya menang dua kali dalam delapan pertandingan terakhir mereka, tetapi itu termasuk penampilan meyakinkan terakhir kali melawan Cape Verde.

Pengulangan itu bisa membuat mereka setidaknya mengamankan satu poin.

Prediksi: Eswatini 1-1 Burkina Faso


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Eswatini vs Burkina Faso, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :