Sepakbola

Prediksi Eswatini vs Togo 18 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

×

Prediksi Eswatini vs Togo 18 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

Share this article
Eswatini vs Togo

Prediksi Eswatini vs Togo 18 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Dalam artikel ini, kami akan membicarakan prediksi pertandingan sepak bola untuk pertandingan ini. Prediksi skor pertandingan yang disajikan oleh kami merupakan sebuah prediksi yang dibuat banyak faktor dan informasi yang kami dapatkan. Yuk, dapat kalian simak berikut ini prediksi untuk laga. Prediksi Eswatini vs Togo – Statisik Klasemen Lineup yang di buat oleh Ramal.id

Ramal.id memprediksi pertandingan Kualifikasi Piala Afrika hari Minggu antara Eswatini dan Togo, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Putaran kelima kualifikasi Piala Afrika 2024 menampilkan Eswatini menjamu tantangan Togo di Stadion Mbombela pada Minggu sore.

Kedua tim harus meraih tiga poin untuk menjaga impian kontinental mereka tetap hidup dan pertemuan akhir pekan ini harus menjadi acara yang menghibur.

Statistik Eswatini vs Togo

Statistik pertandingan Eswatini vs Togo : Togo mengalahkan ancaman Lesotho menyusul kemenangan rutin 2-0 dalam pertemuan persahabatan tim di Stadion Bidvest di Johannesburg pada hari Rabu.

Pasukan Paulo Duarte tidak membuang waktu untuk memecah kebuntuan melalui Yawo Agbagno setelah itu Ahoueke Denkey menggandakan keunggulan di pertengahan babak pertama.

Akibatnya, Les Eperviers mengakhiri rekor 10 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi sejak mereka mengalahkan Sierra Leone pada Maret 2022.

Selanjutnya adalah tugas menghadapi tim lawan dengan sedikit pilihan di antara kedua belah pihak karena tiga pertandingan terakhir telah menghasilkan satu kemenangan masing-masing dan bagian dari rampasan.

Saat ini dalam rentetan lima kekalahan dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Minggu sebagian besar tampil mengecewakan di laga tandang dan perlu mengubah peruntungan mereka.

Eswatini menderita kekalahan tipis 1-0 melawan Blue Sharks of Cape Verde pada 28 Maret yang membuat mereka di ambang eliminasi dari kualifikasi AFCON.

Pembukaan Ryan Mendes 10 menit memasuki babak kedua terbukti menjadi momen yang sangat penting yang membuat pasukan Dominic Kunene bertarung ketat.

Kekalahan itu membuat Sihlangu Semnikati berada di urutan ketiga Grup B setelah empat pertandingan di mana mereka hanya berhasil meraih dua poin, tertinggal lima poin dari tempat kualifikasi terakhir.

Dengan impian AFCON mereka sekarang hampir berakhir, tuan rumah hari Sabtu mencari apa yang akan menjadi dorongan kepercayaan diri menjelang dimulainya Piala COSAFA bulan depan.

Klasemen Eswatini vs Togo

Klasemen Eswatini vs Togo : Untuk jeda internasional kedua berturut-turut, Fanelo Mamba tetap menjadi satu-satunya anggota skuat Eswatini yang bermain sepak bola klub di luar negeri.

Sabelo Ndzinisa telah mencetak gol dalam tujuh dari 11 penampilan terakhirnya untuk tim tuan rumah, menjadikannya salah satu yang harus diwaspadai akhir pekan ini.

Yawo Agbagno memulai kariernya di Togo dengan awal yang bagus dengan mencetak gol pada debut penuhnya dan sang penyerang dapat dihadiahi dengan start kompetitif pertamanya.

Ahoueke Denkey juga diharapkan untuk mempertahankan posisinya di XI setelah mencetak gol untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan untuk klub dan negara terakhir kali.

Susunan pemain Eswatini kemungkinan:Dlamini; Thwala, Mkhwanazi, Mamba, Mkhonta; Mamba, Matse, Ngwenya, Mkhontfo; Dlamini, Ndzinisa

Togo kemungkinan lineup awal: Mensah; Bessile, Boateng, Tchakei; Asamoah, Hackman, Ouro-Agoro, Samsondin; Agbagono, Denkey, Henen

Prediksi Skor Eswatini vs Togo

Kedua tim membanggakan jumlah gol yang dicetak dan kebobolan yang sama dari empat pertandingan pembukaan mereka dan kontes akhir pekan ini dapat dengan mudah berubah. Namun, kami hanya mendukung tim tandang untuk tampil sebagai pemenang di akhir 90 menit.

Eswatini 0-1 Togo

Dalam Prediksi Eswatini vs Togo – Statisik Klasemen Lineup ini, telah dibahas oleh kami banyak aspek yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, seperti kondisi performa tim, rekor pertemuan, dan kondisi fisik pemain. Meskipun demikian, pada akhirnya, hasil pertandingan sebenarnya tidak dapat diprediksi dengan pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang penuh dengan ketidakpastian. Namun demikian, kami berharap bahwa prediksi kami dapat memberikan gambaran yang akurat dan membantu para penggemar untuk menikmati pertandingan dengan penuh antusias. Kami berharap bahwa artikel ini dapat memberikan pengetahuan yang berguna dan membantu para pembaca dalam memahami tentang cara memprediksi hasil pertandingan sepak bola. Teruslah mengikuti perkembangan dunia sepak bola dan jangan lupa untuk memberikan dukungan tim kesayangan Anda dan ikuti prediksi bola malam ini. Kami ucapkan terima kasih atas waktu dan perhatiannya.