Prediksi Ethiopia vs Mesir, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023

Prediksi Ethiopia vs Mesir, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Ethiopia vs Mesir, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023

Etiopia dan Mesir akan bertanding di Stadion Nasional Bingu dalam pertandingan penyisihan grup kedua kualifikasi Piala Afrika 2023 pada Kamis.

Ethiopia menderita kekalahan 2-1 melawan Malawi di tempat Kamis dalam pertandingan pembuka kampanye mereka dengan ketiga gol dicetak dari titik penalti.

Mesir, yang finis sebagai runner-up dalam dua dari tiga edisi terakhir kompetisi kontinental, meraih kemenangan 1-0 melawan Guinea di pertandingan pertama kualifikasi mereka.


Head-to-Head Ethiopia vs Mesir

Kedua rival tersebut telah bertemu sebanyak 16 kali di semua kompetisi sejauh ini, dengan 12 di antaranya datang di putaran final AFCON atau fase kualifikasi. Seperti yang diharapkan, Firaun memiliki rekor yang lebih baik dalam pertandingan ini, memimpin 11-2 dalam kemenangan sementara tiga pertandingan berakhir imbang.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dalam lebih dari dua dekade, dengan pertandingan terakhir mereka di pertandingan Afrika pada tahun 2002, sebuah pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol.

Panduan formulir Ethiopia (semua kompetisi): LDDLD

Panduan formulir Mesir (semua kompetisi): WLWLW


Berita Tim Ethiopia vs Mesir

Etiopia

Tidak ada cedera yang dilaporkan untuk Walias saat ini. Hanya Getaneh Kedebe yang tetap keluar dari skuad karena alasan disiplin.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Getaneh Kedebe

Tidak tersedia: Tidak ada

Mesir

Ehab Galal telah mengumumkan skuat 44 orang yang besar untuk pertandingan sundulan ganda melawan Guinea dan Ethiopia. Mereka memiliki beberapa absen penting saat ini karena COVID-19 dan cedera.

| 9 لة التاهيل لعبد المنعم ….⬇️⬇️تعرض اسر ابراهيم افع الل لكرة القدم لنزلة اا ال لبية ا. https://t.co/TJpPAwZDNL

Mohamed El-Shennawy dan Ahmed Fetouh dinyatakan positif COVID-19 pekan lalu dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan ini. Ahmed Hegazi, Mohamed Elneny, dan Mahmoud Trezeguet cedera dan bergabung dengan Mo Salah di rumah sakit setelah pertandingan melawan Guinea.

Yasser Ibrahim dikeluarkan dari skuad karena flu, sementara keterlibatan Abdel Moneim dalam pertandingan diragukan.

Terluka: Ahmed Hegazi, Mohamed Elneny, Mahmoud Trezeguet, Mo Salah

Diragukan: Abdel Moneim

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Mohamed El-Shennawy, Ahmed Fetouh, Yasser Ibrahim


Prediksi Pertandingan Etiopia vs Mesir

Etiopia (4-3-3): Fasil Gebremichael (GK); Asrat Tunjo, Suleiman Hamid, Remedan Yesouf, Yared Baye; Mesoud Mohammed, Shemeles Bekele, Binyam Belay; Abubeker Nassir, Yigezu Bogale, Amanuel Gebremichae

Mesir (4-3-3): Mohamed Abou-Gabal (GK); Omar Gaber, Mohamed Hany, Ayman Ashraf, Mostafa El-Zenary; Mohanad Lasheen, Hamdi Fathy, Amr El-Sulya; Hussein El-Shahat, Omar Marmoush, Ramadan Sobhi


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Etiopia vs Mesir

Ethiopia tanpa kemenangan melawan rival utara mereka sejak 1989 dan menjadi favorit kedua dalam pertandingan ini. Sementara mereka mendominasi penguasaan bola melawan Malawi di pertandingan sebelumnya (73%), mereka hanya memiliki dua tembakan tepat sasaran.

Mesir memiliki beberapa pemain yang absen untuk pertandingan ini, tetapi kami berharap mereka memiliki pukulan yang cukup untuk melihat mereka lolos dengan kemenangan di sini.

Prediksi: Etiopia 0-1 Mesir


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Ethiopia vs Mesir, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :