Prediksi Everton Ladies vs Reading Women 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Everton Ladies vs Reading Women

Prediksi Everton Ladies vs Reading Women 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Everton Ladies vs Reading Women – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Super Wanita hari Minggu antara Everton Ladies dan Reading Women, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Everton Ladies kembali dari jeda musim dingin dengan pertandingan kandang melawan Reading Women di Women’s Super League pada hari Minggu.

The Toffees saat ini menghuni peringkat keenam di klasemen WSL, sementara tim tamu terpaut lima poin di posisi ke-10.

Statistik Everton Ladies vs Reading Women

Statistik pertandingan Everton Ladies vs Reading Women : Di musim pertamanya sebagai bos Everton, Brian Sorensen mencatatkan empat kemenangan dan lima kekalahan dari sembilan pertandingan WSL mereka.

Sementara Sorensen mungkin frustrasi dengan jumlah kekalahan, hanya satu dari kekalahan itu – kekalahan 1-0 dari West Ham United dalam pertandingan pembukaan mereka musim ini – terjadi melawan tim yang berada di luar empat besar saat ini.

Mereka menghadapi Chelsea, Manchester United dan Manchester City dalam tiga pertandingan liga kandang terakhir mereka di tahun 2022, dan setelah kalah dalam ketiga pertemuan tersebut, pertemuan kandang melawan tim Reading yang sedang kesulitan dapat memberi Everton peluang sempurna untuk memulai tahun baru dengan kemenangan. menang.

Meskipun hanya dua tim yang mencatatkan clean sheet lebih banyak dari empat yang dicatat Everton di WSL musim ini, Sorensen ingin timnya berkembang di sepertiga akhir.

Setelah mencetak 10 gol dalam sembilan pertandingan liga mereka, The Toffees adalah pencetak gol terendah kedua di papan atas, namun, mereka akan mendapatkan kepercayaan diri dari kemenangan 3-0 mereka atas Tottenham di pertandingan WSL terakhir mereka tahun 2022.

Reading telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meskipun hanya satu kemenangan yang terjadi di liga.

Dalam 10 pertandingan WSL mereka musim ini, Royals menang dua kali, imbang sekali dan kalah tujuh kali, membuat mereka berada di dekat bagian bawah tabel liga.

Dengan Leicester City masih belum meraih satu poin pun, Reading unggul tujuh poin dari satu-satunya tempat degradasi.

The Royals menunjukkan tanda-tanda perbaikan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka di tahun 2022, mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan untuk bermain imbang 3-3 dengan Liverpool dan mengklaim kemenangan tipis atas Tottenham Hotspur, sebelum mereka menunjukkan karakter hebat dalam kekalahan 3-2 dari juara bertahan WSL. Chelsea.

Namun, Reading telah kalah dalam lima pertandingan liga tandang mereka musim ini, dan mereka juga tidak pernah menang dalam 11 pertandingan tandang WSL, tetapi mereka mungkin mengambil inspirasi dari fakta bahwa kemenangan tandang terakhir mereka di papan atas terjadi melawan Everton Februari lalu. .

Klasemen Everton Ladies vs Reading Women

Klasemen Everton Ladies vs Reading Women Sorensen telah menyatakan bahwa dia memiliki mayoritas skuad Everton yang tersedia untuknya, meskipun Katrine Veje absen karena cedera.

Sara Holmgaard diharapkan menjadi salah satu pemain pengganti setelah kembali dari masa pinjaman dengan klub Denmark Fortuna Hjorring.

Katja Snoeijs mencetak gol WSL pertamanya dalam kemenangan 3-0 atas Tottenham sebelum jeda musim dingin, dan dia akan memiliki kesempatan untuk mencetak gol sekali lagi ketika dia memimpin barisan pada hari Sabtu.

Adapun tim tamu bisa tanpa jasa Deanne Rose yang absen sejak laga pembuka musim.

Bos membaca Kelly Chambers mungkin memutuskan untuk menggunakan tiga bek, yang bisa menampilkan Faye Bryson, Gemma Evans dan Deanna Cooper.

Emma Harries melihat paruh pertama musimnya terganggu oleh cedera, tetapi dia diperkirakan akan bermitra dengan Lauren Wade di dua depan pada hari Minggu.

Kemungkinan lineup awal Everton Ladies: Ramsey; Finnigan, Sevecke, George, Stenevik; K. Holmgaard, Bjorn, Galli; Bennison, Park, Snoeijs

Reading Kemungkinan Susunan Pemain Wanita: Luka Bakar; Bryson, Evans, Cooper; Eikeland, Primmer, Troelsgaard, Vanhaevermaet, Woodham; Wade, Harries

Prediksi Skor Everton Ladies vs Reading Women

Meskipun menunjukkan tanda-tanda perbaikan sebelum liburan musim dingin, Reading telah kalah dalam lima pertandingan liga tandang mereka, dan kami pikir perjuangan mereka di laga tandang akan berlanjut, karena kami yakin Everton akan memulai tahun 2023 dengan kemenangan kandang.

Everton Ladies 3-1 Reading Women

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Everton Ladies vs Reading Women – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan ataupun masukan yang berharga.

Related posts