Prediksi Everton vs Southampton 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Everton vs Southampton

Prediksi Everton vs Southampton 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Everton vs Southampton – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Premier hari Sabtu antara Everton dan Southampton, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Dua tim Liga Premier yang terlibat dalam pertempuran degradasi akan berhadapan di Goodison Park pada Sabtu sore ketika Everton menjamu Southampton.

Sementara The Saints saat ini duduk di posisi terbawah klasemen setelah 18 pertandingan dimainkan, The Toffees hanya unggul tiga poin di posisi ke-18.

Statistik Everton vs Southampton

Statistik pertandingan Everton vs Southampton : Tekanan terus meningkat pada manajer Frank Lampard karena timnya telah mengalami delapan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, termasuk kekalahan tandang 3-1 akhir pekan lalu di Manchester United di putaran ketiga Piala FA.

Namun, pemilik Toffees Farhad Moshiri telah menegaskan dalam sebuah surat terbuka kepada pendukung klub bahwa dia mempertahankan kepercayaan Lampard, yang hanya memenangkan 28,6% dari pertandingannya sejak mengambil kendali di Goodison hampir setahun yang lalu.

Bentuk suram Everton telah membuat mereka tergelincir ke zona degradasi Liga Premier, dan dua pertandingan penting selanjutnya melawan sesama tim yang berjuang Southampton dan West Ham United.

Lampard dan kawan-kawan menuju pertandingan hari Sabtu setelah kalah di masing-masing dari tiga pertandingan liga kandang terakhir mereka; the Toffees terakhir kali kalah dalam empat pertandingan liga berturut-turut di Goodison antara April dan September pada 1958.

Namun, Everton tidak terkalahkan dalam 17 pertemuan kandang terakhir mereka melawan Southampton, memenangkan 12 di antaranya, dan mereka mencatatkan kemenangan 2-1 dalam pertemuan terakhir mereka melawan the Saints pada bulan Oktober.

Kemenangan untuk Merseysiders akhir pekan ini akan membuat mereka melengkapi gelar ganda Liga Premier pertama mereka atas Southampton sejak musim 2001-02.

Seperti Lampard, masa depan manajerial Nathan Jones juga dipertanyakan menyusul awal masa jabatannya yang sulit sebagai bos Southampton. Memang, pemain asal Wales itu telah kalah dalam keempat pertandingan Liga Premier yang bertanggung jawab atas The Saints sejak pengangkatannya pada awal November, dengan kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Namun, Southampton tampaknya telah membalikkan keadaan dalam dua pertandingan piala domestik terakhir mereka, dengan kemenangan tandang putaran ketiga Piala FA 2-1 di Crystal Palace Sabtu lalu diikuti dengan kemenangan mengesankan 2-0 di kandang melawan Manchester City di EFL. Perempat final Piala pada hari Rabu.

Gol babak pertama dari Sekou Mara dan Moussa Djenepo membantu The Saints mengamankan kemenangan yang layak atas Citizens di St Mary’s, dan pertandingan semifinal dua leg melawan Newcastle United menunggu klub South-Coast akhir bulan ini.

Jones telah mendesak timnya untuk mereplikasi bentuk piala mereka di Liga Premier saat mereka berusaha untuk mempertahankan status papan atas mereka untuk musim ke-11 berturut-turut. Southampton hanya memenangkan tiga dari 18 pertandingan liga mereka sejauh musim ini, tetapi dua di antaranya terjadi di laga tandang.

Memang, kemenangan tipis 1-0 di Bournemouth adalah kemenangan tandang Liga Premier terbaru mereka pada pertengahan Oktober, sementara kemenangan tandang mereka yang lain terjadi pada bulan Agustus melawan Leicester City, kemenangan 2-1 berkat dua gol di babak kedua dari atas. pencetak gol Che Adams.

Tidak sejak November 1997 Southampton mengklaim ketiga poin di Goodison Park, tetapi kemenangan pada hari Sabtu akan memberi mereka dorongan bertahan hidup yang sangat dibutuhkan menuju paruh kedua musim 2022-23.

Klasemen Everton vs Southampton

Klasemen Everton vs Southampton : Alex Iwobi dari Everton ditarik keluar karena cedera ligamen pergelangan kaki melawan Man United dan harus absen sekitar tiga minggu, dengan gelandang tersebut bergabung dengan Michael Keane, Andros Townsend, Nathan Patterson (semua lutut) dan James Garner (punggung) di ruang perawatan.

Abdoulaye Doucoure menggantikan Iwobi tak lama setelah paruh waktu di Old Trafford dan dia bisa menjadi starter di lini tengah bersama Idrissa Gueye dan Amadou Onana pada hari Sabtu, sementara Dominic Calvert-Lewin dapat menggantikan Neal Maupay di lini depan.

Lampard kemungkinan akan kembali ke empat bek dengan Ben Godfrey akan keluar untuk Dwight McNeil atau Anthony Gordon, yang bisa bergabung dengan Calvert-Lewin dan Demarai Gray dalam serangan.

Adapun Southampton, Armel Bella-Kotchap tetap absen karena masalah lutut, sementara Stuart Armstrong, Valentino Livramento, Juan Larios, Alex McCarthy dan mantan pemain Everton Theo Walcott semuanya diragukan karena cedera.

Penambahan Januari Mislav Orsic melakukan debutnya sebagai Orang Suci sebagai pemain pengganti pada hari Rabu dan akan mendorong untuk memulai pertamanya pada hari Sabtu, sementara penandatanganan Carlos Alcaraz diumumkan sebelum kemenangan atas Man City dan pemain berusia 20 tahun itu dapat melakukan debutnya. melawan The Toffees di lini tengah.

Adams, Romain Perraud, Sam Edozie dan Mohamed Elyounoussi, yang semuanya mulai di bangku cadangan pada pertengahan pekan, akan berharap untuk memaksa masuk ke XI pertama, meskipun Jones mungkin tergoda untuk bertahan dengan mayoritas tim yang mengalahkan Man City.

Kemungkinan lineup awal Everton: Pickford; Coleman, Coady, Tarkowski, Mykolenko; Doucoure, Gueye, Onana; McNeil, Calvert-Lewin, Gray

Kemungkinan Susunan Pemain Southampton: Bazunu; Lyanco, Caleta-Car, Salisu, Walker-Peters; Diallo, Lavia; Djenepo, Ward-Prowse, Orsic; Adams

Prediksi Everton vs Southampton

Baik Everton maupun Southampton tidak akan melihat pertandingan hari Sabtu sebagai kemenangan yang harus diraih, dengan pertarungan degradasi ini menandai titik tengah bagi kedua tim di Liga Premier musim ini.

Kemenangan untuk kedua tim di sini akan memberi mereka dorongan yang sangat dibutuhkan, tetapi kami merasa bahwa poin akan dibagi dalam kontes yang diperebutkan dengan ketat di Goodison Park.

Everton 1-1 Southampton

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi Everton vs Southampton – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima referensi ataupun usul yang berharga.

Related posts