Prediksi Exeter City vs Forest Green Rovers 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Exeter City vs Forest Green Rovers

Prediksi Exeter City vs Forest Green Rovers 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Exeter City vs Forest Green Rovers – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan League One hari Sabtu antara Exeter City dan Forest Green Rovers, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Exeter City memiliki peluang besar untuk meraih tiga kemenangan League One berturut-turut saat mereka menghadapi Forest Green Rovers di St James Park pada Sabtu sore.

Tim tuan rumah sekarang berada di urutan ke-11 dalam tabel setelah penampilan solid baru-baru ini, sementara tim tamu tidak akan dapat lepas dari zona degradasi bahkan dengan kemenangan, yang saat ini berjarak empat poin dari posisi aman di dasar klasemen.

Statistik Exeter City vs Forest Green Rovers

Statistik pertandingan Exeter City vs Forest Green Rovers : Setelah dipromosikan dari League Two musim lalu, Exeter telah membuat awal yang sangat solid untuk hidup di tingkat ketiga, sekarang hanya terpaut enam poin dari babak playoff sebagai hasil dari kemenangan mengesankan mereka baru-baru ini.

Pertandingan yang melibatkan orang Yunani cenderung menjadi urusan yang menghibur, dengan rekor 38 gol dalam 25 pertandingan menjadikan mereka pencetak gol terbanyak kedua di luar tiga besar.

Namun, satu hal yang ingin diperbaiki oleh Gary Caldwell adalah fakta bahwa timnya belum pernah memenangkan pertandingan di St James Park sejak pertengahan November, hanya meraih satu poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kandang.

Sementara mereka tampil mengesankan di kaki depan, gaya menyerang Exeter membuat mereka terkadang memiliki beberapa masalah pertahanan, kebobolan 36 gol, jumlah tertinggi kedua dari tim mana pun yang saat ini tidak berada di zona degradasi.

Namun, orang-orang Yunani memadamkan beberapa ketakutan ini dengan tampilan pertahanan yang fantastis di pertandingan terakhir mereka, menjaga clean sheet di Oxford United dalam kemenangan 1-0, dengan Sam Nombe mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan dengan hanya 10 menit tersisa. .

Pada awal Desember, Forest Green mulai menunjukkan beberapa tanda yang menjanjikan, memenangkan dua pertandingan berturut-turut untuk naik ke posisi 21, namun keadaan mulai menurun lagi dalam beberapa minggu terakhir.

The Green telah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka, termasuk pertemuan penting dengan tim yang terancam degradasi MK Dons dan Burton Albion, yang bisa menjadi lemparan enam angka yang nyata di akhir musim.

Rekor pertahanan yang buruk sebagian besar harus disalahkan atas posisi liga mengecewakan Rovers, hanya meraih satu clean sheet dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka, dengan total kebobolan 49 gol, jumlah tertinggi kedua dari tim mana pun.

Dalam pertandingan terakhir mereka, tim asuhan Ian Burchnall tampaknya akan menuju tiga poin penting melawan Port Vale, memimpin hingga menit ke-86, namun mereka menyia-nyiakan pertandingan, dengan gol penyama kedudukan Ademipo Odubeko diikuti oleh dua gol di waktu tambahan untuk tim. pengunjung.

Namun, satu hal yang dapat memberikan kepercayaan diri Forest Green adalah bahwa mereka adalah pemenang yang gemilang dalam pertandingan melawan Exeter awal musim ini, menang 4-1 di New Lawn, dan Burchnall akan mengharapkan penampilan serupa pada hari Sabtu.

Klasemen Exeter City vs Forest Green Rovers

Klasemen Exeter City vs Forest Green Rovers : Striker Exeter Jevani Brown harus ditarik keluar di babak pertama melawan Oxford United, dengan cedera quad kecil yang kambuh lagi, sehingga Jack Sparkes dapat diatur untuk menggantikannya di lineup awal.

Selain itu, Caldwell tidak perlu mengutak-atik formula kemenangan, sehingga Yunani diharapkan tidak berubah dari pertandingan terakhir mereka.

Sam Nombe dalam kondisi bagus, mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya, dan penyerang siap untuk memulai bersama Sparkes, dalam sistem 3-4-1-2, dengan Kgaogelo Chauke membuktikan dukungan dari lini tengah serang.

Forest Green menyelesaikan penandatanganan kiper Tranmere Rovers Ross Doohan awal pekan ini, namun tidak jelas apakah dia akan langsung masuk ke tim utama, dan Luke McGee dapat mempertahankan tempatnya.

Connor Wickham telah melewatkan empat pertandingan terakhir karena cedera, dan dia diperkirakan tidak akan kembali sebelum hari Sabtu, jadi Jamille Matt dapat digantikan oleh striker, mengingat Josh March belum mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Kemungkinan lineup awal Kota Exeter: Blackman; Sweeney, Diabate, Hartridge; Caprice, Collins, Layang-layang, Kunci, Chauke; Bunga api, Nombe

Forest Green Rovers kemungkinan lineup awal: McGee; Godwin-Malife, Casey, Cargill; O’Keeffe, McGeouch, Hendry, McAllister; Peart-Harris, Stevenson, Maret

Prediksi Skor Exeter City vs Forest Green Rovers

Forest Green Rovers sangat membutuhkan kemenangan setelah hasil terakhir mereka, tetapi mereka menghadapi Exeter pada waktu yang salah, dengan tuan rumah cenderung penuh percaya diri setelah kemenangan terakhir mereka.

Karena itu, kami berharap Yunani akan keluar sebagai pemenang komprehensif 2-0, memperpanjang kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan berturut-turut.

Exeter City 2-0 Forest Green Rovers

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Exeter City vs Forest Green Rovers – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Related posts