Prediksi F91 Dudelange vs Lech Poznan, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23

Prediksi F91 Dudelange vs Lech Poznan, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi F91 Dudelange vs Lech Poznan, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23

F91 Dudelange akan berhadapan dengan Lech Poznan di leg kedua playoff Liga Eropa UEFA pada hari Kamis.

Tim tamu memiliki keunggulan dua gol setelah secara rutin menang 2-0 di kandang sendiri pada leg pertama pekan lalu. Kristoffer Velde dan Mikael Ishak mencetak gol di kedua babak untuk klub Polandia.

Dudelange bangkit dari kekecewaan kontinental mereka dengan kemenangan comeback 3-1 atas Hostert di Divisi Nasional Luksemburg pada hari Minggu.

Julian Bidon membuat Hostert unggul di babak pertama. Namun, dua gol Joao Magno di babak kedua menginspirasi kemenangan comeback dalam pertandingan yang membuat kedua tim bermain dengan sepuluh pemain.


Head-to-Head F91 Dudelange vs Lech Poznan

Bentrokan leg pertama merupakan pertemuan pertama kedua tim. Kemenangan Poznan menghentikan laju enam pertandingan mereka tanpa kemenangan di waktu regulasi.

Kolejorzo telah goyah dalam mempertahankan gelar mereka, karena mereka belum pernah menang dalam empat pertandingan liga sejauh ini, seri dua kali dan kalah banyak. Dudelange, sementara itu, telah memenangkan tiga dan seri satu dari lima pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi.

Panduan formulir F91 Dudelange (semua kompetisi): WLWDW

Panduan formulir Lech Poznan (semua kompetisi): WLWDL


Berita Tim F91 Dudelange vs Lech Poznan

F91 Dudelange

Tidak ada masalah cedera atau penangguhan yang diketahui untuk tuan rumah.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Lech Poznan

Bartosz Salamon, Adriel Ba Loua, Lubomir Satka dan Artur Sobiech harus absen karena cedera. Antonio Milic diskors karena kartu merah terlambat yang diterimanya di leg pertama.

Terluka: Bartosz Salamon, Adriel Ba Loua, Lubomir Satka, Artur Sobiech

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Antonio Milic

Tidak tersedia: Tidak ada


F91 Dudelange vs Lech Poznan Prediksi XI

F91 Dudelange (4-3-3): Lucas Fox (GK); Mehdi Kirch, Vincent Decker, Aldin Skenderovic, Eliot Gashi; Edis Agovic, Vova, Filip Bojic; Joao Magno, Dejvid Sinani, Samir Hadji

Lech Poznan (4-2-3-1): Filip Bednarek (GK); Barry Douglas, Maksymilian Pingot, Nika Kvekeskiri, Joel Pereira; Jesper Karlstrom, Radoslaw Murawski; Filip Marchwinski, Afonso Sousa, Georgiy Tsitaishvili; Mikael Ishak


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi F91 Dudelange vs Lech Poznan

Dudelange tidak diberi banyak kesempatan untuk mengamankan kemajuan dalam pertandingan ini, tetapi pakaian Luksemburg bertahan di leg pertama jauh dari rumah.

Namun, meski penampilan mereka tidak konsisten musim ini, Lech Poznan masih menjadi favorit untuk melaju. Perbedaan kualitas antara kedua tim akan membuat Poznan bersinar dalam kemenangan tandang yang nyaman.

Prediksi: F91 Dudelange 1-3 Lech Poznan


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi F91 Dudelange vs Lech Poznan, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun usul yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :