Sepakbola

Prediksi Famalicao vs Arouca 4 April 2023 – Statisik Klasemen Lineup

×

Prediksi Famalicao vs Arouca 4 April 2023 – Statisik Klasemen Lineup

Share this article
Famalicao vs Arouca

Prediksi Famalicao vs Arouca 4 April 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Famalicao vs Arouca – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Primeira hari Senin antara Famalicao dan Arouca, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Famalicao dan Arouca saling berhadapan di Estadio Municipal de Famalicao saat putaran 26 Liga Primeira Portugal berakhir pada Senin malam.

Sementara kemenangan berpotensi membawa Arouquenses ke tempat kualifikasi Liga Konferensi, tuan rumah tidak jauh tertinggal di klasemen dan akan berusaha menjaga harapan mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa tetap hidup.

Statistik Famalicao vs Arouca

Statistik pertandingan Famalicao vs Arouca : Famalicao mempertahankan performa bagus mereka saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas Boavista di Estadio do Bessa sebelum jeda internasional.

Menyusul babak pertama yang berjalan lancar, Ivan Jaime dan Mihai Alexandru Dobre membuat tim tamu unggul dua gol sebelum pemain pengganti Robert Bozenik membalaskan satu gol untuk Os Axadrezados pada menit ke-73.

Famalicao sekarang meraih kemenangan di semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir mereka, mencetak tujuh gol dan menjaga dua clean sheet, dengan kekalahan 2-0 melawan pemimpin liga Benfica pada 30 Maret menjadi pengecualian.

Pasukan Joao Pedro Sousa sekarang kembali ke Estadio Municipal de Famalicao, di mana mereka telah menunjukkan ketahanan dan tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan mereka sejak pergantian tahun.

Sejak bermain imbang berturut-turut melawan Academico Viseu dan Tondela dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka pada tahun 2022, Famalicao meraih satu hasil imbang dan lima kemenangan dalam tujuh pertandingan mereka tahun ini.

Laju bagus ini membuat Vila Nova mencapai semifinal Taca de Portugal berkat kemenangan kandang 4-1 atas Belenenses dalam pertandingan perempat final mereka pada 8 Februari.

Arouca, di sisi lain, gagal pindah ke tempat kualifikasi Eropa terakhir kali karena mereka bermain imbang 1-1 dengan mengecewakan Pacos de Ferreira yang terancam degradasi.

Rafa Mujica melanjutkan penampilan bagusnya di depan gawang saat ia memecahkan kebuntuan pada menit ke-55 untuk membuat tuan rumah unggul, tetapi Nicolas Gaitan memulihkan keseimbangan 20 menit kemudian untuk memaksa berbagi poin di Estadio Municipal de Arouca.

Sebelum itu, pasukan Armando Evangelista sedang menjalankan dua kemenangan kandang berturut-turut, mengalahkan Santa Clara 1-0 pada 11 Februari, dua minggu sebelum mengklaim kemenangan 2-0 yang lebih nyaman atas Casa Pia.

Menyusul hasil imbang mereka melawan Pacenses, Arouca sekarang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan berturut-turut, meraih dua kemenangan dan dua kali imbang sejak kekalahan 2-0 Februari di tangan peringkat kedua Braga.

Dengan 38 poin dari 25 pertandingan, Arouquenses saat ini berada di urutan ketujuh klasemen Liga Primeira, dua poin dari tempat kualifikasi Liga Konferensi dan lima poin di atas tuan rumah Senin di tempat ke-10.

Arouca menuju hari Senin tanpa terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Famalicao, mengklaim tiga kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 2-0 di Liga Segunda ketika kedua tim bertemu pada September 2018.

Klasemen Famalicao vs Arouca

Klasemen Famalicao vs Arouca : Famalicao akan turun ke lapangan tanpa penyerang berpengalaman Rui Fonte, yang absen sejak mengalami cedera lutut melawan Braga pada 5 Februari.

Pemain berusia 32 tahun itu bergabung dalam daftar cedera Vila Nova bersama duo Theo Fonseca dan Jose Luis Rodriguez, yang masing-masing harus absen karena cedera ACL dan hamstring.

Bek Inggris Jerome Opoku tidak akan bermain untuk Arouca karena masalah otot, sementara Vitinho absen karena cedera lutut sejak Oktober.

Arouquenses juga tidak akan diperkuat Oday Dabbagh, yang absen dalam tiga pertandingan terakhir setelah mengalami masalah otot pada pertandingan Februari melawan Casa Pia.

Dengan golnya ke gawang Pacos de Ferreira, Mujica kini memiliki 11 keterlibatan gol dalam 11 pertandingan terakhirnya dan kami berharap penyerang Spanyol itu akan memimpin serangan tim tamu sekali lagi.

Kemungkinan lineup awal Famalicao: Junior; Penetra, Riccieli, Mihaj, Moura; Youssouf, Colombatto; Silva, Rodrigues, Jaime; Denilson

Lineup awal kemungkinan Arouca: Silva; Esgaio, Basso, Galovic, Correia; Soro, Simao; Sylla, Ruiz, Antony; Mujica

Prediksi Skor Famalicao vs Arouca

Famalicao dan Arouca telah menampilkan performa yang bagus dalam beberapa pekan terakhir, dan dengan aspirasi Eropa mereka yang berpotensi dipertaruhkan, kami mengantisipasi pertandingan paruh atas yang mendebarkan yang akan terjadi di Estadio Municipal de Famalicao. Dengan keunggulan tuan rumah yang menguntungkan mereka, Vila Nova sedikit favorit dalam hal ini dan kami mendukung mereka untuk pulang dengan tiga poin.

Famalicao 2-1 Arouca

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi Famalicao vs Arouca – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.