Prediksi Famalicao vs Braga, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22

Prediksi Famalicao vs Braga, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Famalicao vs Braga, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22

Famalicao menyambut Braga ke Stadion Kota Famalicão dalam pertandingan terakhir musim 2021-22 Liga Primeira Portugal pada hari Minggu.

Sebuah kemenangan mungkin membantu tuan rumah mengamankan posisi di paruh atas tabel karena empat tim di atas mereka di klasemen memiliki 38 poin dan telah memainkan pertandingan terakhir mereka musim ini. Famalicao memiliki 36 poin dan mungkin bisa membuat lompatan besar di klasemen jika mereka bisa mendapatkan tiga poin di sini.

Braga telah mengamankan posisi keempat musim ini dan hasil pertandingan tidak akan berdampak pada hal yang sama. Mereka telah mencatat tiga kemenangan 1-0 berturut-turut dan akan berharap untuk menandatangani dengan kemenangan di sini.


Head-to-Head Famalicao vs Braga

Dua rival Portugal utara telah bertemu 13 kali sejak 1990. Braga memimpin 5-3 dalam kemenangan sementara lima pertandingan tersisa berakhir imbang. Empat dari lima pertandingan terakhir dalam pertandingan ini berakhir imbang.

Heran, Os Arcebispos tanpa kemenangan dalam perjalanan mereka ke Vila Nova de Famalicão dan akan berusaha untuk mematahkan rekor itu di sini. Mereka terakhir bertemu di Estádio Municipal de Braga dalam laga liga pada bulan Januari. Laga tersebut berakhir imbang 2-2.

Panduan formulir Famalicao (Primeira Liga): WWDDL

Panduan formulir Braga (semua kompetisi): WWWDL


Berita Tim Famalicao vs Braga

Famalicao

Famalicense terus tanpa layanan Rúben Lima, David Tavares, dan Iván Jaime karena cedera.

Terluka: Rúben Lima, David Tavares, Ivan Jaime.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Braga

Nuno Sequeira adalah satu-satunya yang dilaporkan absen untuk tim tamu karena ia terus berjuang dengan cedera ligamen.

Terluka: Nuno Sequeira.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi XI Famalicao vs Braga

Famalicao (3-4-3): Luiz Junior (GK); Diogo Queiros, Alex, Alexandre Penetra; Charles Pickel, Adrian Marin, Pedro Brazao, Heriberto Tavares; Ivo Rodrigues, Simon Banza, Jhonder Cádiz

Braga (3-4-2-1): Matheus Lima (GK); Bruno Rodrigues, Vítor Tormena, David Carmo; Yan Couto, Ali Elmusrati, Ricardo Horta, Lucas Mineiro; Rodrigo Gomes, Abel Ruiz; Andre Horta.


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Famalicao vs Braga

Kedua belah pihak menuju permainan dalam bentuk yang solid, dengan tuan rumah tak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka dan Braga tanpa kekalahan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka. Famalicao akan dapat mengandalkan keunggulan kandang mereka di sini dan kami berharap mereka menahan imbang rival utara mereka di sini.

Prediksi: Famalicao 1-1 Braga


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Famalicao vs Braga, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan ataupun masukan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :