Prediksi Fatih Karagumruk vs Konyaspor 8 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Fatih Karagumruk vs Konyaspor

Prediksi Fatih Karagumruk vs Konyaspor 8 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Fatih Karagumruk vs Konyaspor – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Super Lig Turki hari Minggu antara Fatih Karagumruk dan Konyaspor, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Fatih Karagumruk akan berusaha meraih tiga kemenangan berturut-turut di Super Lig Turki saat mereka menjamu Konyaspor di Stadion Vefa pada hari Minggu.

Tim tuan rumah kini naik ke urutan ke-10, sedangkan lawannya di urutan ketujuh, setelah bermain imbang di pertandingan terakhir mereka.

Statistik Fatih Karagumruk vs Konyaspor

Statistik pertandingan Fatih Karagumruk vs Konyaspor : Karagumruk telah menjadi salah satu tim yang paling menarik untuk ditonton di Turki musim ini, dengan permainan mereka secara teratur menjadi pertandingan dengan skor tinggi, di bawah kepemimpinan Andrea Pirlo, yang telah mencoba menerapkan sepak bola menyerang.

Gaya ini memiliki kesuksesan yang bervariasi, meskipun berada di posisi kesepuluh, tim dari Istanbul hanya unggul tiga poin dari zona degradasi, baru-baru ini membuat ruang bernapas antara mereka dan empat terbawah.

The Black Red adalah tim dengan skor tertinggi kedua di liga, dengan 33 gol dalam 16 pertandingan pertama mereka, rata-rata lebih dari dua pertandingan, tetapi pertahanan mereka juga telah dibobol pada 32 kesempatan, dan mereka memiliki rekor pertahanan terburuk. berada di luar zona degradasi.

Sejak kembali setelah istirahat untuk Piala Dunia, Karagumruk telah memenangkan dua dari tiga pertandingan mereka, terlihat sangat mengesankan dalam kemenangan 4-1 melawan juara bertahan Trabzonspor, dan mereka berhasil mencetak empat gol lagi terakhir kali.

Sisi Pirlo memimpin 2-0 dalam 12 menit pertama melawan Kayserispor, dan muncul sebagai pemenang 4-2 dalam pertandingan end-to-end lainnya, mengamankan kemenangan kedua mereka dalam perjalanan mereka di liga musim ini.

Manajer Konyaspor Ilhan Palut mengatur timnya sangat berbeda dengan Karagumruk, seperti yang ditunjukkan oleh mereka yang membanggakan rekor pertahanan terbaik bersama di liga, hanya kebobolan 13 gol dalam 16 pertandingan mereka hingga saat ini.

Sementara mereka berhasil menjaga ketat di belakang, Hijau dan Putih hanya mencetak 20 gol dalam 16 pertandingan, jumlah terendah dari tim mana pun di 10 besar, dan kurangnya gol adalah alasan utama mereka tidak mendekati batas. tiga besar, saat ini tertinggal lima poin.

Sisi Palut juga telah bermain imbang terlalu banyak, berbagi rampasan dalam setengah dari pertandingan mereka sejauh ini, namun, setidaknya, itu adalah tanda positif bahwa mereka sulit dikalahkan, hanya kalah dua kali di liga sepanjang musim.

Dua pertandingan terakhir The Green and Whites berakhir 2-2, menunjukkan tanda-tanda yang lebih baik, setidaknya dalam arti menyerang, karena sebelum Desember, mereka hanya mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan dalam tiga kesempatan.

Terakhir kali, Konyaspor dua kali memimpin melawan Sivasspor, dengan Muhammet Demir dan Amir Hadziahmetovic mencetak gol, jadi Palut akan kecewa karena timnya tidak bisa mengamankan tiga poin melawan tim yang saat ini berada di zona degradasi.

Klasemen Fatih Karagumruk vs Konyaspor

Klasemen Fatih Karagumruk vs Konyaspor : Emir Tintis mengalami cedera selama jeda Piala Dunia, dan diperkirakan tidak akan kembali hingga akhir bulan, sehingga Ibrahim Dresevic dan Rayyan Baniya siap untuk melanjutkan sebagai bek tengah untuk Karagumruk.

Pindah ke lini tengah, Efecan Mizrakci absen karena cedera pergelangan kaki, dengan pemain berusia 18 tahun itu tidak akan kembali hingga awal Februari, sementara Efe Tatli juga tidak akan tersedia karena masalah lutut.

Fabio Borini memiliki sembilan gol dan enam assist dalam 15 penampilan Super Lig Turki musim ini, jadi dia adalah starter yang pasti di sisi kanan serangan, bermain sedikit lebih dalam dari striker Mbaye Diagne, yang juga memiliki sembilan gol atas namanya.

Konyaspor tidak memiliki masalah cedera yang harus dihadapi, tetapi Soner Dikmen dapat dipilih di depan Bruno Paz di lineup awal, yang telah dibawa untuk menggantikannya di babak pertama terakhir kali.

Mengingat bahwa Uche Ikpeazu belum mencetak gol dalam 11 pertandingan Super Lig Turki, Mame Biram Diouf dan Muhammet Demir harus terus memimpin, bermain dalam sistem 4-4-2.

Fatih Karagumruk kemungkinan starting lineup: Sen; Biraschi, Dresevic, Baniya, Mercan; Shukurov, Ozdoev, Kouassi, Ricci, Borini; Diagne

Konyaspor kemungkinan starting lineup:Erenturk; Oguz, Demirbag, Calvo, Haubert; Michalak, Hadziahmetovic, Dikmen, Amilton; Demir, Diouf

Prediksi Skor Fatih Karagumruk vs Konyaspor

Pertandingan yang melibatkan Karagumruk hampir pasti menghasilkan gol, dan kami berharap yang ini tidak berbeda, dengan kedua tim mencetak gol.

The Black Red telah memulai dengan baik sejak Piala Dunia, tetapi mengingat Konyaspor tiga tempat lebih tinggi dari mereka di klasemen, rampasan dapat dibagi.

Fatih Karagumruk 2-2 Konyaspor

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Fatih Karagumruk vs Konyaspor – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun usul yang berharga.

Related posts