Prediksi FC Basel vs FC Lugano, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Prediksi FC Basel vs FC Lugano, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi FC Basel vs FC Lugano, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Mencari untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka dan menutup kampanye Liga Super Swiss 2021-22 dengan tinggi, FC Basel menjadi tuan rumah bagi FC Lugano di Stadion St. Jakob-Park pada hari Minggu.

Tim tamu, yang saat ini tidak terkalahkan dalam lima pertandingan berturut-turut, akan menuju pertandingan untuk mengamankan kemenangan langka atas bebbisetelah kehilangan masing-masing dari tiga pertemuan mereka sebelumnya.

Basel gagal menemukan kaki mereka pada hari Kamis karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Servette FC yang berada di urutan keenam.

Mereka kini gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih tiga hasil imbang dan kalah dua kali sejak menang 3-0 atas Luzern pada 24 April.

Dengan 59 poin dari 35 pertandingan, Basel saat ini berada di urutan kedua dalam tabel Liga Super Swiss, dua poin di atas Young Boys yang berada di posisi ketiga.

Di tempat lain, FC Lugano mempertahankan hasil bagus mereka terakhir kali saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas juara liga FC Zurich.

Ini mengikuti kemenangan piala 4-1 atas St. Gallen pada 15 Mei yang membuat mereka meraih gelar Piala Swiss untuk pertama kalinya sejak 1993.

Lugano, yang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan berturut-turut, saat ini berada di urutan keempat dalam tabel liga dengan 54 poin dari 35 pertandingan.


Head-To-Head FC Basel vs FC Lugano

FC Basel telah benar-benar dominan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 22 kemenangan dari 39 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Lugano telah meraih enam kemenangan dalam waktu itu, sementara 11 pertandingan telah berakhir dengan semuanya.

Panduan Formulir FC Basel: DDDLL

Panduan Formulir FC Lugano: WWDWD


Berita Tim FC Basel vs FC Lugano

dasar

Basel akan turun ke lapangan tanpa Emmanuel Essiam dan Andrea Padula, yang masing-masing harus absen karena cedera paha dan lutut.

Terluka: Emmanuel Essiam, Andrea Padula

Tergantung: Tidak ada

FC Lugano

Mijat Maric, Mickael Facchinetti, Noam Baumann dan Stefano Guidotti semuanya dalam pemulihan dari cedera dan akan absen pada pertandingan hari Minggu.

Terluka: Mijat Maric, Mickael Facchinetti, Noam Baumann, Stefano Guidotti

Tergantung: Tidak ada


Prediksi FC Basel vs FC Lugano XI

Prediksi Basel XI (4-2-3-1): Heinz Lindner; Sergio Lopez, Andy Pelmard, Strahinja Pavlovic, Noah Katterbach; Burger Wouter, Taulant Xhaka; Dan Ndoye, Fabian Frei, Sebastiano Esposito; Adam Szalai

Lugano Prediksi XI (4-3-3): Amir Saipi; Kevin Rueegg, Kreshnik Hajrizi, Reto Ziegler, Milton Valenzuela; Sandi Lovric, Mohamed Haji Mahmoud, Jonathan Sabbatini; Numa Lavanchy, Zan Celar, Mattia Bottani


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi FC Basel vs FC Lugano

Lugano telah mencapai langkah mereka di akhir musim dan akan berusaha untuk menutup kampanye dengan rekor tak terkalahkan mereka yang utuh. Basel telah berjuang untuk mendapatkan hasil dalam beberapa pekan terakhir dan kami memperkirakan tim tamu akan mengakhiri kekalahan beruntun mereka melawan bebbi dan bertahan untuk bagian dari rampasan yang satu ini.

Prediksi: Basel 1-1 FC Lugano


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi FC Basel vs FC Lugano, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :