Sepakbola

Prediksi FC Cincinnati vs Toronto 22 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

×

Prediksi FC Cincinnati vs Toronto 22 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

Share this article
FC Cincinnati vs Toronto

Prediksi FC Cincinnati vs Toronto 22 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Dalam artikel ini, kami akan membicarakan prediksi bola untuk laga ini. Prediksi skor bola yang disajikan oleh kami merupakan sebuah prediksi dengan menggunakan banyak faktor dan informasi yang kami dapatkan. Yuk, dapat kalian simak di bawah ini prediksi skor untuk pertandingan. Prediksi FC Cincinnati vs Toronto – Statisik Klasemen Lineup yang di buat oleh Ramal.id

Ramal.id memprediksi pertandingan Major League Soccer hari Rabu antara FC Cincinnati dan Toronto, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

FC Cincinnati dapat menyamai Gempa Bumi San Jose 2002 untuk kemenangan terlama di kandang sendiri di MLS saat mereka menjamu Toronto di Stadion TQL pada hari Rabu.

Oranye dan Biru telah memenangkan semua sembilan pertemuan domestik mereka di kandang musim ini dan memimpin klasemen Perisai Pendukung dengan 40 poin, lebih dari setengah dari total The Reds saat ini (19), meskipun Kanada tidak terkalahkan dalam empat pertandingan berturut-turut. bermain imbang 1-1 versus Nashville SC terakhir kali.

Statistik FC Cincinnati vs Toronto

Statistik pertandingan FC Cincinnati vs Toronto : Waralaba yang tidak bisa membeli kemenangan beberapa tahun lalu sepertinya tidak bisa kalah di tahun 2023, dengan Cincy saat ini tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Di pertengahan musim reguler saat ini, mereka telah mengumpulkan 40 poin, suatu prestasi yang membuat mereka mencapai matchday 30 tahun lalu.

Peningkatan terbesar di tahun kedua di bawah Pat Noonan dengan mudah adalah struktur pertahanan mereka, karena Oranye dan Biru diikat dengan Los Angeles FC untuk kebobolan gol paling sedikit kedua musim ini (16).

Pada tahun 2022 tim ini melakukan postseason untuk pertama kalinya, berkat kualitasnya yang luar biasa di lini serang, memenangkan enam pertandingan dengan dua gol atau lebih.

Musim ini mereka telah menemukan cara memenangkan pertandingan jarak dekat, menunjukkan ketenangan dan komitmen pertahanan yang solid di bawah tekanan dengan 10 kemenangan dengan satu gol, enam di antaranya adalah hasil 1-0.

Tidak hanya sempurna di Stadion TQL tahun ini, tetapi Cincy juga memegang rekor 100% melawan TFC di kandang mereka saat ini, memenangkan kedua pertemuan melawan mereka dengan skor 2-0.

Sepanjang sebagian besar kampanye saat ini, Toronto tidak memiliki naluri membunuh untuk menghabisi tim, dan itulah alasan utama mereka saat ini berada di urutan ke-13 di Wilayah Timur, tiga poin di luar tempat playoff.

Bob Bradley telah melihat timnya masuk ke babak pertama dengan memimpin lima kali di dalam negeri pada tahun 2023 tetapi mereka hanya muncul sebagai pemenang dalam salah satu contoh itu, menggambar dua pertandingan sebelumnya 1-1 melawan Minnesota United dan Nashville meskipun selalu mendapatkan darah pertama.

Untuk skuad yang berinvestasi besar-besaran dalam kualitas serangan tahun lalu dengan menambah pemain berpengalaman di lima liga besar Eropa, cukup membingungkan melihat mereka berada di antara tim dengan skor terendah di MLS musim ini, setelah mencetak gol paling sedikit ketiga di Liga Timur. Konferensi sejauh ini (17).

TFC adalah satu dari hanya tiga tim di liga tahun ini tanpa kemenangan tandang, dengan kemenangan tandang mereka sebelumnya di kompetisi ini datang pada akhir Agustus 2022, 2-0 di Charlotte FC.

Kualitas mereka sangat buruk saat tandang musim ini karena The Reds gagal mencetak gol dalam setengah dari pertandingan tandang yang dimainkan tahun ini (empat dari delapan).

Toronto telah kebobolan 12 gol musim ini jauh dari rumah, delapan di antaranya terjadi di babak kedua, termasuk empat di luar menit ke-80.

Klasemen FC Cincinnati vs Toronto

Klasemen FC Cincinnati vs Toronto : Yerson Mosquera akan diskors untuk pertandingan Cincinnati yang akan datang ini karena akumulasi kartu kuning, Nick Hagglund terdaftar sebagai dipertanyakan karena cedera hamstring, sesuatu yang terus membuat Sergio Santos absen, sementara Brenner tampaknya tidak mungkin kembali ke klub sebelumnya. transfer musim panasnya ke Udinese, karena pemain Brasil itu tidak bermain sejak mengalami cedera pergelangan kaki beberapa minggu lalu.

Brandon Vazquez dan Matt Miazga akan menjadi bagian dari tim nasional AS untuk Piala Emas CONCACAF, yang dimulai akhir pekan ini, Mosquera ditunjuk untuk tim Kolombia selama jendela internasional saat ini, Junior Moreno telah dipanggil ke skuad Venezuela, sementara Aaron Boupendza yang baru-baru ini ditandatangani bersama Gabon.

Luciano Acosta memiliki satu-satunya gol untuk Cincy dalam hasil imbang mereka melawan Vancouver sementara ia memiliki 51 assist utama sejak memasuki MLS pada tahun 2016, kedua setelah Julian Gressel dari Whitecaps (55) selama rentang waktu itu, sementara Roman Celentano memiliki clean sheet kedua terbanyak di MLS musim ini (delapan), satu di belakang Stefan Frei, dengan lima penutupan terjadi di Stadion TQL.

Cedera tubuh bagian bawah membuat banyak pemain Toronto absen selama berminggu-minggu termasuk Matt Hedges, Shane O’Neill, Victor Vazquez, Adama Diomande, Alonso Coello Camarero dan Michael Bradley.

Tomas Romero akan menjadi bagian dari skuad El Salvador untuk Piala Emas, Richie Laryea dan Jonathan Osorio dipanggil ke tim Kanada dan Sean Johnson ditunjuk untuk tim AS.

Lorenzo Insigne memiliki tujuan dalam pertandingan back-to-back untuk The Reds saat ia diikat dengan sesama pemain Italia Federico Bernardeschi untuk memimpin tim dalam pemogokan domestik tahun ini (tiga), sementara Mark-Anthony Kaye memimpin MLS dalam mengatasi memenangkan musim ini ( 46).

Kemungkinan lineup awal FC Cincinnati: Celentano; Arias, Gaddis, Murphy; Powell, Nwobodo, Moreno, Barreal; Kubo; Acosta, Badji

Kemungkinan lineup awal Toronto:Ranjitsingh; Franklin, Petretta, Mabika, Marshall-Rutty; Kaye; Kerr, Bernardeschi, Insigne, Akinola; Sapong

Prediksi Skor FC Cincinnati vs Toronto

The Reds masih mencari cara untuk memenangkan pertandingan ketat, sesuatu yang telah disempurnakan oleh Oranye dan Biru, dan kedalaman serta bentuk Cincy secara keseluruhan akan memungkinkan mereka mempertahankan rekor 100% di kandang.

FC Cincinnati 2-0 Toronto

Dalam Prediksi FC Cincinnati vs Toronto – Statisik Klasemen Lineup ini, kami telah membahas berbagai aspek yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, seperti performa tim, catatan pertandingan sebelumnya, dan kondisi fisik pemain. Meskipun demikian, pada akhirnya, hasil pertandingan sebenarnya sulit untuk diprediksi, karena sepak bola adalah olahraga yang penuh dengan kejutan. Namun demikian, harapan kami bahwa prediksi kami dapat memberikan gambaran yang akurat dan membantu para penggemar untuk menyaksikan pertandingan dengan lebih semangat. Semoga bahwa artikel ini dapat memberikan pengetahuan yang berguna dan membantu para pembaca untuk lebih memahami tentang cara memprediksi hasil pertandingan sepak bola. Jangan lewatkan perkembangan dunia sepak bola dan jangan lupa untuk selalu mendukung tim kesayangan Anda dan ikuti prediksi bola malam ini. Kami ucapkan terima kasih atas waktu dan perhatiannya.