Prediksi FC Lugano vs FC Luzern, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Swiss 2021-22

Prediksi FC Lugano vs FC Luzern, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Swiss 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi FC Lugano vs FC Luzern, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Swiss 2021-22

FC Lugano dan FC Luzern akan memperebutkan satu tempat di final Piala Swiss saat mereka bertanding di Stadion Cornaredo pada hari Kamis.

Setelah meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Lugano menuju permainan sebagai favorit kecil dan akan berusaha mempertahankan laju bagus mereka atas tim tamu.

FC Lugano gagal menemukan kaki mereka di Liga Super Swiss saat mereka kalah telak 4-1 di Lausanne-Sport pada hari Senin.

Mereka sekarang gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, mengambil satu poin dari sembilan kemungkinan.

Mereka akan berusaha untuk menahan penurunan performa ini saat menuju ke Piala Swiss, di mana mereka berada di jalur untuk mencapai final setelah mengalahkan Young Boys dan FC Thun dalam dua pertandingan mereka sejauh ini.

FC Luzern, sementara itu, menunjukkan kinerja kualitas tertinggi saat mereka bangkit dari ketinggalan dua kali untuk mengklaim kemenangan 3-2 atas St. Gallen terakhir kali.

Mereka menuju ke pertandingan Kamis tanpa terkalahkan dalam empat pertandingan berturut-turut, mengklaim dua kemenangan dan dua kali imbang dalam waktu itu.

Luzern kini telah mengalihkan perhatian mereka ke piala tersebut, di mana mereka menikmati perjalanan yang luar biasa ke semi-final, mengklaim tiga kemenangan dari tiga sambil mencetak sembilan gol dan kebobolan hanya sekali.


Head-To-Head FC Lugano vs FC Luzern

Luzern sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 17 kemenangan dari 43 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Lugano telah mengambil satu kemenangan lebih sedikit dalam waktu itu, sementara 10 pertandingan telah berakhir semua persegi.

Panduan Formulir FC Lugano: LLDWW

Panduan Formulir FC Luzern: WDDWL


Berita Tim FC Lugano vs FC Luzern

FC Lugano

Tuan rumah tidak akan diperkuat Stefano Guidotti, yang telah absen sejak Januari karena masalah lutut.

Terluka: Stefano Guidotti

Tergantung: Tidak ada

FC Luzern

Pascal Loretz, Pascal Schürpf dan Thoma Monney semuanya dalam pemulihan dari cedera dan akan absen pada pertandingan Kamis.

Terluka: Pascal Loretz, Pascal Schürpf, Thoma Monney

Tergantung: Tidak ada


Prediksi FC Lugano vs FC Luzern XI

FC Lugano (3-4-3): Amir Saipi; Kreshnik Hajrizi, Olivier Custodio, Fabio Daprela; Numa Lavanchy, Mohamed Haj Mahmoud, Jonathan Sabbatini, Milton Valenzuela; Maren Haile-Selassie, Ignacio Aliseda, Zan Celar

FC Luzern (4-3-3): Marius Mueller; Mohamed Draeger, Marvin Schulz, Denis Simani, Martin Frydek; Ardon Jasari, Christian Gentner, Filip Ugrinic; Nikola Cumic, Marko Kvasina, Abubakar-Ankra


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi FC Lugano vs FC Luzern

Sementara Lugano telah menikmati kampanye liga yang jauh lebih kuat, mereka harus waspada terhadap rasa puas diri terhadap tim Luzern yang tidak terkalahkan di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka.

Kami memperkirakan Lugano akan menyelesaikan tugasnya dan menyegel tempat mereka di final dengan kemenangan.

Prediksi: FC Lugano 2-0 FC Luzern


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi FC Lugano vs FC Luzern, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Swiss 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :