Prediksi FC Lugano vs FC Zurich, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Prediksi FC Lugano vs FC Zurich, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi FC Lugano vs FC Zurich, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Baru saja mengamankan gelar Piala Swiss, FC Lugano menjadi tuan rumah bagi FC Zurich di Stadio di Cornaredo pada hari Kamis.

Der Stadtclubsementara itu, menuju ke permainan dengan enam kemenangan berturut-turut melawan tuan rumah dan akan berusaha untuk menjaga raksasa terus bergulir.

FC Lugano meraih gelar Piala Swiss pertama mereka sejak 1993 saat mereka dengan nyaman menyingkirkan St. Gallen 4-1 di final Minggu lalu.

Mereka sekarang telah mengalihkan pandangan mereka ke Liga Super Swiss, di mana mereka saat ini dalam tiga pertandingan tak terkalahkan, meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang dalam waktu itu.

Dengan 51 poin dari 34 pertandingan, Lugano saat ini berada di urutan keempat dalam tabel liga, tetapi kemenangan piala mereka berarti mereka akan berpartisipasi di Liga Europa musim depan.

Di tempat lain, FC Zurich gagal meraih kemenangan kelima berturut-turut terakhir kali saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Lausanne-Sport.

Mereka sekarang tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari delapan pertandingan terakhir mereka, meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang dalam waktu itu.

FC Zurich telah dinobatkan sebagai juara Swiss 2021-22 karena mereka unggul 18 poin di puncak klasemen liga.


Head-To-Head FC Lugano vs FC Zurich

Hasil telah dibagi tepat di tengah dalam sejarah pertandingan ini, dengan kedua belah pihak meraih 14 kemenangan dari 37 pertemuan sebelumnya. Harta rampasan telah dibagikan pada sembilan kesempatan berbeda dalam waktu itu.

Panduan Formulir FC Lugano: WDWDL

Panduan Formulir FC Zurich: DWWWW


Berita Tim FC Lugano vs FC Zurich

FC Lugano

Mijat Maric, Mickael Facchinetti, Noam Baumann dan Stefano Guidotti semuanya dalam pemulihan dari cedera.

Terluka: Mijat Maric, Mickael Facchinetti, Noam Baumann, Stefano Guidotti

Tergantung: Tidak ada

FC Zürich

Becir Omeragic telah absen karena masalah otot, sementara Antonio Marchesano akan absen karena skorsing.

Terluka: Antonio Marchesano

Tergantung: Becir Omeragic


Prediksi Pertandingan FC Lugano vs FC Zurich

FC Lugano Prediksi XI (4-3-3): Sebastian Osigwe; Numa Lavanchy, Kreshnik Hajrizi, Adrian Durrer, Yuri, Jonathan Sabbatini; Belhadj Mahmoud, Mattia Bottani; Mohamed Amoura, an Celar, Maren Haile-Selassie

FC Zurich Prediksi XI (3-5-2): Zivko Kostadinovic; Lindrit Kamberi, Marc Hornschuh, Karol Mets; Fabian Rohner, Stephan Seiler, Bledian Krasniqi, Ante Coric, Akaki Gogia; Wilfried Gnonto, Blaz Kramer


Prediksi FC Lugano vs FC Zurich

Didukung oleh kemenangan piala mereka baru-baru ini, Lugano akan menuju pertandingan hari Kamis dengan penuh percaya diri saat mereka ingin mengakhiri kekalahan beruntun mereka melawan tim tamu. Namun, mengingat kesenjangan kualitas antara kedua belah pihak, kami menyarankan Zurich untuk mengambil tiga poin.

Prediksi: FC Lugano 1-2 FC Zurich


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi FC Lugano vs FC Zurich, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :