Prediksi FC Lugano vs St. Gallen, pratinjau, berita tim, H2H | Final Piala Swiss 2021-22

Prediksi FC Lugano vs St. Gallen, pratinjau, berita tim, H2H | Final Piala Swiss 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi FC Lugano vs St. Gallen, pratinjau, berita tim, H2H | Final Piala Swiss 2021-22

Gelar Piala Swiss akan diperebutkan pada hari Minggu ketika FC Lugano dan St. Gallen berlaga di final di Stade de Suisse.

Tuan rumah akan menuju ke permainan berusaha untuk mendapatkan satu atas Espensetelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, termasuk dua kekalahan beruntun.

FC Lugano gagal membuat dua kemenangan dari dua Rabu lalu karena mereka ditahan imbang 2-2 oleh Servette FC.

Mereka sekarang tidak terkalahkan di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, meraih dua hasil imbang dan menang satu kali dalam waktu itu.

Mereka sekarang telah mengalihkan perhatian mereka ke Piala Swiss, di mana mereka akan mengincar kemenangan gelar pertama sejak kemenangan 1993 mereka.

Di tempat lain, St. Gallen menikmati performa bagus dalam perburuan gelar Piala Swiss kedua kalinya, mengalahkan Etoile Carouge FC dan Yverdon-Sport FC.

Namun, Espen menuju akhir pekan dengan dua kekalahan beruntun, masing-masing kalah dari Young Boys dan FC Zurich.

St. Gallen akan merasa percaya diri untuk menahan kemerosotan performa mereka dan meraih mahkota piala saat mereka menghadapi tim lawan yang telah mereka kalahkan di masing-masing dari dua pertemuan terakhir mereka musim ini.


Head-To-Head FC Lugano vs St. Gallen

Dengan 21 kemenangan dari 42 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, FC Lugano memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. St Gallen telah meraih 13 kemenangan dalam waktu itu, sementara delapan pertandingan telah berakhir semua persegi.

Panduan Formulir FC Lugano: DWDLW

Panduan Formulir St. Gallen: LLWWW


Berita Tim FC Lugano vs St. Gallen

FC Lugano

Mijat Maric, Mickael Facchinetti, Noam Baumann dan Stefano Guidott semuanya dalam pemulihan dari cedera. Amir Saipi akan absen karena skorsing.

Terluka: Mijat Maric, Mickael Facchinetti, Noam Baumann, Stefano Guidott

Tergantung: Amir Saipi

St. Gallen

St. Gallen memasuki permainan dengan kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah penangguhan.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi FC Lugano vs St. Gallen XI

FC Lugano Prediksi XI (4-3-3): Sebastian Osigwe; Numa Lavanchy, Kreshnik Hajrizi, Adrian Durrer, Yuri; Jonathan Sabbatini, Hadj Mahmoud, Sandi Lovric; Mohamed Amoura, Zan Celar, Maren Haile-Selassie

St. Gallen Prediksi XI (4-3-3): Lawrence Ati-Zigi; Patrick Sutter, Leonidas Stergiou, Euclides Cabral, Betim Fazliji; Jordi Quintilla, Lukas Goertler, Victor Ruiz; Julian von Moos, Kwadwo Duah, Jeremy Guillemenot


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi FC Lugano vs St. Gallen

FC Lugano dan St. Gallen telah melewati rintangan untuk mencapai babak terakhir kompetisi dan kedua belah pihak akan berusaha untuk melewati rintangan terakhir. Sementara kami berharap kedua belah pihak mengambil pendekatan yang hati-hati terhadap permainan, kami memperkirakan Lugano akan keluar sebagai pemenang melalui adu penalti.

Prediksi: FC Lugano 1-1 St. Gallen (FC Lugano menang lewat adu penalti)


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi FC Lugano vs St. Gallen, pratinjau, berita tim, H2H | Final Piala Swiss 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :