Prediksi FC Lugano vs Young Boys, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Prediksi FC Lugano vs Young Boys, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi FC Lugano vs Young Boys, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Young Boys melanjutkan perburuan mereka untuk mendapatkan tempat di Liga Konferensi saat mereka mengunjungi Stadion Cornaredo untuk menghadapi FC Lugano pada hari Sabtu.

Tuan rumah, sementara itu, menuju ke pertandingan dengan lima pertandingan tanpa kemenangan di Liga Super Swiss dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

FC Lugano gagal menemukan kaki mereka Sabtu lalu karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 dengan Grasshopper Zurich di kandang sendiri.

Mereka sekarang gagal merasakan kemenangan di salah satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka, meraih dua hasil imbang dan kalah tiga kali sejak kemenangan 3-1 Maret atas Lausanne-Sport.

Dengan 47 poin dari 32 pertandingan, Lugano saat ini berada di urutan kelima dalam tabel Liga Super Swiss, memiliki poin yang sama dengan St. Gallen yang berada di posisi keempat.

Young Boys, di sisi lain, membuatnya menjadi dua kemenangan dari dua pertandingan terakhir saat mereka menyingkirkan FC Sion 2-1 di laga tandang.

Ini mengikuti kemenangan 3-1 atas Servette FC pada 23 April yang membuat tujuh pertandingan tanpa kemenangan berakhir.

Young Boys saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen liga, menempati tempat terakhir kualifikasi Liga Konferensi setelah mengumpulkan 53 poin dari 32 pertandingan.


Head-To-Head FC Lugano vs Young Boys

Young Boys benar-benar dominan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 19 kemenangan dari 34 pertemuan terakhir antara kedua tim. FC Lugano telah meraih enam kemenangan dalam waktu itu, sementara sembilan pertandingan telah berakhir semua persegi.

Panduan Formulir FC Lugano: DLWLL

Panduan Formulir Remaja Putra: WWLDD


Berita Tim FC Lugano vs Young Boys

FC Lugano

Stefano Guidotti tetap menjadi satu-satunya pemain yang dipastikan absen karena sang gelandang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera lutut.

Terluka: Stefano Guidotti

Tergantung: Tidak ada

anak laki-laki

Young Boys tidak akan diperkuat Sandro Lauper, Jordan Lefort, Christian Fassnacht dan Esteban Petignat, yang semuanya harus absen karena cedera.

Terluka: Sandro Lauper, Jordan Lefort, Christian Fassnacht, Esteban Petignat

Tergantung: Tidak ada


Prediksi FC Lugano vs Young Boys XI

FC Lugano Prediksi XI (3-4-3): Amir Saipi; Fabio Daprela, Kreshnik Hajrizi, Reto Ziegler; Numa Lavanchy, Kevin Ruegg, Sandi Lovric, Milton Valenzuela; Olivier Custodio, Jonathan Sabbatini, an Celar

Young Boys Prediksi XI (4-4-2): David von Ballmoos; Quentin Maceiras, Fabian Lustenberger, Mohamed Ali Camara, Alexandre Garcia; Cedric Zesiger, Cheikh Niasse, Fabian Rieder, Moumi Ngamaleu; Edimilson Fernandes, Jordan Siebatcheu


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi FC Lugano vs Young Boys

Young Boys tampaknya telah mencapai langkah mereka sekali lagi, mengklaim dua kemenangan berturut-turut sejak tujuh kali tanpa kemenangan. Mereka telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Lugano dan kami memperkirakan mereka akan memperpanjang rekor ini dan pulang dengan tiga poin melawan tuan rumah yang gagal.

Prediksi: FC Lugano 0-2 Young Boys


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi FC Lugano vs Young Boys, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :