Prediksi FC Luzern vs Young Boys, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Prediksi FC Luzern vs Young Boys, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi FC Luzern vs Young Boys, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Babak 35 Liga Super Swiss berakhir pada hari Kamis saat FC Luzern dan Young Boys saling berhadapan di Stadion Swissporarena.

Mati Leuchten akan berusaha untuk mendapatkan satu dari tuan rumah, setelah gagal memenangkan salah satu dari sembilan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak Februari 2020.

FC Luzern mempertahankan perlombaan mereka untuk mengalahkan penurunan saat mereka mengklaim kemenangan tandang 3-1 ke FC Sion Rabu lalu.

Mereka sekarang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, mencetak 10 gol dan kebobolan satu dalam waktu itu.

Dengan 36 poin dari 34 pertandingan, FC Luzern saat ini berada di urutan kesembilan dalam tabel Liga Super Swiss, satu poin dari Sion di luar zona degradasi.

Young Boys, sementara itu, beringsut lebih dekat ke tempat di Liga Konferensi musim depan berkat kemenangan 4-1 atas St. Gallen.

Mereka sekarang telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan 3-1 dari Lugano pada 7 Mei menjadi satu-satunya pengecualian.

Young Boys saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen liga, lima poin di atas Lugano tepat di luar tempat kualifikasi Liga Konferensi dengan dua pertandingan tersisa.


Head-To-Head FC Luzern vs Young Boys

Young Boys memiliki keunggulan yang jelas dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 39 kemenangan dari 69 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Luzern telah meraih 13 kemenangan dalam waktu itu, sementara 17 pertandingan telah berakhir dengan semua.

Panduan Formulir FC Luzern: WWWLL

Panduan Formulir Remaja Putra: WLWWL


Berita Tim FC Luzern vs Young Boys

FC Luzern

Pascal Loretz dan Thoma Monney masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera otot dan ACL dan akan absen pada pertandingan Kamis.

Terluka: Pascal Loretz, Thoma Monney

Tergantung: Tidak ada

anak laki-laki

Jordan Siebatcheu, Khonde Mambimbi, Sandro Lauper, Jordan Lefort dan Esteban Petignat semuanya harus absen karena cedera. Cheikh Niasse akan melewatkan pertandingan karena skorsing.

Terluka: Jordan Siebatcheu, Khonde Mambimbi, Sandro Lauper, Jordan Lefort, Esteban Petignat

Tergantung: Cheikh Niasse


Prediksi FC Luzern vs Young Boys XI

FC Luzern Prediksi XI (4-3-3): Marius Muller; Mohamed Dräger, Marco Burch, Denis Simani, Martin Frydek; Marvin Schulz, Ardon Jasari, Christian Gentner; Samuele Campo, Dejan Sorgic, Asumah Abubakar

Young Boys Prediksi XI (4-4-2): David von Ballmoos; Lewin Blum, Mohamed Ali Camara, Cedric Zesiger, Quentin Maceiras; Christian Fassnacht, Fabian Rieder, Vincent Sierro, Edimilson Fernandes; Meschak Elia, Wilfried Kanga Aka


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi FC Luzern vs Young Boys

Sementara Luzern menuju ke permainan dalam bentuk yang bagus, berdiri di jalan mereka adalah tim lawan yang gagal mereka kalahkan di masing-masing dari sembilan upaya terakhir berturut-turut.

Young Boys membanggakan pemain yang jauh lebih unggul dan lebih berpengalaman dan kami memperkirakan mereka akan memanfaatkannya dengan baik dan mengklaim ketiga poin.

Prediksi: FC Luzern 1-3 Young Boys


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi FC Luzern vs Young Boys, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :