Prediksi FC Tokyo vs Nagoya Grampus, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Prediksi FC Tokyo vs Nagoya Grampus, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi FC Tokyo vs Nagoya Grampus, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

FC Tokyo akan menyambut Nagoya Grampus di Stadion Ajinomoto untuk pertandingan matchday dua yang dijadwalkan ulang di Liga J1 pada hari Rabu.

Tuan rumah memasuki pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol saat bertandang ke Consadole Sapporo pada hari Minggu.

Nagoya Grampus juga berbagi rampasan dalam kebuntuan tanpa gol tandang ke Kashima Antlers.

Hasil imbang itu membuat Grampus berada di posisi ke-13, setelah mengumpulkan sembilan poin dari delapan pertandingan. FC Tokyo duduk di posisi keenam dengan 14 poin untuk ditunjukkan atas upaya mereka dalam delapan pertandingan.


Head-to-Head FC Tokyo vs Nagoya Grampus

Kedua belah pihak telah bentrok pada 48 kesempatan di masa lalu dan FC Tokyo memiliki rekor head-to-head yang lebih baik dengan 22 kemenangan atas nama mereka.

Nagoya Grampus menang dalam 15 pertandingan sebelumnya, sementara 11 pertandingan di masa lalu berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Oktober 2021 di semifinal Piala Levain YBC. Nagoya Grampus memastikan kemajuan dengan kemenangan agregat 4-3 dalam perjalanan untuk memenangkan turnamen.

Panduan formulir FC Tokyo (semua kompetisi): DLDWL

Panduan formulir Nagoya Grampus (semua kompetisi): DLLWL


Berita Tim FC Tokyo vs Nagoya Grampus

FC Tokyo

Leandro dan Akihiro Hayashi tidak tersedia karena cedera. Tidak ada masalah penangguhan bagi tuan rumah.

Cedera: Leandro, Akihiro Hayashi

Penangguhan: Tidak ada

Nagoya Grampus

Tidak ada masalah cedera yang diketahui bagi tim tamu. Namun, Jakub Swierczok tetap diskors setelah gagal dalam tes doping, sementara Kazuya Miyahara diskors karena kartu merah yang diterimanya saat melawan Sanfrecce.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Jakub Swierczok, Kazuya Miyahara


Prediksi FC Tokyo vs Nagoya Grampus XI

FC Tokyo (4-3-3): Jakub Slowik (GK); Ryoya Ogowa, Masato Morishige, Yasuki Kimoto, Yuto Nagatomo; Takoya Aoki, Kuryu Matsuki, Shuto Abe; Ryoma Watanabe, Diego Diego, Kensuke Nagai

Nagoya Grampus (4-2-3-1): Mitchell Langerak (GK); Yutaka Yoshida, Haruya Fujii, Shonnosuke Nakatani, Ryoya Morishita; Leo Silva, Sho Inagaki; Keiya Sento, Yoichiro Kakitani, Mateus; Noriyoshi Sakai


2 untuk 1 Bonus Pemain Baru di Barstool


Prediksi FC Tokyo vs Nagoya Grampus

Tidak ada tim yang berada dalam performa terbaiknya selama beberapa minggu terakhir, tetapi FC Tokyo menjadi tim yang lebih konsisten sepanjang musim ini.

Mengingat perjuangan kedua belah pihak, gol bisa menjadi premium dalam permainan tetapi kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan tiga poin dengan kemenangan tipis.

Prediksi: FC Tokyo 1-0 Nagoya Grampus


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi FC Tokyo vs Nagoya Grampus, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima referensi ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :