Prediksi FC Volendam vs RKC Waalwijk 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


FC Volendam vs RKC Waalwijk

Prediksi FC Volendam vs RKC Waalwijk 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi FC Volendam vs RKC Waalwijk – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Eredivisie hari Sabtu antara FC Volendam dan RKC Waalwijk, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

FC Volendam mengincar kemenangan beruntun di Eredivisie saat mereka menyambut RKC Waalwijk di Stadion Kras pada hari Sabtu.

Sementara itu, tim tamu hanya menang sekali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, dan datang ke pertandingan ini untuk mencari kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Statistik FC Volendam vs RKC Waalwijk

Statistik pertandingan FC Volendam vs RKC Waalwijk : FC Volendam melanjutkan kampanye Eredivisie mereka dengan penuh gaya akhir pekan lalu dengan kemenangan telak 3-0 atas Cambuur.

Bilal Ould-Chikh dan Robert Muhren sama-sama mencetak gol untuk Het Nieuwe Oranje dalam 10 menit pertama, sebelum upaya Henk Veerman memastikan tiga poin penting bagi tim Wim Jonk untuk mengangkat mereka dari dasar klasemen Eredivisie.

Volendam tidak dapat memanfaatkan kemenangan ini di tengah pekan, karena mereka kalah di putaran kedua Piala KNVB pada Rabu malam dari Heerenveen, berkat serangan dari Pelle van Amersfoort dan Sydney van Hooijdonk.

Dalam awal musim yang buruk, Volendam telah mengumpulkan sembilan poin dari 15 pertandingan di liga, dan mereka sekarang duduk di posisi ke-17, terpaut tiga poin dari zona aman. Namun, tim Jonk sekarang memiliki satu kompetisi yang lebih sedikit untuk dikhawatirkan dan, sebagai hasilnya, dapat memusatkan seluruh fokus mereka untuk bertahan di papan atas sepak bola Belanda.

Performa besar dibutuhkan di sini karena Het Nieuwe Oranje memiliki rekor kandang terburuk bersama di divisi tersebut, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan yang mereka mainkan di Kras Stadion sejauh musim ini.

Sementara itu, tidak ada pihak yang bisa memecahkan kebuntuan dalam kebuntuan RKC Waalwijk dengan Heerenveen akhir pekan lalu.

RKC akan lebih bahagia dari kedua belah pihak dengan hasil ini, karena mereka hanya bisa mengumpulkan dua tembakan tepat sasaran melawan pasukan Kees van Wonderen dan menikmati penguasaan bola hanya 39%.

Namun, itu menandai penampilan yang jauh lebih baik dari tim tamu, karena sebelum jeda Piala Dunia mereka menerima pukulan 6-1 dari NEC Nijmegen dan mereka juga menderita kekalahan baru-baru ini melawan Sint-Truiden dan Roma sebelumnya. dimulainya kembali kampanye Eredivisie mereka.

RKC saat ini berada di posisi ke-11 di liga, mengumpulkan 18 poin dari 15 pertandingan dan kemenangan di sini bisa membuat mereka naik ke posisi kesembilan jika hasil lain berjalan sesuai harapan.

Klasemen FC Volendam vs RKC Waalwijk

Klasemen FC Volendam vs RKC Waalwijk : Robert Muhren mencetak hat-trick di babak pertama melawan NAC Breda dalam pertandingan persahabatan klub sebelum golnya melawan Cambuur minggu lalu, jadi dia kemungkinan akan memimpin barisan di sini, terutama setelah tidak tampil di tengah pekan melawan Heerenveen.

Francesco Antonucci tampaknya akan absen di sini karena cedera otot yang dialaminya pada akhir pekan kedua musim ini pada bulan Agustus.

Sedangkan untuk tim tamu, Iliass Bel Hassani akan kembali dari skorsing akhir pekan ini, berusaha menambah koleksi lima golnya di Eredivisie.

Julian Lelieveld, Shawn Adewoye dan Thierry Lutonda semuanya tampil di setiap pertandingan liga sejauh musim ini, jadi kami berharap mereka mempertahankan posisinya di pertahanan untuk pertandingan ini.

FC Volendam kemungkinan starting lineup: Stankovic; Mirani, Benamar, Mbuyamba; Buur, Eiting, Da Silva, Murkin; Ould-Chikh, Muhren, Oristanio

RKC Waalwijk kemungkinan starting lineup:Pereira; Lelieveld, Nieuwpoort, Van den Buijs, Adewoye, Lutonda; Clement, Anita, Oukili; Bel Hassani, Jozefzoon

Prediksi Skor FC Volendam vs RKC Waalwijk

Kedua belah pihak sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaik saat ini, jadi kami pikir yang satu ini akan berakhir seri.

Volendam hanya menikmati satu kemenangan di kandang musim ini, sementara RKC hanya berhasil meraih satu kemenangan tandang jadi kami pikir kedua belah pihak akan saling membatalkan di sini.

FC Volendam 1-1 RKC Waalwijk

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi FC Volendam vs RKC Waalwijk – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun usul yang berharga.

Related posts