Prediksi FC Zurich vs FC Luzern, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Prediksi FC Zurich vs FC Luzern, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi FC Zurich vs FC Luzern, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Juara yang baru dinobatkan FC Zurich akan menjadi tuan rumah bagi FC Luzern di Stadion Letzigrund pada putaran final kampanye Liga Super Swiss 2021-22 pada hari Minggu.

Tim tamu, yang saat ini dalam empat pertandingan tak terkalahkan, akan berusaha untuk mendapatkan satu dari Der Stadtclub, setelah kalah dalam tiga pertemuan terakhir antara kedua tim.

Zurich melihat rekor tak terkalahkan mereka berakhir pada hari Kamis, kalah 2-1 dari FC Lugano.

Sebelum itu, juara Swiss yang baru dinobatkan itu dalam lima pertandingan tak terkalahkan, meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang. Zurich sekarang kembali ke kandang sendiri, di mana mereka menjalankan empat pertandingan tanpa kekalahan dan membanggakan rekor terbaik divisi dengan 40 poin dari 17 pertandingan.

Sementara itu, harapan Luzern untuk mengalahkan penurunan mendapat pukulan besar, karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Young Boys.

Dengan 37 poin dari 35 pertandingan, Die Leuchten berada di urutan kesembilan di klasemen liga, tiga poin dari FC Sion di luar tempat playoff degradasi, meskipun dengan selisih gol +8.

Luzern, yang dalam empat pertandingan tak terkalahkan, menuju hari Minggu dengan membutuhkan tiga poin jika mereka berharap untuk melompati Sion dan mengamankan keselamatan papan atas mereka.


Head-To-Head FC Zurich vs FC Luzern

Dengan 30 kemenangan dari 72 pertemuan terakhir kedua tim, Zurich memegang rekor unggul di laga ini. Luzern telah meraih 25 kemenangan dalam periode ini, sementara 17 pertandingan telah berakhir semua persegi.

Panduan Formulir FC Zurich (semua kompetisi): LDWWW.

Panduan Formulir FC Luzern (semua kompetisi): DWWWL.


Berita Tim FC Zurich vs FC Luzern

FC Zürich

Tuan rumah tetap tanpa Becir Omeragic, yang sedang memulihkan diri dari masalah otot.

Terluka: Becir Omeragic.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Ketidaktersediaan: Tidak ada.

FC Luzern

Pascal Loretz dan Thoma Monney masing-masing harus menepi karena cedera otot dan ACL, dan absen untuk tim tamu.

Terluka: Pascal Loretz, Thomas Monney.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi FC Zurich vs FC Luzern XI

FC Zürich (3-5-2): Zivko Kostadinovic; Lindrit Kamberi, Marc Hornschuh, Karol Mets; Fabian Rohner, Ousmane Doumbia, Bledian Krasniqi, Ante Coric, Akaki Gogia; Assam Ceesay, Blaz Kramer.

FC Luzern (4-3-3): Marius Mueller; Mohamed Draeger, Marco Burch, Denis Simani, Martin Frydek; Nikola Cumic, Ardon Jasari, Filip Ugrinic; Samuele Campo, Dejan Sorgic, Abubakar-Ankra.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi FC Zurich vs FC Luzern

Luzern menuju akhir pekan sebagai salah satu tim yang paling bugar di divisi ini dan akan berusaha mempertahankan performa bagus mereka untuk mengamankan keselamatan di hari terakhir. Mereka menghadapi juara yang sudah dinobatkan, Zurich, yang tidak memiliki apa-apa untuk diperjuangkan. Jadi mereka bisa mencuri kemenangan tipis melawan sang juara untuk menjaga harapan kelangsungan hidup tipis mereka tetap hidup.

Prediksi: FC Zurich 1-2 FC Luzern.


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi FC Zurich vs FC Luzern, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :