Prediksi Fenerbahce vs Galatasaray 8 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Fenerbahce vs Galatasaray

Prediksi Fenerbahce vs Galatasaray 8 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Fenerbahce vs Galatasaray – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Super Lig Turki hari Minggu antara Fenerbahce dan Galatasaray, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Dua tim teratas Turki – dan bisa dibilang rival terberat – saling berhadapan saat Fenerbahce menjamu Galatasaray di Super Lig Turki pada hari Minggu.

Kedua raksasa Istanbul itu telah memenangkan 51 gelar Turki yang digabungkan dalam sejarah termasyhur mereka, dengan Galatasaray unggul satu poin dari lawan mereka menuju derby Intercontinental.

Statistik Fenerbahce vs Galatasaray

Statistik pertandingan Fenerbahce vs Galatasaray : Setelah gagal memenangkan gelar Super Lig Turki sejak musim 2013-14, para penggemar Fenerbahce mulai bermimpi untuk mengakhiri perjalanan mandul mereka setelah meningkat pesat sejak menunjuk Jorge Jesus sebagai manajer mereka selama musim panas.

Mantan bos Benfica tidak memulai awal yang baik setelah kalah dari Dynamo Kiev dalam pertandingan play-off Liga Champions, meskipun pria berusia 68 tahun itu akhirnya tertawa terbahak-bahak dengan finis di puncak Grup B di Liga Europa. , dengan Dynamo Kiev duduk di posisi terbawah grup dengan satu poin.

Di dalam negeri, sangat sedikit kesalahan terkait rekor Yesus, dengan dua gol Michy Batshuayi melawan Antalyaspor pada pertengahan pekan untuk sementara memindahkan mereka ke puncak klasemen sebelum Galatasaray kembali unggul 24 jam kemudian.

Dengan demikian, pertandingan hari Minggu hampir tidak bisa diatur lebih menggiurkan, dengan kedua tim putus asa untuk mengalahkan satu sama lain saat mereka berusaha untuk menegaskan kembali dominasi mereka di puncak sepak bola Turki.

Memang, meskipun Galatasaray memenangkan gelar Turki baru-baru ini pada 2019, mereka menderita aib karena berakhir di posisi terendah ke-13 di bawah Fatih Terim dan Domenec Torrent musim lalu.

Oleh karena itu, bahkan pendukung Gala yang paling bersemangat pun pasti terpana dengan betapa cepatnya Okan Buruk membalikkan keadaan selama tahap awal masa jabatannya, dengan kemenangan timnya 2-1 melawan Ankaragucu yang membawa mereka kembali ke puncak dengan 36 poin dari 16 pertandingan.

Seperti lawan mereka yang akan datang, Galatasaray harus bangkit dari ketertinggalan untuk merebut tiga poin, dengan Baris Yilmaz membenarkan pemilihannya sejak awal dengan membatalkan gol pembuka awal dari Taylan Antalyali, sebelum Bafetimbi Gomis mengantongi apa yang akhirnya terbukti menjadi pemenang dalam waktu setengah jam. tanda.

Setelah kalah dalam kedua pertandingan liga melawan Fenerbahce musim lalu, Buruk akan sangat ingin memenangkan derby Intercontinental pertamanya sebagai pelatih klub, tidak hanya untuk menyenangkan para penggemarnya tetapi juga untuk unggul empat poin dari mereka dan memberikan penanda yang signifikan dalam hal upaya mereka untuk merebut kembali gelar.

Klasemen Fenerbahce vs Galatasaray

Klasemen Fenerbahce vs Galatasaray : Fenerbahce akan tetap tanpa pemain depan kunci Joao Pedro dan Enner Valencia karena cedera lutut, yang berarti Batshuayi dan Joshua King kemungkinan akan terus bersama-sama dalam serangan.

Luan Peres dan Nazim Sangare juga tidak mungkin tampil karena masalah kebugaran, sementara Bruma dan Mauricio Lemos tetap tidak memenuhi syarat karena tidak terdaftar dalam skuat Jesus.

Orang-orang seperti Ezgjan Alioski dan Emre Mor mendorong untuk memulai setelah membuat dampak positif dari bangku cadangan saat tim mereka menang 2-1 melawan Antalyaspor terakhir kali, tetapi Yesus mungkin tidak ingin melakukan perubahan apa pun ke tim yang menang.

Galatasaray, sementara itu, akan melakukan perjalanan singkat ke Stadion Sukru Saracoglu tanpa Emre Tasdemir, Kazimcan Karatas dan Mathias Jensen, yang semuanya cedera untuk tim tamu.

Seperti manajer lawannya, Buruk mungkin memutuskan untuk tetap menggunakan starting XI yang sama yang bangkit dari ketinggalan untuk menang di tengah pekan, dengan pemain seperti Dries Mertens dan Milot Rashica berharap menjadikan diri mereka pahlawan klub di musim pertama mereka di klub.

Kemungkinan lineup awal Fenerbahce:Bayindir; Osayi-Samuel, Aziz, Szalai, Kadioglu; Rossi, Arao, Crespo, Lincoln; Raja, Batshuayi

Kemungkinan starting lineup Galatasaray:Muslera; Dubois, Nelsson, Bardakci, Van Aanholt; Kutlu, Midtsjo; Yilmaz, Mertens, Rashica; Gomis

Prediksi Skor Fenerbahce vs Galatasaray

Prediksi apa pun untuk pertandingan ini di luar banyak kartu dan banyak agresi di dalam dan di luar lapangan antara dua rival yang kuat sulit dilakukan mengingat seberapa baik kedua tim bermain akhir-akhir ini.

Dengan begitu banyak yang dipertaruhkan di puncak klasemen, akan sedikit mengejutkan melihat kedua tim puas menghindari kekalahan jika pertandingan mengarah ke arah itu.

Fenerbahce 1-1 Galatasaray

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Fenerbahce vs Galatasaray – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun usulan yang berharga.

Related posts