Prediksi Fenerbahce vs Galatasaray, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Turki 2021-22

Prediksi Fenerbahce vs Galatasaray, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Turki 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Fenerbahce vs Galatasaray, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Turki 2021-22

Dalam edisi lain dari sengit Kıtalararası Derbi, Fenerbahce menyambut Galatasaray di Stadion ükrü Saracoğlu dalam aksi Turkish Super Lig pada hari Minggu.

Pertemuan antara dua tim yang berbasis di Istanbul selalu menghasilkan pertandingan yang mengesankan dan meskipun ada perbedaan mencolok antara keduanya di klasemen liga, ini seharusnya menjadi pertandingan yang sangat menghibur.

Tuan rumah mengamankan kemenangan 4-0 melawan tim peringkat ke-15 Kayserispor dalam pertandingan sebelumnya untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi tujuh pertandingan. Galatasaray kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 2-0 atas Faith Karagumruk.


Head-to-Head Fenerbahce vs Galatasaray

Kedua rival ini telah bertanding 274 kali di semua kompetisi dalam pertandingan resmi sejauh ini dan dalam 119 pertandingan persahabatan dan eksibisi lebih lanjut. Dalam pertandingan kompetitif, tuan rumah menikmati keunggulan 103-83 dalam kemenangan sementara 88 pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir bertemu di NEF Stadyumu dalam aksi liga pada bulan November, dengan gol-gol dari Mesut Ozil dan Miguel Crespo membantu Fener meraih kemenangan 2-1.

Panduan formulir Fenerbahce (Turki Super Lig): WWWDW

Panduan formulir Galatasaray (semua kompetisi): WLLWD


Berita Tim Fenerbahce vs Galatasaray

Fenerbahce

Tidak ada laporan cedera atau masalah skorsing untuk tim tuan rumah untuk pertandingan penting ini. Mesut Ozil dan Ozan Tufan telah dikeluarkan dari skuad tanpa batas waktu oleh klub karena masalah internal dan tetap tidak tersedia untuk seleksi.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Mesut Ozil, Ozan Tufan

Galatasaray

Mostafa Mohamed dan Sofiane Feghouli adalah dua masalah cedera untuk Gala sementara Fatih ztürk tetap absen jangka panjang karena cedera telinga.

Galatasarayımız, Fenerbahçe maçı hazırlıklarına bu akşam gerçekleştirdiği idmanla devam etti. #FBvGS https://t.co/57dR1EInrg

Terluka: Mostafa Mohamed, Sofiane Feghouli, Fatih Ozturk

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Fenerbahce vs Galatasaray XI

Prediksi Fenerbahce XI (4-2-3-1): Altay Bayındr (GK); Bright Osayi-Samuel, Min-jae Kim, Attila Szalai, José Sosa; Miha Zajc, Miguel Crespo; Mert Hakan Yandaş, Diego Rossi, rfan Kahveci; Enner Valencia

Galatasaray Prediksi XI (4-1-4-1): Fernando Muslera (GK); mer Bayram, Marcao, Victor Nelsson, Patrick Van Aanholt; Erick Pulgar; Berkan Kutlu, Olimpiu Morutan, Ryan Babel, Kerem Akturkoglu; Bafetimbi Gomis


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Fenerbahce vs Galatasaray

Fenerbahce tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka dan hanya mengalami tiga kekalahan di kandang dalam pertandingan liga. Tujuh dari 12 kekalahan Galatasaray musim ini terjadi dalam perjalanan mereka dan mereka kalah dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka.

Tuan rumah telah mengungguli tim tamu 54-42 dan juga memiliki rekor pertahanan yang lebih baik, kebobolan 10 gol lebih sedikit. Kemungkinan besar, tuan rumah diharapkan lolos dengan kemenangan di sini.

Prediksi: Fenerbahce 2-0 Galatasaray


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Fenerbahce vs Galatasaray, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Turki 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :