Prediksi Feyenoord vs PSV Eindhoven, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22

Prediksi Feyenoord vs PSV Eindhoven, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Feyenoord vs PSV Eindhoven, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22

Eredivisie kembali akhir pekan ini dan akan melihat dua dari “tiga besar” liga berhadapan saat Feyenoord menjamu PSV Eindhoven di De Kuip pada Minggu sore.

Feyenoord sedang dalam performa brilian saat ini. Mereka mengalahkan Fortuna Sittard 3-1 jauh dari rumah di pertandingan liga terakhir mereka dan bisa dengan mudah menggandakan penghitungan itu. Mereka kemudian maju ke final Eropa pertama mereka dalam dua dekade setelah menahan Olympique Marseille dengan hasil imbang tanpa gol terakhir kali, menang agregat 3-2.

Tim tuan rumah duduk di urutan ketiga dalam tabel liga dengan 67 poin dari 31 pertandingan. Mereka keluar dari perburuan gelar Eredivisie tetapi akan berusaha untuk mempertahankan performa bagus mereka.

PSV Eindhoven juga dalam kondisi yang baik dan mendorong perburuan gelar. Mereka mengalahkan Willem II Tilburg 4-2 di pertandingan terakhir mereka dengan Ritsu Doan, Cody Gakpo dan Eran Zahavi semuanya masuk dalam daftar pencetak gol.

Itu Boeren duduk di atas tuan rumah akhir pekan mereka di tabel liga dengan 74 poin. Mereka mengalahkan saingannya Ajax di final piala bulan lalu dan akan berusaha untuk terus menekan mereka dalam perlombaan liga selama mereka bisa.


Head-to-Head Feyenoord vs PSV Eindhoven

Sudah 53 pertemuan antara Feyenoord dan PSV Eindhoven. Tuan rumah telah memenangkan 19 dari pertandingan itu sementara tim tamu telah memenangkan dua lagi. Ada 13 hasil imbang antara kedua tim.

Kedua tim terakhir kali berhadapan dalam pertandingan Eredivisie awal musim ini, yang dimenangi Feyenoord 4-0.

Panduan Formulir Feyenoord: WWWWL

Panduan Formulir PSV Eindhoven: WWWDW


Berita Tim Feyenoord vs PSV Eindhoven

Feyenoord

Kembalinya Jens Toornstra ke skuad pada hari Kamis berarti Justin Bijlow sekarang menjadi satu-satunya pemain yang cedera untuk tuan rumah menjelang pertandingan hari Sabtu.

Terluka: Justin Bijlow

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

PSV Eindhoven

Para pengunjung, di sisi lain, memiliki daftar absen yang panjang termasuk Olivier Boscagli, Shurandy Sambo, Nony Madueke, Armando Obispo dan Carlos Vinicius. Yorbe Vertessen, Mario Gotze, Phillipp Mwene dan Ryan Thomas semuanya diragukan untuk yang satu ini.

Terluka: Olivier Boscagli, Shurandy Sambo, Nony Madueke, Armando Obispo, Carlos Vinicius

Diragukan: Yorbe Vertessen, Mario Gotze, Phillipp Mwene, Ryan Thomas

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Feyenoord vs PSV Eindhoven XI

Prediksi Feyenoord XI (4-2-3-1): Ofir Marciano (GK); Tyrell Malacia, Gernot Trauner, Marcos Senesi, Lutsharel Geertruida; Fredrik Aursnes, Orkun Kokcu; Luis Sinisterra, Guus Til, Reiss Nelson; makanan penutup siriel

PSV Eindhoven Prediksi XI (4-2-3-1): Yvon Mvogo (GK); Philipp Max, Jordan Teze, Erick Gutierrez, Mauro Junior; Joey Veerman, Ibrahim Sangare; Bruma, Cody Gakpo, Ritsu Doan; Eran Zahavi


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Feyenoord vs PSV Eindhoven

Feyenoord dalam sembilan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang sejak pertengahan Januari.

Demikian pula, PSV Eindhoven sedang dalam tiga kemenangan beruntun dan hanya kalah satu kali dari 19 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kedua belah pihak dalam performa terbaik dan bisa bermain imbang akhir pekan ini.

Prediksi: Feyenoord 1-1 PSV Eindhoven


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Feyenoord vs PSV Eindhoven, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima referensi maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :