Prediksi Feyenoord vs Slavia Praha, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22

Prediksi Feyenoord vs Slavia Praha, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Feyenoord vs Slavia Praha, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22

Sepak bola Eropa kembali minggu ini dan akan melihat Feyenoord menjamu Slavia Praha di De Kuip pada Kamis malam di perempat final Liga Konferensi Eropa.

Feyenoord memiliki performa yang luar biasa di Eropa musim ini. Mereka melaju melalui babak grup, memenangkan empat dari enam pertandingan mereka dan menggambar dua lainnya. Mereka menghadapi FK Partizan di babak 16 besar kompetisi kontinental, menang agregat 8-3.

Tim tuan rumah terakhir mencapai sejauh ini di turnamen Eropa pada musim 2001-02 ketika mereka memenangkan Liga Europa. Mereka akan mencari untuk meniru ketinggian itu musim ini.

Slavia Praha menghadapi Fenerbahce di babak playoff, menang 3-2 di kandang dan tandang. Mereka kemudian mengalahkan LASK 7-5 secara agregat di babak 16 besar. Mereka dikalahkan 4-3 oleh tim Austria di leg kedua tetapi cukup berhasil di leg pertama untuk maju ke perempat final.

Pakaian Ceko telah gagal melewati perempat final turnamen Eropa dalam 25 tahun dan akan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik kali ini.


Head-to-Head Feyenoord vs Slavia Praha

Kedua belah pihak diatur untuk mengunci tanduk untuk ketiga kalinya di Liga Konferensi Eropa UEFA setelah berhadapan dua kali di babak grup. Feyenoord memenangkan pertemuan pertama 2-1 sebelum bermain imbang 2-2 pada pertemuan terbalik untuk menyelesaikan enam poin di atas lawan mereka dari Ceko di grup.

Panduan Formulir Feyenoord (Semua Kompetisi): WLWWW

Panduan Formulir Slavia Praha (Semua Kompetisi): DWLLW


Berita Tim Feyenoord vs Slavia Praha

Feyenoord

Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Philippe Sandler, Justin Bijlow, Lutsharel Geertruida dan Jens Toornstra pada hari Kamis karena mereka semua cedera. Cole Bassett tidak terdaftar untuk kompetisi dan akan absen juga.

Terluka: Philippe Sandler, Justin Bijlow, Lutsharel Geertruida, Jens Toornstra

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Cole Bassett

Tergantung: Tidak ada

Slavia Praha

Jan Boril dan Petr evčík keduanya cedera sementara Aiham Ousou dan Srđan Plavšić diskors setelah menerima kartu merah melawan LASK.

Terluka: Jan Boril, Petr evčík

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Aiham Ousou, Srđan Plavšić


Prediksi Feyenoord vs Slavia Praha XI

Prediksi Feyenoord XI (4-2-3-1): Ofir Marciano (GK); Tyrell Malacia, Marcos Senesi, Gernot Trauner, Marcus Pedersen; Fredrik Aursnes, Orkun Kokcu; Reiss Nelson, Guus Til, Luis Sinisterra; Bryan Linssen

Slavia Praha Prediksi XI (4-2-3-1): Ales Mandous (GK); Oscar Dorley, Lubang Tomas, Ondrej Kudela, Alexander Bah; Maksym Taloverov, Ibrahim Traore; Peter Olayinka, Mads Emil Madsen, Ivan Schranz; Yira Soro


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Feyenoord vs Slavia Praha

Feyenoord telah memenangkan semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka. Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka dan akan berusaha memaksimalkan keunggulan kandang mereka pada hari Kamis.

Slavia Praha telah berjuang untuk bentuk baru-baru ini, hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka. Mereka tidak menang dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka dan bisa melihat kekalahan minggu ini.

Prediksi: Feyenoord 2-1 Slavia Praha


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Feyenoord vs Slavia Praha, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :