Prediksi Flamengo vs Fortaleza, pratinjau, berita tim, H2H | Brasileiro Serie A 2021-22

Prediksi Flamengo vs Fortaleza, pratinjau, berita tim, H2H | Brasileiro Serie A 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Flamengo vs Fortaleza, pratinjau, berita tim, H2H | Brasileiro Serie A 2021-22

Mencari untuk meraih kemenangan kelima berturut-turut, Flamengo akan menjadi tuan rumah bagi Fortaleza di Stadion Maracanã pada hari Minggu.

Tim tamu, sementara itu, belum merasakan kemenangan di Serie A Brasileiro musim ini dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Flamengo mempertahankan rangkaian hasil bagus mereka saat mereka mengklaim kemenangan tandang 2-1 ke Fluminense Minggu lalu.

Mereka saat ini tidak terkalahkan di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk empat kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka.

Laju bagus ini membuat Flamengo naik ke posisi kedelapan di klasemen Serie A setelah mengumpulkan 12 poin dari delapan pertandingan.

Sementara itu, Fortaleza gagal bangkit dan berlari dalam kampanye liga baru saat mereka kalah 1-0 di kandang melawan Ceara terakhir kali.

Mereka sekarang tanpa kemenangan di masing-masing dari delapan pertandingan liga mereka sejauh musim ini, hanya meraih dua hasil imbang dan kalah enam kali dalam waktu itu.

Fortaleza saat ini berada di dasar klasemen liga, terpaut lima poin dari Juventude yang berada di urutan kedua dari bawah.


Head-To-Head Flamengo vs Fortaleza

Dengan sembilan kemenangan dari 17 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Flamengo memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. Fortaleza telah meraih lima kemenangan dalam waktu itu, sementara tiga pertandingan telah berakhir dengan semuanya.

Panduan Formulir Flamengo: WWWWD

Panduan Formulir Fortaleza: LDWLW


Berita Tim Flamengo vs Fortaleza

Flamengo

Rodinei dan Gabriel Barbosa keduanya absen karena skorsing. Di lini depan yang cedera, Flamengo tidak akan diperkuat Diego Alves, Santos, Matheus Franca, Gustavo Henrique dan Fabrício Bruno.

Terluka: Diego Alves, Santos, Matheus Franca, Gustavo Henrique, Fabrício Bruno

Tergantung: Rodinei, Gabriel Barbosa

Fortaleza

Duo Renato Kayzer dan Matheus Vargas masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera paha dan betis, sementara Felipe saat ini diskors.

Terluka: Matheus Vargas, Renato Kayzer

Tergantung: Felipe


Prediksi Flamengo vs Fortaleza XI

Flamengo Prediksi XI (4-4-2): Hugo Souza; Matheuzinho, Rodrigo Caio, David Luiz, Ayrton; verton Ribeiro, Willian Arao, Andreas Pereira, Bruno Henrique; Pedro, Vitinho

Fortaleza Prediksi XI (3-5-2): Marcelo Boeck; Titi, Brayan Ceballos, Marcelo Benevenuto; Yago Pikachu, Hercules, Lucas Lima, Matheus Jussa, Juninho Capixaba; Silvio Romero, Moises


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Flamengo vs Fortaleza

Fortaleza gagal bangkit dan berlari di Serie A musim ini dan saat ini berada di dasar klasemen. Flamengo tidak terkalahkan di masing-masing dari enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak dan kami memperkirakan mereka akan memperpanjang dominasi mereka atas tim tamu dan mengklaim ketiga poin sekali lagi.

Prediksi: Flamengo 1-0 Fortaleza


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Flamengo vs Fortaleza, pratinjau, berita tim, H2H | Brasileiro Serie A 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :