Prediksi Flamengo vs Sporting Cristal, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Prediksi Flamengo vs Sporting Cristal, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Flamengo vs Sporting Cristal, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Babak penyisihan grup Copa Libertadores berakhir minggu ini dan Flamengo akan menjamu Sporting Cristal di Estadio do Maracana pada hari Selasa.

Flamengo telah tampil luar biasa di ajang kontinental musim ini dan tanpa kekalahan dalam lima pertandingan mereka sejauh ini. Mereka mengalahkan Universidad Catolica 3-0 di pertandingan terakhir mereka dan bisa saja menang dengan selisih lebih besar dengan jumlah peluang berkualitas yang mereka ciptakan.

Pakaian Brasil duduk di puncak klasemen grup H dengan 13 poin dari 15 yang diperoleh. Mereka sekarang akan mencari untuk melanjutkan perjalanan kuat mereka dalam kompetisi saat mereka bersiap untuk babak sistem gugur.

Sementara itu, Sporting Cristal telah berjuang untuk tampil mengesankan di Copa Libertadores musim ini, dengan ambisi kontinental mereka sekarang dalam bahaya. Mereka bermain imbang tanpa gol melawan 10 pemain Tallares terakhir kali, gagal memaksimalkan keunggulan numerik dan dominasi penguasaan bola.

Tim tamu tetap berada di posisi terbawah grup dengan hanya dua poin. Mereka sekarang membutuhkan kemenangan pada hari Selasa sambil berharap Universidad Catolica kehilangan poin untuk mengamankan tempat Copa Sudamericana.


Head-to-Head Flamengo vs Sporting Cristal

Laga hari Rabu akan menandai pertemuan kedua antara Flamengo dan Sporting Cristal. Kedua belah pihak berhadapan untuk pertama kalinya dalam pertandingan terbalik awal bulan lalu, yang dimenangkan klub Brasil 2-0.

Panduan Formulir Flamengo (Copa Libertadores): WDWWW

Panduan Formulir Sporting Cristal (Copa Libertadores): DDLL


Berita Tim Flamengo vs Sporting Cristal

Flamengo

William Arao diskors dari pertandingan tengah pekan karena akumulasi kartu kuning. Matheus Franca, Vitinho, Gustavo Henrique, Fabrício Bruno dan bek veteran Filipe Luis juga akan absen karena cedera.

Terluka: Matheus Franca, Vitinho, Gustavo Henrique, Fabrício Bruno, Filipe Luis

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Willian Arao

Olahraga Cristal

Para pengunjung membanggakan tagihan kesehatan yang hampir bersih, dengan Cristian Carbajal menjadi satu-satunya masalah cedera.

Terluka: Cristian Carbajal

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Flamengo vs Sporting Cristal XI

Flamengo Prediksi XI (4-2-3-1): Hugo Souza; Matheuzinho, David Luiz, Pablo, Ayrton Lucas; João Gomes, Andreas Pereira; Everton Ribeiro, Giorgian De Arrascaeta, Bruno Henrique; Gabriel Barbosa

Prediksi Sporting Cristal XI (4-3-3): Alejandro Duarte; Johan Madrid, Gianfranco Chavez, Omar Merlo, Nilson Loyola; Yoshimar Yotun, Horacio Calcaterra, Jesús Castillo; Christofer Gonzáles, Irven Avila, Leandro Sosa


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Flamengo vs Sporting Cristal

Flamengo dalam empat pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka. Mereka tak terkalahkan di ajang kontinental sejauh ini dan akan berusaha untuk tetap seperti itu Selasa ini.

Sporting Cristal hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tetap tanpa kemenangan di Copa Libertadores musim ini. Mereka hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan mereka di kompetisi sejauh ini dan harus kalah di sini.

Prediksi: Flamengo 2-0 Sporting Cristal


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Flamengo vs Sporting Cristal, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :