Prediksi Fleetwood Town vs Oxford United 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Fleetwood Town vs Oxford United

Prediksi Fleetwood Town vs Oxford United 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Fleetwood Town vs Oxford United – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan League One hari Sabtu antara Fleetwood Town dan Oxford United, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Fleetwood Town menyambut Oxford United di Stadion Highbury pada Sabtu sore.

Kedua belah pihak menuju ke babak terakhir pertandingan League One yang hanya dipisahkan oleh selisih gol, berharap untuk mengambil langkah lebih dekat ke posisi playoff daripada mengabaikan potensi jatuh ke zona degradasi.

Statistik Fleetwood Town vs Oxford United

Statistik pertandingan Fleetwood Town vs Oxford United : Memiliki rekor kandang terburuk kedua di divisi ini, dengan hanya MK Dons yang mencatatkan poin lebih sedikit dari Fleetwood Town musim ini, tim Scott Brown telah mengalami kebangkitan mini dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Hanya satu posisi di atas Oxford, The Fishermen menempatkan tiga poin terbaru mereka di papan pada hari pembukaan 2023, karena gol dari Admiral Muskwe dan Promise Omochere, diikuti oleh gol bunuh diri pada menit ke-89 dari Chey Dunkley, membuat tim tamu muncul sebagai pemenang. atas Kota Shrewsbury.

Berharap untuk membangun kemenangan itu, Fleetwood membukukan tempat mereka di putaran keempat Piala FA pada hari Sabtu dengan kulit kepala tim Championship Queens Park Rangers.

Dikelola oleh mantan termasyhur Celtic, Brown, gelandang tanpa basa-basi sebelumnya akan didukung oleh apa yang telah disaksikannya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Meskipun demikian, setelah mencatatkan hanya dua kemenangan liga di Stadion Highbury, para suporter mungkin tidak merasa percaya diri seperti Brown dari tim mereka yang mencetak gol atas penampilan kandang mereka yang menyedihkan dari sekarang hingga akhir musim.

Membuntuti Fleetwood di klasemen League One hanya dengan satu gol, Oxford United telah mencatatkan satu kemenangan lebih banyak dari Fleetwood di kampanye saat ini.

Namun, sisi Karl Robinson telah berjuang dalam ekspedisi mereka di tingkat ketiga sepak bola Inggris, merasakan rasa kemenangan di selera sepak bola mereka hanya tiga kali dalam 12 pertandingan.

Berharap untuk meniru pencapaian Piala FA yang terkenal dari lawan mereka, tuan rumah disingkirkan oleh pemimpin Liga Premier Arsenal pada Senin malam meskipun tampil mengesankan dalam periode permainan yang signifikan.

Tak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir mereka, Robinson dan para pemainnya akan mengambil tempat duduk mereka di bus tim dalam suasana hati yang bullish untuk lebih memperpanjang rekor head-to-head satu sisi mereka baru-baru ini.

Klasemen Fleetwood Town vs Oxford United

Klasemen Fleetwood Town vs Oxford United : Setelah menandatangani kontrak di Stadion Highbury menyusul masa peminjaman yang mengesankan di Port Vale, mencetak delapan gol, Ellis Harrison bisa mendapatkan debutnya di Fleetwood Town oleh Scott Brown pada akhir pekan.

Jika Brown benar-benar memutuskan untuk memasukkan Harrison ke dalam XI-nya, striker tersebut dapat memulai dengan dua dari Promise Omochere, Admiral Muskwe atau Carlos Mendes Gomes dalam formasi 4-3-3 yang sudah dikenal untuk The Fishermen.

Dengan kiper pinjaman Leicester City Jakub Stolarczyk menyerahkan sarung tangan melawan Queens Park Rangers, pemain reguler nomor satu Jay Lynch kemungkinan akan kembali mengawal gawang pada hari Sabtu.

Meskipun tampil bersemangat melawan Arsenal di awal pekan ini, manajer Oxford United Karl Robinson dapat menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah untuk perjalanan ke Stadion Highbury.

Mirip dengan rekrutan baru tuan rumah mereka, Cameron Brannagan telah merayakan mantra giat di depan gawang musim ini, dengan delapan gol League One atas namanya, dan sekali lagi diperkirakan akan menggantikan tempatnya bersama Lewis Bate dan Marcus McGuane di lini tengah.

Kemungkinan lineup awal Fleetwood Town: Lynch; Nsiala, Andrew, Sarpong-Wiredu, Johnston; Vela, Warington, Hayes; Omochere, Muskwe, Harrison

Kemungkinan lineup awal Oxford United: McGinty, Anderson, Moore, Long, Brown; Bate, McGuane, Brannagan; Wildschut, Taylor, Goodrham

Prediksi Skor Fleetwood Town vs Oxford United

Setelah pertemuan dekat antara keduanya di Stadion Kassam pada November tahun lalu, di mana mereka berbagi poin, kami meramalkan hasil yang serupa di Lancashire pada hari Sabtu.

Fleetwood Town 1-1 Oxford United

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi Fleetwood Town vs Oxford United – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun usul yang berharga.

Related posts