Prediksi Freiburg vs RB Leipzig, pratinjau, berita tim, H2H | DFB-Pokal 2021-22

Prediksi Freiburg vs RB Leipzig, pratinjau, berita tim, H2H | DFB-Pokal 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Freiburg vs RB Leipzig, pratinjau, berita tim, H2H | DFB-Pokal 2021-22

Di DFB-Pokal akhir pekan ini, Freiburg akan bentrok dengan RB Leipzig di Olympiastadion pada Sabtu malam saat mereka mencari gelar piala pertama mereka.

Freiburg memiliki kampanye yang kuat dan sekarang akan berusaha untuk mengakhirinya dengan trofi besar pertama mereka dalam hampir 120 tahun keberadaannya. Mereka telah mengalahkan Wurzburger Kickers, Osnabruck, Hoffenheim, Bochum dan Hamburger dalam perjalanan ke tempat di final dan sekarang membutuhkan satu kemenangan lagi untuk dinobatkan sebagai juara.

Pertandingan hari Sabtu akan menandai penampilan pertama Freiburg di final DFB-Pokal, dan mereka akan berusaha memanfaatkannya sebaik mungkin. Sementara itu, Leipzig mengalami awal yang agak lambat untuk kampanye mereka tetapi solid pada 2022. Sebagian besar tuan rumah mereka, mereka menargetkan trofi besar pertama mereka.

Freiburg adalah tim papan atas kedua yang akan dihadapi Die Roten Bullen di kompetisi piala setelah mengalahkan Union Berlin di semifinal.

Leipzig, sementara itu, telah mencapai final DFB-Pokal dua kali, kalah 3-0 dari Bayern Munich pada 2018-19 dan 4-1 dari Borussia Dortmund musim lalu. Mereka akan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik tahun ini.


Head-to-Head Freiburg vs RB Leipzig

Final pada akhir pekan akan menandai pertemuan ke-15 antara kedua tim. Freiburg telah memenangkan empat dari pertemuan mereka sebelumnya, sementara Leipzig telah memenangkan enam. Ada empat hasil imbang antara kedua tim, termasuk pertandingan terakhir mereka, yang berakhir 1-1.

Panduan Formulir Freiburg (Semua Kompetisi): LLWDW.

Panduan Formulir RB Leipzig (Semua Kompetisi): DWLLW.


Berita Tim Freiburg vs RB Leipzig

Freiburg

Manajer Christian Streich tidak akan dapat memanggil jasa Kevin Schade dan Noah Weisshaupt pada hari Sabtu, karena kedua pemain tersebut cedera. Yannik Keitel belum sepenuhnya pulih dari cedera jari kaki dan diragukan untuk yang satu ini.

Terluka: Kevin Schade, Noah Weisshaupt.

Diragukan: Yannik Keitel.

Tergantung: Tidak ada.

RB Leipzig

Amadou Haidara telah pulih dari cedera lutut yang dideritanya saat bertugas internasional. Itu berarti manajer Domenico Tedesco memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih.

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi XI Freiburg vs RB Leipzig

Freiburg (4-2-3-1): Mark Flekken; Christian Gunter, Nico Schlotterbeck, Philipp Lienhart, Lukas Kubler; Nicolas Hofler, Maximilian Eggestein; Roland Sallai, Woo-Yeong Jeong, Vincenzo Grifo; Lucas Holer.

RB Leipzig (4-2-3-1): Peter Gulacsi; Josko Gvardiol, Willi Orban, Mohamed Simakan; Benjamin Henrichs, Konrad Laimer, Kevin Kampl, Angelio; Emil Forsberg; Christopher Nkunku, Andre Silva.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Freiburg vs RB Leipzig

Freiburg mengalami kekalahan beruntun dan hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka, mencetak sembilan gol dan kebobolan 12. Mereka hanya mencatat satu clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka dan akan terlihat lebih solid dalam bertahan. di final.

Leipzig, sementara itu, tidak dalam performa terbaiknya menjelang final piala, hanya memenangkan satu dari empat pertandingan mereka. Mereka, bagaimanapun, tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Freiburg dan memiliki beberapa pengalaman terakhir, harus mengangkat piala akhir pekan ini.

Prediksi: Freiburg 1-2 RB Leipzig.


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Freiburg vs RB Leipzig, pratinjau, berita tim, H2H | DFB-Pokal 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :