Prediksi Fulham vs Chelsea 13 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Fulham vs Chelsea

Prediksi Fulham vs Chelsea 13 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Fulham vs Chelsea – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Premier hari Kamis antara Fulham dan Chelsea, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Derby London Barat yang menarik berlangsung di Liga Premier pada Kamis malam, saat Fulham menjamu Chelsea di Craven Cottage.

Sisi Marco Silva secara luar biasa menemukan diri mereka tiga tempat dan tiga poin lebih baik daripada tetangga dekat mereka di klasemen, meskipun telah memainkan permainan lebih banyak.

Statistik Fulham vs Chelsea

Statistik pertandingan Fulham vs Chelsea : Belakangan ini, sangat jarang penggemar Fulham dapat dengan bangga mengatakan bahwa tim kesayangan mereka menempati posisi yang lebih tinggi di piramida sepak bola Inggris daripada Chelsea, tetapi The Cottagers kokoh dalam perpaduan Eropa setelah rentetan penampilan meriah yang luar biasa.

Sejak kembali dari jeda Piala Dunia, Crystal Palace, Southampton dan Leicester City semuanya jatuh ke tangan Fulham yang unggul di Liga Premier, dan Hull City bukanlah tandingan tim Cottagers yang dirotasi di Piala FA akhir pekan lalu.

Pemogokan dari Layvin Kurzawa dan Daniel James di kedua sisi peluit paruh waktu memastikan kemenangan 2-0 dan tempat di babak keempat untuk Fulham – di mana mereka akan menjamu Sunderland – dan tim Silva memasuki pertandingan ibu kota Kamis dengan duduk manis di tempat ketujuh di klasemen papan atas, hanya lima poin di bawah urutan kelima Tottenham Hotspur.

Sekarang bertujuan untuk memenangkan empat pertandingan papan atas berturut-turut untuk pertama kalinya sejak musim 1965-66, Fulham bersiap untuk pertandingan Januari yang melelahkan melawan Chelsea, Newcastle United dan Tottenham sebelum juga melakukan perjalanan ke Stamford Bridge untuk pertemuan lain dengan tim. Biru di awal Februari.

Meskipun membukukan hanya dua kekalahan kandang sepanjang musim sejauh ini, Fulham hampir tidak menentukan konsistensi di Craven Cottage – hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka di depan fans mereka sendiri – tetapi situasi mereka tentu saja lebih menguntungkan daripada out-of- macam lawan.

Tampaknya tidak ada bahaya langsung dari bos Chelsea Graham Potter yang terancam dipecat, tetapi sementara proyek orang Inggris itu masih berjuang untuk lepas landas, pendukung The Blues yang tidak puas membuat perasaan mereka sangat jelas selama eliminasi Piala FA di tangan Manchester City. .

Tiga hari sebelumnya, Chelsea telah memberi juara Inggris itu performa bagus untuk uang mereka dalam kekalahan 1-0 Liga Premier di Stamford Bridge, tetapi City hanya menghancurkan The Blues pada hari Minggu, ketika Riyad Mahrez mengantongi dua gol bersama Phil Foden dan Julian. Upaya Alvarez dalam kemenangan 4-0.

Mereka yang menerjang perjalanan ke Etihad dan bertahan sampai akhir meneriakkan nama Thomas Tuchel dan Roman Abramovich saat lereng licin Potter terus berlanjut, dan setiap energi positif yang terpancar dari bisnis transfer awal Januari tidak banyak berarti.

Berjuang bahkan untuk menyelamatkan status Eropa mereka apalagi tempat di Liga Champions, Chelsea berada di tengah-tengah tabel Liga Premier di tempat ke-10, kebetulan terpaut 10 poin dari empat besar dan 10 poin dari zona degradasi.

Dengan rekor lima kekalahan luar biasa dari tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka di semua kompetisi, Chelsea juga melakukan perjalanan singkat ke Craven Cottage dengan hanya satu kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, dan tidak sejak mengalahkan Aston Villa pada 16 Oktober. mereka mengklaim ketiga poin di jalan.

Pada catatan yang lebih cerah, Chelsea memiliki tujuh kemenangan beruntun melawan Fulham untuk dilindungi pada hari Kamis – serta 21 pertandingan tak terkalahkan di semua turnamen – tetapi seperti yang dipelajari Potter dengan cepat, semua hal baik harus berakhir.

Klasemen Fulham vs Chelsea

Klasemen Fulham vs Chelsea : Menit ke-78 kemenangan Fulham atas Leicester pekan lalu adalah salah satu yang ingin dilupakan oleh pendukung Cottagers, karena striker bintang Aleksandar Mitrovic mendapat kartu kuning kelimanya musim ini – membuatnya absen dari kunjungan Chelsea melalui skorsing.

Namun, Silva tidak memiliki kekhawatiran baru untuk mengatasi derby Kamis, di mana Neeskens Kebano akan tetap absen karena cedera Achilles, tetapi Shane Duffy akan berharap untuk kembali setelah sakit. Sementara itu, Manor Solomon baru saja tampil untuk kedua kalinya dalam warna Fulham sejak bergabung dari Shakhtar Donetsk melawan Hull dan akan lebih berperan aktif dalam permainan ini.

Namun, prospek Solomon untuk menjadi starter sangat kecil, karena Silva memperkenalkan kembali Willian ke sepertiga akhir bersama wakil Mitrovic, Carlos Vinicius.

Sebaliknya, daftar cedera Chelsea kembali mencapai dua digit, dengan tidak ada Edouard Mendy, N’Golo Kante, Reece James, Armando Broja atau Wesley Fofana yang siap untuk kembali dari masalah mereka dulu.

Christian Pulisic dan Raheem Sterling juga absen karena masalah yang mereka hadapi melawan Man City minggu ini – yang pertama akan absen selama beberapa minggu – dan masih harus dilihat apakah Ben Chilwell, Ruben Loftus-Cheek atau Pierre -Emerick Aubameyang bisa kembali untuk derby.

Dengan pilihan Potter yang sangat terbatas, duo David Datro Fofana dan Benoit Badiashile bisa merasa percaya diri untuk mendapatkan debut Premier League mereka, meski kemungkinan besar sebagai pemain pengganti.

Thiago Silva, Cesar Azpilicueta, Marc Cucurella dan Denis Zakaria termasuk di antara mereka yang akan kembali ke starting XI setelah dicadangkan di Etihad.

Kemungkinan lineup awal Fulham: Rodak; Tete, Ream, Adarabioyo, Robinson; Reed, Palhinha; De Cordova-Reid, Pereira, Willian; Vinicius

Kemungkinan Susunan Pemain Chelsea: Kepa; Azpilicueta, Koulibaly, Silva, Cucurella; Kovacic, Zakaria, Jorginho; Ziyech, Aubameyang, Gunung

Prediksi Skor Fulham vs Chelsea

Sifat muda dari lini belakang Chelsea di Etihad harus diperhitungkan di sini, dan bahkan dengan banyaknya cedera dan masalah kepercayaan diri, tim asuhan Potter masih memberi satu atau dua ancaman bagi Man City dalam aksi papan atas.

Hasil sejarah versus Fulham mungkin tidak banyak berarti mengingat eksploitasi layak Eropa Cottagers sendiri istilah ini, dan kita dapat membayangkan mitra modal membatalkan satu sama lain pada hari Kamis.

Fulham 1-1 Chelsea

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Fulham vs Chelsea – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun masukan yang berharga.

Related posts