Prediksi Galatasaray vs Adana Demirspor, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Turki 2021-22

Prediksi Galatasaray vs Adana Demirspor, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Turki 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Galatasaray vs Adana Demirspor, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Turki 2021-22

Galatasaray akan menjamu Adana Demirspor di putaran kedua terakhir pertandingan SuperLig Turki pada hari Senin.

Ini merupakan musim yang mengecewakan bagi Galatasaray, yang duduk jauh di luar 10 besar di divisi dan telah mengalami musim terburuk mereka dalam beberapa dekade. Sementara dua petinju kelas berat Istanbul lainnya juga mengalami musim di bawah par, Galatasaray adalah yang paling mengecewakan.

Mereka datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang tanpa gol melawan Istanbul Baseksehir.

Tim tamu duduk nyaman di urutan kesembilan dalam tabel dan mungkin bisa finis di 10 besar untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.


Galatasaray vs Adana Demirspor Head-To-Head

Galatasaray memegang keunggulan dalam pertandingan tersebut, setelah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka melawan tim tamu. Kemenangan terakhir Demirspor dalam pertandingan ini terjadi pada tahun 2019 ketika mereka berhasil mengalahkan Galatasaray dengan kemenangan 1-0.

Rekor baru-baru ini menempatkan Galatasaray sedikit di depan lawan mereka, yang telah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka di divisi tersebut.

Panduan Formulir Galatasaray: DLWWD

Panduan Formulir Adana Demirspor: LLLLW


Berita Tim Galatasaray vs Adana Demirspor

Galatasaray

Omar Elabdellaoui, Christian Luyindama, Fernando Muslera, Sacha Boey, Mbaye Diagne dan Arda Turan semuanya dalam pemulihan dari cedera dan akan absen dalam pertandingan.

Alexandru Cicaldau dan Taylan Antalyali diskors untuk pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Terluka: Omar Elabdellaoui, Christian Luyindama, Fernando Muslera, Sacha Boey, Mbaye Diagne, Arda Turan

Tergantung: Alexandru Cicaldau, Taylan Antalyali

Adana Demirspor

Ufuk Akyol, Harun Alpsoy dan Dogukan Nelik diperkirakan akan absen karena cedera mereka.

Terluka: Ufuk Akyol, Harun Alpsoy, Dogukan Nelik


Galatasaray vs Adana Demirspor Prediksi XI

Galatasaray Prediksi XI (4-4-2): Ismail Cipe; DeAndre Yedlin, Marcao, Victor Nelsson, Patrick van Aanholt; Sofiane Feghouli, Olimpiu Morutan, Berkan Kutlu, Kerem Aktürkoğlu; Halil Dervisoglu, Mostafa Mohamed

Adana Demirspor Prediksi XI (4-4-2): Vedat Karaku; Jonas Svensson, Tayyib Talha Sanuc, Samet Akaydn, Alper Uluda; Yunus Akgün, Erhun Oztumer, Benjamin Stambouli, Sinan Kurt; Babajide David Akintola, Britt Assombalonga


Bola Bebas Risiko $1.000 di BetMGM SB


Prediksi Galatasaray vs Adana Demirspor

Adana Demirspor akan memiliki banyak beban mental yang harus diatasi setelah kalah dalam empat pertemuan liga sebelumnya. Meskipun kesulitan Galatasaray musim ini, mereka akan tetap lawan yang sulit untuk dikalahkan.

Tuan rumah akan bermain untuk kebanggaan dalam dua pertandingan tersisa mereka dan kami berharap mereka memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Galatasaray 3-1 Adana Demirspor


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Galatasaray vs Adana Demirspor, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Turki 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :