Prediksi Galatasaray vs Hatayspor 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Galatasaray vs Hatayspor

Prediksi Galatasaray vs Hatayspor 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Galatasaray vs Hatayspor – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Super Lig Turki hari Jumat antara Galatasaray dan Hatayspor, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Hatayspor akan berusaha untuk keluar dari zona degradasi pada hari Jumat ketika mereka mengunjungi NEF Stadyumu untuk menghadapi Galatasaray yang terbang tinggi di babak 19 Super Lig Turki.

Tim tuan rumah, di sisi lain, saat ini memimpin empat poin di puncak klasemen liga dan akan menuju akhir pekan untuk mencari kemenangan ketujuh berturut-turut di semua kompetisi.

Statistik Galatasaray vs Hatayspor

Statistik pertandingan Galatasaray vs Hatayspor : Galatasaray mengalahkan rival sengit Fenerbahce dalam pertarungan Derby Interkontinental yang mendebarkan saat mereka meraih kemenangan 3-0 di Stadion Sukru Saracoglu.

Dalam pertandingan di mana Irfan Can Kahveci menerima perintahnya, Sergio Oliveira, Kerem Akturkoglu dan pemain pinjaman Paris Saint-Germain Mauro Icardi semuanya mencetak gol untuk menenggelamkan rival mereka di Istanbul.

Sejak kekalahan persahabatan 2-1 melawan Lazio pada 13 Desember, pasukan Okan Buruk telah meraih enam kemenangan dari enam kemungkinan, sebuah laju yang membuat mereka mencapai babak 16 besar Turkiye Kupasi.

Aslanlar juga sedang menjalankan tujuh kemenangan beruntun di Super Lig, mencetak 20 gol yang mengejutkan dan kebobolan empat gol sejak hasil imbang 2-2 Oktober dengan Alanyaspor.

Galatasaray kini meraih 12 kemenangan, tiga imbang dan kalah dua kali dari 17 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 39 poin dan duduk di puncak klasemen liga, empat poin di atas Fenerbahce yang berada di posisi kedua.

Di tempat lain, Hatayspor gagal keluar dari zona degradasi karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh sesama pejuang Antalyaspor ketika tim bertemu Sabtu lalu.

Dalam pertandingan yang menjemukan di Stadion New Hatay, kedua belah pihak bersalah atas penampilan lesu di ujung lapangan yang menyerang di mana mereka gagal untuk menimbulkan ancaman mencetak gol yang nyata sebelum menyelesaikan bagian dari rampasan.

Hatayspor saat ini dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di liga, meraih tiga hasil imbang dan kalah sekali sementara mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan sejak minggu terakhir bulan Oktober.

Dengan 17 poin dari 18 pertandingan, pasukan Volkan Demirel saat ini berada di urutan ke-16 klasemen Super Lig, poin yang sama dengan Antalyaspor yang berada di posisi ke-15, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Paruh pertama musim yang mengecewakan bagi Hatayspor adalah karena perjuangan mereka jauh dari rumah dan kurangnya string dalam serangan, di mana mereka saat ini memegang rekor liga terburuk dengan 15 gol yang dicetak sejauh ini.

Sementara Guneyin Yildizi akan berusaha memperbaiki rekor dan keluar dari zona degradasi, pertandingan akhir pekan ini membuat mereka melakukan perjalanan ke NEF Stadyumu di mana mereka tidak pernah menang dalam empat kunjungan mereka sejak 2019, kalah tiga kali dan mengklaim satu hasil imbang.

Klasemen Galatasaray vs Hatayspor

Klasemen Galatasaray vs Hatayspor : Galatasaray tidak akan diperkuat duo pertahanan Emre Tasdemir dan Mathias Ross Jensen, yang masing-masing absen karena cedera otot dan ligamen.

Pemain muda Turki Kazimcan Karatas telah melewatkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir karena masalah otot dan pemain berusia 19 tahun itu tidak akan berperan dalam pertarungan akhir pekan ini.

Mantan penyerang Napoli Dries Mertens akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuningnya dalam kemenangan derby atas Fenerbahce.

Icardi sedang dalam performa terbaiknya di depan gawang dan pemain internasional Argentina, yang mencetak lima gol dan empat assist dalam tujuh pertandingan liga, pasti akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

Sedangkan untuk Hatayspor, Demirel tidak akan dapat menggunakan jasa Burak Oksuz, yang akan absen pada pertandingan ketiganya secara beruntun karena cedera kaki.

Dengan keterlibatan sembilan gol di liga, Ayoub El Kaabi telah menjadi pemain yang menonjol untuk Hatayspor dan kami berharap penyerang Maroko itu akan memimpin serangan, bersama Bertug Yildirim dan Saba Lobjanidze.

Kemungkinan starting lineup Galatasaray:Muslera; Boey, Bardakci, Nelsson, Dubois; Oliveira, Kutlu; Rashica, Torreira; Akturkoglu; Icardi

Kemungkinan lineup awal Hatayspor:Kardesler; Corekci, Vranjes, Yilmaz, Adekugbe; Boudjemaa, Aabid, Ribeiro; Lobjanidze, Yildirim, El Kaabi

Prediksi Skor Galatasaray vs Hatayspor

Sementara Hatayspor akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, berdiri di jalan mereka adalah tim Galatasaray bertabur bintang yang saat ini sedang menembaki semua silinder. Mengingat perbedaan kelas dan kualitas antara kedua belah pihak, kami mendukung pasukan Buruk untuk mengklaim kemenangan kandang yang nyaman di depan pendukung tuan rumah mereka.

Galatasaray 3-0 Hatayspor

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Galatasaray vs Hatayspor – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk menerima referensi ataupun usulan yang berharga.

Related posts