Prediksi Gamba Osaka vs Sanfrecce Hiroshima, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Prediksi Gamba Osaka vs Sanfrecce Hiroshima, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Gamba Osaka vs Sanfrecce Hiroshima, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Gamba Osaka menyambut Sanfrecce Hiroshima di Panasonic Stadium Suita dalam aksi J1 League pada hari Rabu.

Tuan rumah menderita kekalahan 3-1 di tangan Cerezo Osaka dalam derby Osaka terakhir kali. Mereka tetap di tempat ke-12 di klasemen liga setelah kekalahan ini, yang juga mengakhiri tiga pertandingan tak terkalahkan beruntun mereka.

Tim tamu kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 3-1 melawan peringkat ke-11 Kyoto Sanga dalam pertandingan sebelumnya setelah menderita kekalahan 2-1 melawan Shimizu S-Pulse di J League Cup Rabu lalu.

Saat liga mendekati tanda tengah, kedua belah pihak akan berusaha untuk memperbaiki klasemen liga mereka.


Head-to-Head Gamba Osaka vs Sanfrecce Hiroshima

Kedua belah pihak telah bentrok 91 kali di semua kompetisi sejauh ini. Mereka sangat cocok dalam pertandingan ini, dengan tuan rumah menikmati keunggulan tipis 39-37 dalam kemenangan. Hasil rampasan telah dibagikan 15 kali dalam pertandingan ini.

Mereka terakhir bertemu dalam aksi liga di venue hari Rabu Mei lalu. Sanfrecce memastikan kemenangan 2-1 dalam pertandingan itu.

Panduan formulir Gamba Osaka (semua kompetisi): LLWWD

Panduan formulir Sanfrecce Hiroshima (semua kompetisi): WLDWL


Berita Tim Gamba Osaka vs Sanfrecce Hiroshima

Gamba Osaka

Takashi Usami, Masaaki Higashiguchi, dan Shu Kurata terus menepi karena cedera. Sementara itu, Yuya Fukuda juga absen karena cedera bahu awal bulan ini dan belum bermain sejak dikeluarkan dalam pertandingan melawan Vissel Kobe.

Terluka: Takashi Usami, Masaaki Higashiguchi, Shu Kurata, Yuya Fukuda

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Sanfrecce Hiroshima

Takumu Kawamura, Shun Ayukawa dan Ezequiel adalah tiga orang yang absen karena cedera karena Biola.

Terluka: Takumu Kawamura, Shun Ayukawa, Ezequiel

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi XI Gamba Osaka vs Sanfrecce Hiroshima

Gamba Osaka (3-5-2): Jun Ichimori (GK); Kyung-won Kwon, Gen Shoji, Genta Miura; Keisuke Kurokawa, Hiroki Fujiharu, Dawhan, Wellington Silva, Ko Yanagisawa; Leandro Pereira, Hiroto Yamami

Sanfrecce Hiroshima (3-4-3): Keisuke Osako (GK); Sho Sasaki, Hayato Araki, Yuki Nogami; Shunki Higashi, Gakuto Notsuda, Makoto Mitsuta, Tomoya Fujii; Kosei Shibasaki, Nassim Ben Khalifa, Junior Santos


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Gamba Osaka vs Sanfrecce Hiroshima

Tim tamu memiliki rekor serangan dan pertahanan yang lebih baik daripada tuan rumah, mengungguli mereka 18-16 dan kebobolan 13 gol dalam 14 pertandingan, lima lebih sedikit dari tuan rumah.

Kedua belah pihak telah berimbang dalam hal rekor head-to-head mereka, tetapi kami mendukung tim tamu untuk meraih kemenangan tipis di sini.

Prediksi: Gamba Osaka 1-2 Sanfrecce Hiroshima


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Gamba Osaka vs Sanfrecce Hiroshima, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :