Prediksi Gamba Osaka vs Vissel Kobe, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Prediksi Gamba Osaka vs Vissel Kobe, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Gamba Osaka vs Vissel Kobe, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Gamba Osaka menjamu Vissel Kobe di Suita City Stadium dalam pertandingan Liga J1 mendatang pada hari Minggu.

Pertandingan antara dua rival tengah Jepang ini terkadang disebut sebagai Hanshin Derby. Ini akan menjadi pertandingan liga pertama dalam lebih dari sebulan untuk Vissel Kobe, yang berada di Thailand untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions AFC.

Mereka adalah satu-satunya tim di liga tanpa kemenangan atas nama mereka dan berada di posisi terbawah di klasemen liga.

Tim tuan rumah telah melakukan sedikit lebih baik dari rival barat mereka dengan dua kemenangan dalam 11 pertandingan dan berada di tempat ke-13 dalam tabel dengan 11 poin.


Head-to-Head Gamba Osaka vs Vissel Kobe

Ada 57 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Tuan rumah memegang keunggulan dalam rekor head-to-head saat ini dengan 28 kemenangan atas nama mereka, sementara Vissel Kobe memiliki 17 kemenangan dalam pertandingan ini.

Secara total, 12 pertandingan telah berakhir imbang antara kedua belah pihak, tetapi empat pertandingan terakhir dalam pertandingan berakhir dengan masing-masing dua kemenangan untuk masing-masing pihak.

Tim tamu mengamankan gelar ganda liga atas tim tuan rumah musim lalu dan ketika mereka bertemu di venue hari Minggu di bulan Juli, pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Ushi.

Panduan formulir Gamba Osaka (semua kompetisi): DLDLW

Panduan formulir Vissel Kobe (Liga Champions AFC): DDWWL


Berita Tim Gamba Osaka vs Vissel Kobe

Gamba Osaka

Takashi Usami dan Masaaki Higashiguchi tetap absen karena cedera saat ini, sementara Shu Kurata juga diperkirakan akan absen karena cedera betis.

Terluka: Takashi Usami, Masaaki Higashiguchi, Shu Kurata

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Vissel Kobe

Sergi Samper, Noriaki Fujimoto dan Daiju Sasaki harus absen karena cedera untuk tim tamu, jadi mereka mungkin tidak bisa menurunkan starting XI yang sekuat mungkin lagi.

Andres Iniesta mengambil bagian dalam sesi latihan terbaru dan menghadapi tes kebugaran terlambat untuk menentukan keterlibatannya.

Cedera: Sergi Samper, Noriaki Fujimoto, Daiju Sasaki

Diragukan: Andres Iniesta

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi Pertandingan Gamba Osaka vs Vissel Kobe

Gamba Osaka (3-5-2): Jun Ichimori (GK); Kyung-won Kwon, Gen Shoji, Genta Miura; Keisuke Kurokawa, Hiroki Fujiharu, Dawhan, Mitsuki Saito, Kosuke Onose; Patric, Hiroto Yamami

Vissel Kobe (4-2-3-1): Daiya Maekawa (GK); Yuki Kobayashi, Tomoaki Makino, Leo Osaki, Gotoku Sakai; Hotaru Yamaguchi, Takahiro Ogihara; Yuya Nakasaka, Yuta Goke, Yuya Osako; Lincoln


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Gamba Osaka vs Vissel Kobe

Gamba Osaka telah menghasilkan penampilan yang tidak konsisten sepanjang musim dan sedikit buruk dalam bertahan, sejauh ini kebobolan 15 gol. Vissel Kobe memiliki rekor serangan terburuk di liga saat ini, dengan hanya lima gol dalam 10 pertandingan.

Mereka telah memulihkan beberapa pemain dari cedera dan mungkin juga didorong oleh kualifikasi mereka ke babak sistem gugur Liga Champions. Meskipun demikian, hasil imbang tampaknya menjadi hasil yang paling mungkin ketika kedua belah pihak saling berhadapan pada hari Minggu.

Prediksi: Gamba Osaka 1-1 Vissel Kobe


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Gamba Osaka vs Vissel Kobe, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :