Prediksi Gamba Osaka vs Yokohama F. Marinos, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Prediksi Gamba Osaka vs Yokohama F. Marinos, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Gamba Osaka vs Yokohama F. Marinos, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Liga J kembali ke babak dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Yokohama F. Marinos menghadapi Gamba Osaka pada hari Sabtu. Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Gamba Osaka berada di peringkat 13 klasemen sementara J League dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tuan rumah mengalahkan FC Gifu dengan kemenangan 4-2 minggu lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Yokohama F. Marinos, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan sejauh ini mengesankan. Tim tandang berhasil melewati Suzuka Unlimited minggu lalu dan ingin meraih hasil serupa di pertandingan ini.

“試合を楽しむためのスタジアムガイド”\𝖬𝖠𝖳𝖢𝖧 6/25柏戦より配布開始決定▶︎ f-marinos.com/news/event/4421選手名鑑、スタジアムレイアウト、キッチンカー情報、イベント・グッズ情報等 を 掲載 し て い ます 📰#fmarinos https://t.co/YHHSbnsfn8


Head-to-Head Gamba Osaka vs Yokohama F. Marinos

Yokohama F. Marinos memiliki rekor bagus melawan Gamba Osaka dan telah memenangkan 16 dari 39 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Gamba Osaka telah meraih sembilan kemenangan melawan Yokohama F. Marinos dan dapat menyulitkan lawan mereka pada hari Sabtu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Gamba Osaka. Yokohama F. Marinos buruk pada hari itu dan perlu meningkatkan akhir pekan ini.

Panduan formulir Gamba Osaka di J1 League: LLWWD

Panduan formulir Yokohama F. Marinos di J1 League: WWLDW


Berita Tim Gamba Osaka vs Yokohama F. Marinos

Gamba Osaka

Takashi Usami, Masaaki Higashiguchi, dan Shu Kurata cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Gamba Osaka perlu menurunkan tim terbaik mereka untuk mendapatkan peluang di pertandingan ini.

Terluka: Takashi Usami, Masaaki Higashiguchi, Shu Kurata

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Yokohama F. Marinos

Anderson Lopes sedang menjalani skorsing enam pertandingan saat ini dan tidak akan dimasukkan ke dalam skuat. Yusuke Nishida mengalami knock dan mungkin tidak dapat tampil di game ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Yusuke Nishida

Tergantung: Anderson Lopes


Prediksi Gamba Osaka vs Yokohama F. Marinos XI

Gamba Osaka Prediksi XI (3-5-2): Jun Ichimori; Kyung-won Kwon, Gen Shoji, Genta Miura; Keisuke Kurokawa, Hiroki Fujiharu, Dawhan, Wellington Silva, Ko Yanagisawa; Leandro Pereira, Hiroto Yamami

Yokohama F. Marinos Prediksi XI (4-2-3-1): Yohei Takaoka; Ken Matsubara, Dudu, Shinnosuke Hatanaka, Ryuta Koike; Takuya Kida, Joel Chima Fujita; Takuma Nishimura, Marcos Júnior, Ryo Miyaichi; Kota Mizunuma


Prediksi Gamba Osaka vs Yokohama F. Marinos

Yokohama F. Marinos tampil luar biasa sejauh musim ini dan ingin mempertahankan momentum mereka dalam beberapa minggu mendatang. Tim tandang memiliki keunggulan satu poin di puncak klasemen dan harus waspada terhadap kekalahan akhir pekan ini.

Gamba Osaka dapat mengemas pukulan pada hari mereka tetapi memiliki beberapa masalah untuk dipecahkan menjelang pertandingan ini. Yokohama F. Marinos adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Gamba Osaka 1-3 Yokohama F. Marinos


Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Gamba Osaka vs Yokohama F. Marinos, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :