Prediksi Gaziantep vs Fenerbahce 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Gaziantep vs Fenerbahce

Prediksi Gaziantep vs Fenerbahce 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Gaziantep vs Fenerbahce – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Super Lig Turki hari Minggu antara Gaziantep dan Fenerbahce, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Fenerbahce akan mencari cara untuk mendapatkan gelar mereka kembali ke jalurnya saat mereka bertandang ke Gaziantep di Turkish Super Lig pada Minggu sore.

Pasukan Jorge Jesus menderita kekalahan 3-0 yang merusak dari Galatasaray akhir pekan lalu, sedangkan Gaziantep digagalkan tiga poin di Istanbulspor oleh gol penyeimbang di akhir pertandingan.

Statistik Gaziantep vs Fenerbahce

Statistik pertandingan Gaziantep vs Fenerbahce : Tendangan babak pertama Marko Jevtovic menempatkan Gaziantep di posisi komando di Istanbul, sebelum gol penyeimbang di menit ke-100 dari Valon Ethemi merebut dua poin dari tim tamu hari itu.

Kebuntuan itu mewakili hasil imbang 1-1 ketiga Gaziantep dalam empat pertandingan Super Lig terakhir mereka, sebuah rekor yang tidak membuat mereka naik klasemen liga saat mereka memasuki tahap bisnis kampanye.

Saat ini duduk di urutan ke-11 dengan 19 poin dari 17 pertandingan, tim asuhan Erol Bulut hanya berjarak dua poin dari zona degradasi dan harus mulai mencatatkan rekor maksimal untuk menjauhkan diri dari tim seperti Hatayspor dan Antalyaspor.

Setelah nyaris menghindari degradasi musim lalu, misi Gaziantep adalah untuk menghindari memo untuk bertahan hidup kali ini – meskipun dengan hanya empat kemenangan atas nama mereka sejauh ini kampanye ini tampaknya tidak realistis untuk saat ini.

Fenerbahce sangat membutuhkan kemenangan akhir pekan ini setelah kalah 3-0 dari saingan gelar Galatasaray akhir pekan lalu, dengan gol dari Sergio Oliveira, Berkan Kutlu dan Kerem Akturkoglu mengutuk pasukan Yesus untuk kekalahan kedua mereka dalam empat pertandingan.

The Yellow Canaries tampak sedih pada waktu penuh – mungkin besarnya hasil yang meresap setelah peluit dibunyikan, dengan Galatasaray sekarang memiliki keunggulan yang cukup besar di puncak klasemen Super Lig.

Dengan standar tinggi mereka sendiri, Fenerbahce kecewa sejak kembali dari jeda Piala Dunia, kalah dalam dua kesempatan – hasil yang berdampak buruk pada harapan gelar mereka mengingat kekuatan Galatasaray yang disebutkan sebelumnya.

Tabel liga menunjukkan Fenerbahce harus mampu mengumpulkan ketiga poin melawan Gaziantep namun rekor head-to-head mereka mengatakan sebaliknya, dengan Yellow Canaries kalah dalam dua kunjungan terakhir mereka ke Gaziantep Stadyumu.

Klasemen Gaziantep vs Fenerbahce

Klasemen Gaziantep vs Fenerbahce : Gaziantep tidak akan diperkuat gelandang Abdulkadir Parmak untuk kunjungan Fenerbahce, dengan pemain berusia 28 tahun itu menderita cedera lutut yang diperkirakan akan membuatnya absen hingga akhir Januari.

Bulut tidak melakukan pergantian taktis sampai menit ke-89 saat bermain imbang dengan Istanbulspor sehingga diharapkan untuk memilih XI yang tidak berubah dari akhir pekan lalu, dengan Furkan Soyalp mendukung Joao Figueiredo dalam serangan.

Pemain sayap Fenerbahce Irfan Kahveci dikeluarkan dalam kekalahan dari Galatasaray dan akan memulai skorsing dua pertandingan dengan melewatkan perjalanan ke Gaziantep akhir pekan ini.

Joao Pedro absen jangka panjang untuk Yellow Canaries karena cedera lutut, dengan pemain berusia 30 tahun itu belum memiliki skala waktu untuk kembali.

Kemungkinan lineup awal Gaziantep:Guvenc; Kitsiou, Ersoy, Djilobodji, Pehlivan; Jevtovic, Merkel, Sagal, Soyalp, Veliu; Figueiredo

Kemungkinan lineup awal Fenerbahce:Bayindir; Aziz, Henrique, Szalai; Osayi-Samuel, Crespo, Arao, Kadioglu; Valencia, Raja, Batshuayi

Prediksi Skor Gaziantep vs Fenerbahce

Gaziantep telah mengumpulkan poin dari sebagian besar pertandingan mereka sejak kembali dari jeda Piala Dunia tetapi sekarang menghadapi tugas terberat mereka tahun ini melawan Fenerbahce yang cedera.

The Yellow Canaries akan bertekad untuk menebus penampilan buruk terakhir kali dan harus melampiaskan rasa frustrasi mereka pada tim Gaziantep yang kemungkinan akan terseret ke pertarungan degradasi musim ini.

Gaziantep 0-2 Fenerbahce

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Gaziantep vs Fenerbahce – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun usulan yang berharga.

Related posts