Prediksi Genk vs Gent, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Pro Jupiler 2021-22

Prediksi Genk vs Gent, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Pro Jupiler 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Genk vs Gent, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Pro Jupiler 2021-22

Genk akan menyambut Gent di Cristal Arena di Belgian Pro League pada hari Minggu. Ini akan menjadi pertandingan kedua terakhir dalam kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA di papan atas Belgia. Tim tamu hanya perlu menghindari kekalahan untuk keluar sebagai pemuncak klasemen.

Gent tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di babak playoff. Mereka kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 3-2 atas Charleroi setelah menderita hasil imbang 2-2 melawan lawan yang sama pekan lalu.

Gent telah meraih tiga kemenangan berturut-turut sejak kekalahan 1-0 di kandang dari Genk dan akan membalas dendam di sini. Mereka mengalahkan Mechelen 2-1 di pertandingan liga sebelumnya.


Genk vs Gent Head-to-Head

Kedua tim telah bertemu sebanyak 79 kali di seluruh kompetisi sejak 1987. Tuan rumah menikmati keunggulan 37-27 dalam kemenangan, sementara 15 pertandingan berakhir imbang.

Sepuluh dari 11 pertandingan terakhir dalam pertandingan ini telah menghasilkan hasil yang meyakinkan, dengan enam kemenangan untuk tuan rumah dan empat pertandingan untuk Gent.

Panduan formulir Genk (semua kompetisi): WDWWW.

Panduan formulir Gent (semua kompetisi): WWWLW.


Berita Tim Genk vs Gent

genk

Tidak ada laporan cedera atau masalah skorsing untuk tuan rumah. Keterlibatan Vic Chambaere masih diragukan.

Blije gezichten na het fluitsignaal, dat zien we graag. ️ Onze ploeg aanvuren tijdens – ? bit.ly/39f7Wusℹ️ Wil jij erbij zijn tijdens – ? bit.ly/3NakK4g#mijnploeg https://t.co/ZsyOiOf8RZ

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Vic Chambaere.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

pria

Laurent Depoitre dan Andrew Hjulsager tetap absen karena cedera otot dan belum tampil di babak playoff.

Jordan Torunarigha mengalami cedera otot saat melawan Genk dan sejak itu tidak tampil lagi. Roman Bezus akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini.

Terluka: Jordan Torunarigha, Andrew Hjulsager, Laurent Depoitre.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Roman Bezus.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Genk vs Gent Prediksi XI

Genk (4-2-3-1): Tobe Leysen (GK); Mujaid Sadick, Carlos Cuesta, Jhon Lucumi, Simen Jukleroed; Bryan Heynen, Aziz Mohammed; Junya Ito, Luca Oyen, Theo Bogonda; Joseph Paintsil.

Pria (4-4-2): Davy Roef (GK); Joseph Okumu, Bruno Godeau, Nurio Fortuna, Michael Ngadeu; Elisha Owusu, Sven Kums, Tarik Tissoudali, Alessio Castro-Montes; Julien de Sart, Darko Lemajic.


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Genk vs Gent

Genk telah mencetak sepuluh gol dalam empat pertandingan playoff, jadi perkirakan mereka akan mencetak gol di sini. De Buffalo’s telah mengamankan kemenangan tipis dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan akan berharap untuk meraih kemenangan tipis lagi.

Blauw-Wit, sementara itu, membutuhkan kemenangan di dua pertandingan tersisa mereka untuk menjaga harapan kualifikasi Eropa mereka tetap hidup. Namun, mereka diperkirakan akan gagal meraih kemenangan melawan tim tamu mereka yang sedang dalam performa terbaik.

Prediksi: Genk 1-2 Genk.


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Genk vs Gent, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Pro Jupiler 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima referensi maupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :