Prediksi Genoa vs Bologna, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Prediksi Genoa vs Bologna, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Genoa vs Bologna, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Genoa menyambut Bologna di Stadion Luigi Ferraris dalam pertandingan terakhir Serie A musim ini pada Sabtu.

Tuan rumah terdegradasi ke Serie B saat mereka kalah 0-3 dari Napoli dalam pertandingan sebelumnya. Dengan kemenangan dalam pertandingan ini, mereka mungkin bisa menyamakan poin dengan Salernitana yang berada di urutan ke-17, tetapi tim yang berbasis di Salerno memiliki keunggulan dalam rekor head-to-head.

Bologna berada di posisi tengah klasemen lagi musim ini dan menjalankan tiga pertandingan tanpa kemenangan telah membuat mereka kehilangan kesempatan untuk mengamankan posisi di bagian atas klasemen. Mereka kalah 3-1 di kandang dari Sassuolo terakhir kali.


Head-to-Head Genoa vs Bologna

Kedua belah pihak telah melintasi jalur 126 kali di semua kompetisi. Tim tamu memiliki tim yang lebih baik dalam pertandingan ini, memimpin 48-38 dalam kemenangan sementara 40 pertandingan telah berakhir dengan jalan buntu.

Meskipun rekor mereka lebih baik melawan Il Grifone, Bologna tanpa kemenangan dalam pertandingan ini sejak 2018. Pertandingan terbalik di Stadio Renato Dall’Ara berakhir imbang 2-2, dengan keempat gol dicetak di babak kedua.

Panduan formulir Genoa (Serie A): LWLWL

Panduan formulir Bologna (Serie A): LLDWD


Berita Tim Genoa vs Bologna

Genoa

Nikola Maksimovic, Yayah Kallon, Stefano Sturaro, Zinho Vanheusden dan Riccardo Calafiori melewatkan pertandingan melawan Napoli pekan lalu dan tetap absen untuk pertandingan itu juga.

Kallon telah dimasukkan dalam skuat terakhir yang dinamai untuk pertandingan itu oleh manajer Alexander Blessin tetapi menghadapi tes kebugaran yang terlambat.

Terluka: Nikola Maksimovic, Stefano Sturaro, Zinho Vanheusden, Riccardo Calafiori

Diragukan: Yayah Kallon

Tergantung: Tidak ada

bologna

Tidak ada cedera yang dilaporkan atau masalah penangguhan untuk Saya Rossobl untuk pertandingan terakhir musim ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Genoa vs Bologna XIs

Genoa (4-2-3-1): Salvatore Sirigu (GK); Morten Frendrup, Leo stigard, Domenico Criscito, Johan Vásquez; Pablo Galdames, Nicolò Rovella; Caleb Ekuban, Nadiem Amiri, Manolo Portanova; Mattia Destro

Bologna (3-5-2): Lukasz Skorupski (GK); Adama Soumaoro, Gary Medel, Arthur Theate; Lorenzo De Silvestri, Jerdy Schouten, Roberto Soriano, Nicolas Dominguez, Aaron Hickey; Marko Arnautovic, Musa Barrow


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Genoa vs Bologna

Genoa memiliki rekor serangan terburuk di Serie A, sejauh ini hanya mencetak 27 gol. Kami berharap performa buruk mereka dalam mencetak gol berlanjut di sini. Bologna tidak memiliki banyak hal untuk dimainkan dalam game ini dan itu seharusnya menjadi dorongan bagi mereka untuk bermain lebih bebas.

Kami berharap Bologna mengamankan kemenangan dalam pertandingan ini.

Prediksi: Genoa 0-2 Bologna


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Genoa vs Bologna, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima referensi ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :