Prediksi Getafe vs Espanyol 15 Januari 2023- Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Getafe vs Espanyol

Prediksi Getafe vs Espanyol 15 Januari 2023- Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Getafe vs Espanyol – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan La Liga hari Minggu antara Getafe dan Espanyol, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Espanyol yang sedang berjuang akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi enam pertandingan ketika mereka bertandang ke Getafe di La Liga pada Minggu sore.

Tim tandang saat ini berada di urutan ke-19 dalam klasemen, hanya memiliki 14 poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Getafe berada di urutan ke-13, tiga poin di atas lawan mereka di pertandingan ini.

Statistik Getafe vs Espanyol

Statistik pertandingan Getafe vs Espanyol : Getafe mengalahkan Diocesano dan Mallorca di Copa del Rey dan liga masing-masing dalam dua pertandingan pertama mereka setelah Piala Dunia 2022, tetapi mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir melawan Levante dan Sevilla.

Memang, tim asuhan Quique Sanchez Flores tersingkir dari Copa del Rey berkat kekalahan 3-2 dari Levante pada 3 Januari sebelum menderita kekalahan 2-1 dari Sevilla di liga akhir pekan lalu.

Total 17 poin dari 16 pertandingan membuat Getafe berada di posisi ke-13 di klasemen, hanya dua poin di atas zona degradasi, dengan sejumlah tim berdempetan di bagian bawah divisi.

Saat ini, hanya ada tiga poin antara Espanyol yang berada di urutan ke-19 dan Getafe di urutan ke-13, sementara hanya ada lima poin antara Espanyol dan Valencia di urutan ke-11, yang luar biasa pada tahap kampanye ini.

The Deep Blue Ones hanya bermain satu musim di La Liga sejak 2004, tetapi mereka berada di urutan ke-15 dalam dua musim terakhir mereka dan pasti akan waspada terseret ke dalam pertarungan degradasi musim ini.

Tim Flores hanya meraih sembilan poin dari delapan pertandingan liga kandang mereka musim ini, dan mereka akan menghadapi tim Espanyol yang hanya kalah dua kali dalam perjalanan mereka di La Liga selama musim 2022-23.

Memang, Espanyol memiliki rekor kandang terburuk ketiga di La Liga musim ini, tetapi mereka hanya kalah dua dari delapan pertandingan tandang mereka, yang seharusnya membuat mereka percaya diri menuju pertandingan ini.

Pakaian Catalan, seperti yang disebutkan, saat ini berada di zona degradasi, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk tiga kemenangan di Copa del Rey.

Espanyol, yang akan menghadapi Athletic Bilbao di babak 16 besar piala pada 18 Januari, bermain imbang dengan Barcelona dan Girona dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mereka belum berhasil mengamankan ketiga poin di liga sejak tengah Oktober.

Sisi Diego Martinez akan melihat jenis pertandingan ini sebagai penting dalam pertempuran mereka untuk tetap di divisi, dan mereka akan mencari kemenangan liga ketiga mereka dari kampanye akhir pekan ini.

Espanyol mencatatkan kemenangan 2-0 atas Getafe ketika kedua tim terakhir kali bertemu Maret lalu, tetapi mereka menderita kekalahan 2-1 pada pertandingan yang sesuai selama kampanye 2021-22.

Klasemen Getafe vs Espanyol

Klasemen Getafe vs Espanyol : Getafe akan kembali kehilangan Mauro Arambarri pada hari Minggu karena masalah pergelangan kaki, tetapi tim tuan rumah berada dalam kondisi yang sangat baik menjelang pertandingan,

Pelatih kepala Flores dapat membuat tiga perubahan dari tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Sevilla, dengan Stefan Mitrovic, Jordan Amavi dan Nemanja Maksimovic masuk ke samping.

Munir El Haddadi berusaha untuk mendapatkan tempat di sepertiga akhir, tetapi Borja Mayoral kembali akan bergabung dengan Enes Unal di dua depan.

Adapun Espanyol, Adria Pedrosa, Gori, Keidi Bare dan Pol Lozano absen karena masalah kebugaran.

Tim tamu juga akan kehilangan Brian Olivan, yang mendapat kartu kuning melawan Girona akhir pekan lalu, tetapi Vinicius Souza dan Dani Gomez akan kembali dari skorsing mereka sendiri.

Souza diperkirakan akan kembali di lini tengah, sementara mungkin ada perubahan di tiga penyerang, dengan Javi Puado berpotensi menggantikan Nico Melamed untuk memulai bersama Martin Braithwaite dan Joselu.

Getafe kemungkinan lineup awal: Soria; Mitrovic, Duarte, Dakonam; Amavi, Maksimovic, Milla, Alena, Iglesias; Walikota, Unal

Espanyol kemungkinan starting lineup: Lecomte; Gil, Calero, S Gomez, Montes; Darder, Pameran, Souza; Braithwaite, Joselu, Puado

Prediksi Skor Getafe vs Espanyol

Espanyol telah bermain imbang lima dari delapan pertandingan liga tandang mereka musim ini, sementara Getafe berbagi poin dalam tiga kesempatan di kandang. Tidak banyak yang buruk antara kedua tim ini dalam hal kualitas, dan kami mengharapkan rampasan untuk dibagikan dalam kontes La Liga hari Minggu.

Getafe 1-1 Espanyol

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Getafe vs Espanyol – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Related posts