Prediksi Gibraltar vs Georgia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022

Prediksi Gibraltar vs Georgia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Gibraltar vs Georgia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022

Gibraltar dan Georgia akan berhadapan di Stadion Victoria di Grup C4 Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada Senin (26 September).

Sementara tim tamu selangkah lagi dari mengamankan promosi, pasukan Julio Cesar Ribas telah terdegradasi ke tingkat kedua setelah kampanye yang buruk.

Harapan Gibraltar untuk menghindari degradasi membentur batu pada hari Jumat, karena mereka kalah 5-1 yang mengecewakan melawan Bulgaria.

Mereka sekarang gagal memenangkan lima pertandingan Liga Bangsa-Bangsa dan tidak pernah menang dalam 22 pertandingan sejak Oktober 2020. Dengan satu poin dari kemungkinan 15, Gibraltar mendekam di dasar klasemen tetapi akan berusaha untuk menyerah pada yang tinggi.

Sementara itu, Georgia mengamankan promosi mereka dengan kemenangan 2-0 atas Makedonia Utara di kandang sendiri. Mereka saat ini tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, mengklaim delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

Georgia telah mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan Liga Bangsa-Bangsa dan sekarang akan berusaha untuk mengakhiri kampanye penyisihan grup yang mengesankan tanpa terkalahkan.


Head-To-Head Gibraltar vs Georgia

Georgia telah angkuh dalam pertandingan ini, mengklaim lima kemenangan dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim.

Panduan Formulir Gibraltar (semua kompetisi): LLDLL

Panduan Formulir Georgia (semua kompetisi): WDWWW


Berita Tim Gibraltar vs Georgia

Gibraltar

Tanpa cedera atau masalah suspensi, Gibraltar akan tampil dengan kekuatan penuh pada hari Senin.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Georgia

Seperti Gibraltar, tim tamu menuju pertandingan ini dengan kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah penangguhan.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi Pertandingan Gibraltar vs Georgia

Gibraltar (5-3-2): Dayle Coleing; Scott Wiseman , Roy Chipolina, Bernardo Lopes, Jayce Mascarenhas-Olivero, Ethan Britto; Kian Ronan, Graeme Torrilla, Louie Annesley; Liam Walker, Lee Casciaro

Georgia (3-4-3): Giorgi Mamardashvili; Solomon Kvirkvelia, Guram Kashia, Davit Khocholava; Otar Kakabadze, Giorgi Aburjania, Nika Kvekveskiri, Giorgi Tsitaishvili; Zuriko Davitashvili, Budu Zivzivadze, Khvicha Kvaratskhelia


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Gibraltar vs Georgia

Georgia akan mendukung diri mereka sendiri untuk menutup kampanye mereka dengan skor tinggi melawan tim Gibraltar tanpa kemenangan sejak Oktober 2020. Tim tamu harus memperluas dominasi mereka dalam pertandingan ini dan mengklaim ketiga poin.

Prediksi: Gibraltar 0-3 Georgia



Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Gibraltar vs Georgia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun usul yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :