Prediksi Gil Vicente vs AZ Alkmaar, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23

Prediksi Gil Vicente vs AZ Alkmaar, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Gil Vicente vs AZ Alkmaar, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23

Gil Vicente akan menjamu AZ Alkmaar di Estadio Cidade de Barcelos pada Kamis di leg kedua playoff Liga Konferensi Eropa UEFA.

Sisi Portugal telah berjuang untuk bentuk setelah positif musim, yang melihat mereka mengalahkan Riga FC agregat 5-1 di babak kualifikasi sebelumnya. Mereka dikalahkan 4-0 di leg pertama pertandingan ini minggu lalu dan sekarang memiliki gunung untuk didaki. Vicente melakukan debut Eropa mereka musim panas ini tetapi sudah melebihi harapan.

Alkmaar, sementara itu, tampil cemerlang musim ini, meraih kemenangan nyaman dalam kampanye kualifikasi mereka. Mereka melaju menuju kemenangan di leg pertama dengan empat pemain masuk daftar pencetak gol dalam penampilan yang sangat klinis.

Tim tamu telah tampil di babak penyisihan grup kompetisi Eropa dalam tiga musim terakhir dan akan terus melanjutkan kampanye ini.


Gil Vicente vs AZ Alkmaar

Pertandingan hari Kamis akan menandai pertemuan kedua antara kedua tim setelah pertandingan perdana mereka pekan lalu.

Vicente membutuhkan keajaiban minggu ini untuk maju ke babak penyisihan grup setelah hasil leg pertama yang buruk untuk memperpanjang impian mereka di Eropa.

Panduan Formulir Gil Vicente (semua kompetisi): DLLWW

Panduan Formulir AZ Alkmaar (semua kompetisi): WWWWL


Berita Tim Gil Vicente vs AZ Alkmaar

Gil Vicente

Tuan rumah akan tanpa Lucas Barros, Stanislav Kritsyuk dan Murilo de Souza minggu ini, karena ketiganya cedera.

Terluka: Lucas Barros, Stanislav Kritsyuk, Murilo de Souza

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

AZ Alkmaar

Jesper Karlsson dan Zinho Vanhuesden cedera dan tidak diharapkan bermain minggu ini. Jens Odgaard dan Riechedly Bazoer keduanya diragukan karena mereka melanjutkan pemulihan mereka dari cedera.

Terluka: Jesper Karlsson, Zinho Vanhuesden

Diragukan: Jens Odgaard, Riechedly Bazoer

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Gil Vicente vs AZ Alkmaar Prediksi XI

Gil Vicente (4-3-3): Andrew Ventura (GK); Henrique Gomes, Ruben Fernanes, Tomas Araujo, Danilo Veiga; Pedro Tiba, Vitor Carvalho, Kanya Fujimoto; Kevin Villodres, Fran Navarro, Juan Boselli

AZ Alkmaar (4-2-3-1): Hobie Verhulst (GK); Milos Kerkez, Bruno Martins Indi, Sam Beukema, Pantelis Chatzidiakos; Tiijani Reijnders, Jordy Clasie; Myron van Brederode, Dani de Wit, Hakon Evjen; Vangelis Pavlidis


Prediksi Gil Vicente vs AZ Alkmaar

Vicente berada dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan, kalah dua kali dan seri lainnya. Mereka gagal mencetak gol di periode ini dan bisa kesulitan di sini.

Alkmaar, sementara itu, sedang dalam empat kemenangan beruntun dan hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi. Mereka sudah memiliki kaki di babak penyisihan grup dan harus menyelesaikan pekerjaan minggu ini.

Prediksi: Gil Vicente 0-3 AZ Alkmaar


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Gil Vicente vs AZ Alkmaar, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan ataupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :